Bonus Driver Maxim Terbaru 2021 | Cara Mendapatkannya!

Ruangojol.com - Meski tidak setenar Grab dan Gojek, Maxim juga tidak bisa dianggap remeh. Perusahaan jasa transportasi online asal Rusia ini memiliki banyak pengguna.

Bonus Driver Maxim Terbaru  | Cara Mendapatkannya!

Semua ini terbukti dengan tersebar luasnya  di banyak kota besar di Indonesia, sementara banyak layanan seperti mobil, sepeda motor, cargo dan yang terbaru yaitu makanan. Maka tak heran jika banyak orang yang menjadi pengemudi bergelantungan menunggu pesanan.

Berbicara tentang driver Maxim sebenarnya sangat berguna, karena sama seperti yang lain, ada bonus yang bisa didapat. Hanya saja, perhitungan bonus driver Maxim tidak seperti bonus besar lainnya.

Bagi yang berniat mendaftar program MAXIM DRIVER, penting untuk mengetahui terlebih dahulu sistem reward apa yang akan mereka terima. 

Dalam pembahasan kali ini, kami tidak hanya akan menginformasikan bonus yang Anda dapatkan, tetapi juga syarat dan cara mendapatkan insentif Maxim untuk driver. 

Sejauh ini setidaknya ada 5 jenis layanan yang dapat digunakan pengguna, dan beberapa layanan tersebut tidak jauh berbeda dengan taksi online lainnya.

Berikut rincian kelima layanan Maxim.

1. Maxim Bike

Yang pertama Maxim Bike, pada umumnya pengguna bisa memesannya untuk diantar ke tempat tujuan. Mengenai metode pembayaran, ini juga bisa dilakukan secara tunai atau cash.

2. Maxim Car

Yang kedua Maxim Car, tidak selengkap Grab atau Gojek. Saat ini hanya ada satu pilihan. Jadi Anda tidak bisa memesan 4 orang atau 6 orang.

3. Maxim Cargo

Dengan layanan Maxim Cargo ini sangat bermanfaat bagi semua yang ingin mengirim barang dalam jumlah yang cukup banyak. Apalagi layanan ini memiliki jangkauan yang cukup luas di luar kota.

4. Maxim Life

Buat kamu yang malas atau tidak punya waktu untuk bersih-bersih, kamu bisa langsung memanfaatkan layanan Maxim Life. Pengguna juga dapat memilih dari pembersihan rumah, layanan barang elektronik, dan banyak lagi.

5. Maxim Food

Kemudian layanan yang terakhir adalah Maxim Food, dan bisa dikatakan layanan ini yang paling banyak diminati. Meski masih tergolong baru, jumlah permintaan melebihi beberapa jenis layanan yang sudah ada.

Perhitungan Bonus Maxim Driver

Tidak serumit perusahaan taksi online lainnya, karena perhitungan bonusnya sangat sederhana. Pengemudi hanya perlu mengundang pengguna untuk menggunakan aplikasi Maxim, setelah mengundang pengguna untuk menggunakan kode referensi Anda, hadiah akan masuk secara otomatis.

Bagaimana? Sederhana dan mudah dalam menghitung insentif driver Maxim. Jika mitra berhasil mengundang satu orang, dia akan mendapatkan 10.000, dan jika per hari dia bisa mendapatkan dua pengguna selama seminggu, pengemudi akan mendapatkan hadiah 140.000.

Cara mendapatkan bonus Maxim

  • Pertama, buka aplikasi driver Maxim langsung melalui smartphone
  • Setelah masuk ke layar utama, tap saja menu di pojok kanan bawah
  • Pilih Menu
  • Kemudian lanjutkan klik pada profil Anda Klik Profil Di menu profil, cukup klik menu untuk menarik pelanggan
  • Pilih untuk menarik pelanggan
  • Kemudian, tinggal pilih apa yang ingin Anda bagikan melalui WhatsApp, Facebook, Instagram, dll.
  • Pilih tautan berbagi media
Jika salah satu teman Anda mendaftar melalui tautan yang Anda bagikan, mereka akan menggunakan kode dari Anda secara otomatis. Setelah pendaftaran akun berhasil, hadiah akan ditambahkan secara otomatis ke akun Anda
  • Selesai. Mitra pengemudi dapat mengulangi cara di atas untuk mendapatkan banyak hadiah

FAQ

Bisakah saya menarik lebih dari satu pelanggan?

Tentu saja bisa, semakin banyak pelanggan yang Anda tarik, semakin tinggi hadiahnya

Apa saja bonus untuk semua driver Maxim?

Ya, semua pengendara sepeda motor, mobil, dan cargo  berhak mendapatkan bonus.

Demikian pembahasan mengenai cara mendapatkan bonus driver Maxim. Kami berharap informasi di atas akan membantu semua orang yang membutuhkannya. Salam sehat dan sukses selalu ^_^