Cara Mengatasi GrabNow Tidak Muncul | Berikut Penjelasannya!

Ruangojol.com - Memiliki aplikasi ojek di internet sebenarnya sangat berguna bagi sebagian besar orang, karena setiap pengguna dapat memesan kapan saja dan di mana saja. Namun sebelumnya pastikan Anda sudah memiliki akun dan aplikasi, lalu Anda hanya bisa menggunakan beberapa layanan yang sudah tersedia dari Grab.

Demi kenyamanan setiap pengguna setianya, Grab selalu memberikan inovasi terbaru dan salah satunya adalah GrabNow. Banyak pengguna yang mungkin sangat penasaran ingin mengetahui apa itu GRABNOW, karena mengetahui semuanya sudah dijelaskan secara detail pada pembahasan sebelumnya.


Karena sangat menguntungkan, banyak pengguna yang tinggal di situs dengan driver Grab yang minim sangat bergantung pada fitur GrabNow. Maka tidak heran jika banyak orang yang bingung ketika fitur Grabnow tidak muncul di aplikasi Grab, bahkan bingung mencari solusi untuk menyiasatinya hingga muncul kembali.

Fitur GrabNow sendiri sangat menguntungkan, apalagi CARA PENGGUNAAN GRABNOW sebenarnya sangat mudah, baik pada layanan GrabBike maupun GrabCar. Maka jangan heran jika banyak orang bingung ketika fitur GRAbNow tidak muncul, kami akan menjelaskan semuanya di artikel ini.

Di sini tentunya Anda semakin penasaran dan ingin segera mengetahui alasannya dan cara menyiasati mengapa fitur GrabNow tidak muncul di aplikasi Grab. Nah, untuk mempersingkat waktu kita, langsung saja simak ulasan di bawah ini.

Apa itu GrabNow?

GrabNow merupakan fitur yang mendukung setiap pengguna untuk memudahkan pemesanan GrabBike atau GrabCar di suatu tempat dengan pengemudi yang minim. Jadi pada dasarnya pengguna dapat memesan di lain waktu, pengguna hanya perlu menentukan waktu dan lokasi titik penjemputan dengan driver GrabBike.

Menyebabkan GrabNow tidak muncul

Seperti halnya setiap masalah yang sering terjadi di aplikasi Grab, setiap pengguna harus mencari tahu penyebabnya terlebih dahulu. Di sini kami akan melaporkan beberapa alasan mengapa GrabNow tidak muncul.
  • Aplikasi Grab masih menggunakan versi lama yang mengakibatkan fitur tidak muncul di aplikasi.
  • Koneksi internet yang tidak stabil juga menjadi salah satu alasannya dan ini juga berlaku untuk banyak masalah yang terkait dengan aplikasi Grab.

Cara Mengatasi GrabNow Tidak Muncul

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, ketika Anda sudah tahu mengapa GrabNow tidak muncul, lebih mudah untuk menemukan solusi. Jika Anda tertarik dengan cara mengatasinya, silakan simak langsung ulasannya seperti di bawah ini.

1. Perbarui aplikasi Grab

Solusi pertama bisa dilakukan cukup dengan mengupdate aplikasi Grab ke versi terbaru jika masalahnya karena pengguna masih menggunakan aplikasi versi lama. Cara ini sangat sederhana, bahkan Grab sangat direkomendasikan.

2. Gunakan koneksi internet yang lancar

Kemudian cara kedua dilanjutkan, jika masalah disebabkan oleh koneksi internet yang lambat, solusinya adalah dengan mengubah koneksi internet yang digunakan agar tetap stabil atau dapat terhubung ke wifi. Seolah koneksi internet via wifi diketahui tetap stabil meski terhubung ke banyak perangkat HP.

3. Hapus cache

Kemudian cara terakhir yang bisa anda lakukan adalah dengan mengosongkan cache, disini anda tinggal mengosongkan cache saja. Cara ini bisa dilakukan melalui pengaturan perangkat HP, karena melalui pengaturan inilah semua data akan hilang. Sama seperti di aplikasi Grab, masuk lagi dan kami yakin itu muncul

kesimpulan

Setelah menyimak pembahasan cara menyiasati fitur GrabNow yang tidak muncul di aplikasi seperti yang disebutkan di atas, dapat disimpulkan bahwa solusinya sangat mudah. Jadi pada dasarnya pastikan apakah aplikasi yang digunakan benar-benar menggunakan versi baru atau masih lama.

Nah itulah tadi pembahasan lengkap mengenai penyebab dan cara menyiasati fitur GrabNow yang tidak muncul di aplikasi Grab,semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sehat dan sukses selalu....

Salam satu aspal bersama RUANG OJOL INDONESIA  !!