Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

5 Aplikasi Sewa Mobil Lepas Kunci Terbaru | Syarat dan Ketentuan!

Berikut adalah informasi mengenai aplikasi sewa mobil lepas kunci terbaik dan terpercaya yang bisa digunakan di dalam kota dan luar kota di indonesia.

Ruangojol.com - Bagi banyak orang yang ingin bepergian baik ke luar kota maupun ke dalam kota, tentu diperlukan perjalanan yang cepat, nyaman dan mudah dipesan. Sewa mobil pribadi tentu saja lebih diminati daripada menggunakan angkutan umum yang waktu operasionalnya tetap.

Hadirnya sistem pemesanan dan pembayaran online membantu pelanggan menemukan mobil yang akan disewa sesuai standarnya. Ini adalah daftar aplikasi rental mobil terbaik di Indonesia yang bisa Anda dapatkan dengan mengaktifkan internet Anda.

Aplikasi Rental Mobil Terbaik September 2021

1. Movic

Aplikasi rental mobil pertama disediakan oleh Movic, sebuah layanan rental mobil yang menghubungkan pemilik dengan pelanggan yang ingin menyewa mobil. Kehadiran aplikasi ini memungkinkan pelanggan untuk memilih layanan sewa mobil terdekat berdasarkan kota.

Anda juga dapat memilih jenis mobil yang paling nyaman bagi Anda, dengan sopir atau dengan seseorang yang ingin menyewa mobil dari kunci. Pelanggan memiliki waktu sewa yang fleksibel dan dapat memilih penyedia kendaraan sesuai dengan kebutuhannya.

Keunggulan lain dari Movic adalah diasuransikan sehingga pelanggan tidak perlu khawatir dengan keselamatan. Fitur sewa bandara memungkinkan Anda untuk menyewa mobil dari dan ke bandara, termasuk jalan tol dan tempat parkir.

Karena fitur baru, kekurangan dari fitur ini adalah masih terbatas pada bandara besar.

2. Grab

Grab adalah salah satu aplikasi transportasi yang terkenal dan bereputasi baik dengan pengemudi terbanyak di Asia Tenggara. Terdapat fitur Rent Grab Car yang memungkinkan Anda memilih untuk menyewa mobil.

Anda dapat mengunjungi beberapa tempat dengan atau tanpa pengemudi yang terlatih secara profesional dalam jangka waktu 4-12 jam. Tergantung pada kontrak Anda, Anda dapat memperpanjang sewa Anda dengan biaya tambahan per menit.

Jika Anda ingin jalan-jalan di pusat kota, grab adalah pilihan terbaik. Ada perpanjangan setidaknya satu jam sebelumnya. Jika masa sewa terlampaui, dikenakan biaya 1.000 rupiah per menit.

Diperlukan saldo tagihan minimal Rp 70.000 untuk menggunakan layanan sewa grab. Harga sewa mobil grab ini bisa dicek sesuai masa sewa termasuk BBM, namun belum termasuk tol, tempat parkir, tiket masuk, dan akomodasi pengemudi (jika di luar kota).

3. Traveloka

Aplikasi ini mencakup layanan dengan berbagai fitur. Fitur rental mobil di aplikasi Traveloka sebenarnya masih baru, namun sama menariknya dengan aplikasi rental mobil lainnya.

Di Traveloka, opsi pembayaran dilakukan melalui fitur PayLater atau MyCard, dan Anda dapat membayar secara online saat saldo Anda habis. Keunggulan lain dari Traveloka adalah Anda dapat memilih paket all-inclusive yang mencakup harga sewa mobil, ditambah bensin, tol, atau total konsumsi dan akomodasi pengemudi jika perjalanan Anda ke luar kota.

Anda dapat memesan tiket dan hotel secara bersamaan dengan satu aplikasi. Di luar periode itu, Anda mungkin dikenakan biaya lembur atau hari tambahan.

Di Traveloka, masa sewa hingga 12 jam. Traveloka berlokasi di 11 kota besar di Indonesia.

4. DoCar

Salah satu aplikasi rental mobil yang terjangkau adalah DoCar. Di aplikasi ini, Anda dapat melihat tarif termurah di halaman pertama. Tidak perlu memeriksa ketersediaan.

Anda dapat menemukan informasi tentang kendaraan yang akan disewa, termasuk warna, kapasitas penumpang, jenis transmisi, tahun pembuatan, dan foto. Informasi plat nomor diperoleh setelah membayar sewa. Anda dapat menyewa mobil dari DoCar dan memilih mobil mewah, bus, atau tipe standar.

Anda bisa bebas memilih perlengkapan mobil yang akan disewa, dan masa sewanya adalah 8 jam, 12 jam, 24 jam di hari yang sama. Cakupan DoCar tersedia di 14 kota besar di Indonesia.

5. Tiket.com

Aplikasi yang juga melakukan pemesanan tiket ini memiliki fungsi sewa mobil dengan sistem yang sederhana dan cepat. Tiket.com juga merupakan layanan 24 jam, sehingga Anda dapat:

Konfirmasi atau transfer kapan saja. Transaksi dengan Tiket.com didukung oleh layanan keamanan terpercaya untuk memastikan keamanan Anda. Tiket.com menawarkan layanan yang profesional dan ramah.

Dapatkan beragam promo menarik dengan harga terjangkau dengan fitur Best Price Tiket.com. Masa sewa per hari mencapai 12 jam, dan pembayarannya bisa berupa pembayaran langsung, pengiriman uang, virtual account, dan lainnya.

Jangan lupa untuk mengecek harga, karena masih ada beberapa informasi harga yang terkadang tidak sesuai, hal ini terkait dengan fitur promosi yang tidak termasuk biaya bensin, tol, atau parkir.

Demikianlah informasi terkait aplikasi sewa mobil terpercaya yang bisa lepas kunci yang dapat anda gunakan, semoga dengan pembahasan ini kalian terbantu dan dapat menemukan sewaan mobil terbaik dan terpercaya.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)