Alasan Tidak Dapat Beli Voucher Go Points | Cara Mengatasinya!

Ruangojol.com - Gojek menawarkan reward atau hadiah untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh penggunanya. Dengan nama Go Points merupakan program loyalitas bagi pengguna aplikasi Gojek yang menggunakan layanan seperti GoFood, GoSend, GoPulsa, GoRide, GoTix, GoCar, GoMassage, GoBox, GoShop, GoBills dan pembayaran di toko-toko Mitra Bisnis GoPay yang terdaftar.

Alasan Tidak Dapat Beli Voucher Go Points | Cara Mengatasinya!

Beberapa nilai Go Points dapat ditukarkan dengan berbagai kupon menarik. Tentu saja, Anda harus terdaftar dan akun Gojek Anda diverifikasi. Selain itu, Anda juga dapat bermain game untuk mendapatkan token dan kemudian mengubahnya menjadi poin. Di aplikasi Gojek terbaru, Anda dapat melihat semua GoPoint dan token yang dikumpulkan. Anda dapat bermain secara gratis untuk mendapatkan kode di halaman kode utama.

Namun terkadang kita justru mengalami kendala dengan aplikasi Gojek, seperti tidak bisa login karena kode OTP tidak diterima bahkan kita tidak bisa membeli voucher Go Points. Setelah berjuang mengumpulkan poin, ternyata masa aktifnya habis atau ada gangguan sehingga tidak bisa membeli kupon.

Oleh karena itu sebaiknya Anda mengecek Go Points Anda agar dapat ditukarkan sebelum masa aktif berakhir. 

Nah bagi yang tidak bisa membeli voucher di Go Points, coba cek beberapa hal penting di bawah ini. Jangan lupa juga untuk memastikan masa berlaku dan akun Gojek masih aktif.

Cara Mengatasi Go Points Gagal Membeli Vocer

  • Sebelum menukarkan GoPoints, pastikan jumlahnya cukup untuk membeli kupon
  • Cek apakah akun Gojek kamu aktif, jika tidak, tidak semua transaksi bisa dilakukan
  • Cek apakah penukaran poin sudah maksimal sesuai syarat dan ketentuan yang ada di struk
  • Update Aplikasi Gojek ke versi terbaru
  • Logout dari akun Gojek kamu dan login kembali, setelah itu coba beli voucher di Go Points
Sebagian besar masalah terletak pada pengguna yang tidak mengetahui kapan poin akan kedaluwarsa. Jadi lebih teliti lagi untuk mengecek masa berlaku poin dan kupon di GoPoints. Semua cara diatas bisa dilakukan melalui smartphone anda, selamat mencoba.

Jadi, sudah tahu ya caranya? Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.  Salah sehat dan sukses selalu ^_^