Mengenal Go Pertamina | Cara Order, Syarat dan Ketentuan!

Ruangojol.com - Di era digital ini, setiap orang bisa mendapatkan kemudahan melalui berbagai layanan online. Gojek merupakan salah satu layanan online yang banyak digunakan yang memiliki berbagai kegunaan. 

Mengenal Go Pertamina | Cara Order, Syarat dan Ketentuan!

Gojek menyediakan banyak layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya, termasuk aplikasi Go Life. Seperti yang kita ketahui, Go Life App merupakan bagian dari Gojek yang khusus melayani kebutuhan gaya hidup.

Di Aplikasi Go Life Anda dapat memesan layanan Go Fix, Go Clean, Go Auto, Go Glam, Go Med, Go Massage dan Go Pertamina. Tentunya setiap layanan dapat disesuaikan dengan jadwal sibuk Anda karena waktu pemesanan yang fleksibel. Go Life juga menjamin kualitas layanan yang prima dari para profesional di bidangnya. Selain itu, karyawan yang berpengalaman membuat pekerjaan lebih efisien dan teratur.

Anda cukup meminta layanan yang Anda inginkan melalui aplikasi dan kemudian seorang profesional akan mendekati situs Anda. Kini Anda dapat memesan layanan Go Pertamina untuk dapat mengisi bahan bakar mobil Anda tanpa harus keluar rumah. 

Tentunya Go Pertamina terintegrasi dengan Gojek sehingga Anda bisa menggunakan metode pembayaran Gopay. Apalagi jika terjadi kehabisan bahan bakar di jalan, orderan Go Pertamina tentunya lebih hemat.

Sama seperti Go Fix, Go Life akan mengirimkan para profesional untuk mengisi bahan bakar dengan jumlah yang tepat. Anda bisa mendapatkan berbagai jenis bahan bakar dalam kaleng 10 liter. 

Harga minimal layanan Go Pertamina adalah Rp. 100.000 sehingga terjangkau untuk berbagai jenis dan tipe kendaraan. Namun, Anda juga bisa menikmati pengisian bahan bakar di SPBU dengan metode Gopay yang semakin memudahkan.

Sayangnya, Go Pertamina hanya berlaku di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat, namun tidak menutup kemungkinan untuk ekspansi ke seluruh Indonesia. Anda bisa menggunakan layanan Go Pertamina dari jam 8 pagi hingga jam 8 malam. Penting untuk mengetahui apa itu Go Pertamina dan bagaimana cara memesannya, jadi untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan berikut ini

Apa itu Go Pertamina

Go Pertamina adalah layanan antar jemput resmi untuk berbagai jenis BBM antara lain Pertamax Turbo, Pertamax Racing dan Pertamina DEX. Layanan ini diberikan kepada pelari yang telah dilatih dengan standar kualitas HSE PERTAMINA. 

Didukung oleh aplikasi Go Life, ini akan memastikan proses pemesanan dan pengiriman serta transparansi biaya. Pemesanannya juga lebih praktis karena bisa dilakukan melalui aplikasi Go Life.

Cara pemesanan Go Pertamina

  • Download atau update aplikasi Go Life, dan pastikan kamu sudah terdaftar di Gojek
  • Buka aplikasi Go Life dan tap ikon Go Pertamina
  • Pilih jenis bahan bakar
  • Pilih jumlah bahan bakar
  • Klik Lanjutkan
  • Pilih waktu dan tanggal
  • Masukkan alamat Anda
  • Klik pada pesan
  • Aplikasi akan mencari driver dari jaringan SPBU Pertamina terdekat dengan lokasi Anda
  • Setelah menemukan, driver akan pergi ke lokasi Anda
  • Driver tiba di posisi Anda dan servis selesai
Informasi tentang Go Pertamina sangat penting untuk digunakan ketika Anda kehabisan bahan bakar di jalan. Kelemahan Go Pertamina adalah tidak menjangkau beberapa area seperti basement, jalan tol dan area tertutup lainnya. 

Pemesanan layanan Go Pertamina juga sangat mudah karena bisa dilakukan melalui aplikasi Go Life. Setelah mengetahui apa itu Go Pertamina, apakah Anda tertarik untuk memesannya?

Jadi,  gak perlu takut kehabisan bahan bakar lagi ya kan. Sudah ada Go pertamina yang siap siaga melayani,  semoga artikel ini bermanfaat. Salam sehat dan sukses untuk kita semua ^_^