Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Daftar GoGlam Kecantikan Terbaru | Mudah dan Banyak Manfaatnya!

Siapa yang tidak mengenal perusahaan ojek online salah satu pengembang bisnis anak bangsa yaitu Gojek
Ruangojol.com - Siapa yang tidak mengenal perusahaan ojek online salah satu pengembang bisnis anak bangsa yaitu Gojek.
Salah satu layanan yang sangat peduli dengan bakat sebagai ahli kecantikan untuk membuatnya lebih populer adalah GoGlam.

Cara Daftar GoGlam Kecantikan Terbaru

GO-JEK menyediakan fasilitas online bagi para ahli kecantikan untuk menjadi lebih populer di kalangan masyarakat, untuk menjadi mitra GoGlam.

Apakah Anda seorang ahli kecantikan, jika demikian, bergabunglah dengan keluarga besar GoGlam Indonesia. Raih kesempatan bekerja sebagai beautician lebih profesional bersama GoGlam Gojek.

Pendaftaran mitra bakat GoGlam sangat mudah. Cara mencetak GoGlam, semuanya dilakukan secara online. Anda hanya perlu mengisi data file yang benar yang diperlukan dalam formulir pendaftaran GoGlam.

Persiapkan data lebih awal dan raih hasilnya Dengan bergabung dengan GoGlam, jadilah pemimpin kecantikan hari ini. Ambil kesempatan langsung ke pelanggan ketika ada permintaan.

Persaingan ahli kecantikan saat ini semakin menjamur seperti jamur di musim hujan. Anda harus pintar menerapkan tekanan atau mencari klien setia atau baru.

Mendapatkan klien sangat sulit dalam persaingan bisnis ini, apalagi jika Anda duduk menunggu di tempat kerja "salon", cukup membosankan bukan?

Nah, di atas sudah kami jelaskan sedikit tentang keuntungan menjadi partner GoGlam yaitu menjadi ahli kecantikan yang lebih profesional dan terkenal.

Klien Anda serta penghasilan Anda akan meningkat setelah Anda menjadi mitra GoGlam. Tertarik untuk bergabung dengan GoGlam?

Cara Daftar GoGlam Kecantikan Terbaru

langkah-langkah pendaftaran online GoGlam di bawah ini untuk Anda yang tidak punya banyak waktu untuk mendaftar langsung di kantor.

  • Siapkan handphone atau laptop yang terkoneksi internet, berikut adalah proses pendaftaran online GoGlam.
  • Silahkan kunjungi Gojek.com, setelah dibuka, klik menu JOIN. Kemudian pilih sub menu talent dan klik GoGlam.
  • Isi formulir pendaftaran GoGlam
  • Pastikan Anda mengisi semua lampiran pada formulir pendaftaran GoGlam di atas dengan data yang benar, dan jangan sampai kelewatan data yang dibutuhkan.
Contoh lampiran:
  1. Nama Lengkap: Masukkan nama lengkap Anda
  2. Nomor ponsel: Masukkan nomor HP aktif yang sering digunakan
  3. Jenis Kelamin: geser dan pilih
  4. Wilayah: Cari dan pilih wilayah yang sesuai dengan data Anda
  5. Pengalaman Kerja: Pilih lamanya pengalaman kerja Anda
  6. Bagaimana Anda tahu GoGlam? Pilih saja dari situs web
  7. Work in : Diisi dengan pengalaman kerja sebelumnya yang masih belum jauh di bidang tata rias.
  8. Keterampilan: pilih sesuai dengan keahlian Anda
  • Kemudian, jika data sudah lengkap, klik JOIN
  • Menunggu konfirmasi dari pihak Gojek
  • Data Anda dalam formulir pendaftaran telah dikirimkan dan diproses kembali oleh GoGlam. Pastikan nomor HP dan email Anda selalu aktif untuk menerima konfirmasi dari GoGlam.
  • Jika sudah ada konfirmasi, silahkan lengkapi data-data yang diperlukan untuk proses pendaftaran yang sedang berlangsung dengan mengunjungi kantor operasional GO-JEK atau GO-LIFE di kota Anda.

Manfaat Bergabung dengan GoGlam Go-Jek


  • Keuntungan bergabung dengan GoGlam adalah Anda tidak perlu menunggu di tempat kerja "salon, klinik kecantikan", cukup login melalui aplikasi GO-LIFE.
  • Klien akan menghubungi Anda, bahkan jika Anda tidak memiliki "outlet" atau salon kecantikan.
  • Yang paling penting adalah Anda memiliki pengalaman praktis dan Anda ahli di bidang relaksasi dan kecantikan yang mereka butuhkan.
  • GoGlam menjawab segalanya, dan pelanggan dapat langsung memesan layanan GoGlam kapan saja dan di mana saja untuk memanjakan diri dan menikmati akhir pekan mereka.
  • Waktu yang ditunggu-tunggu setelah rutinitas dan membutuhkan perawatan agar lebih terbebaskan.
  • GoGlam selalu siap sesuai permintaan, menunggu di rumah, kantor, di mana saja, Anda tidak perlu kepanasan mencari tempat untuk relaksasi dan perawatan kecantikan.

Jenis Layanan Fasilitas GoGlam

Jenis perawatannya sangat beragam seperti manicure, pedicure, creambath, makeup, facial, hair styling, waxing dan lainnya.

Perawatan Rambut

Manjakan rambut Anda dengan berbagai layanan krim dan pengering rambut kami untuk menjaga rambut Anda tetap sehat dan indah sepanjang waktu.

Perawatan kuku

Manjakan tangan dan kaki Anda dengan berbagai produk perawatan kuku yang kami tawarkan hanya untuk Anda.

Makeup

Dapatkan berbagai kosmetik yang dapat membantu Anda mengekspresikan diri.

Waxing

Dapatkan berbagai kosmetik yang dapat membantu Anda mengekspresikan diri.

Facial

Untuk mengurangi garis penuaan dini sekaligus menjaga kulit tetap bersih dan cantik, facial rutin bisa menjadi solusi terbaik.

gaya rambut

Ada banyak cara untuk tampil beda dan cantik di momen spesial Anda, salah satunya adalah gaya rambut stylish oleh hairstylist profesional GoGlam.

Desain jilbab

Rayakan momen penting bersama koordinator hijab yang elegan dan cantik dari desainer hijab GoGlam ini. Pilih gaya penataan sesuai selera untuk menjadikan Anda pusat perhatian.

Alasan mengapa pelanggan memilih GoGlam

  • Layanan GoGlam lebih beragam dan berkualitas lebih tinggi dari para ahli di bidang tata rias.
  • GoGlam menawarkan layanan kecantikan terbaik yang dapat menemani berbagai momen dalam keseharian Anda.
  • Jam kerja GoGlam sangat panjang, selalu siap dari pukul 06.00 hingga 12.00 untuk memastikan Anda menerima layanan kecantikan sesuai kebutuhan, kapan pun dan di mana pun.
  • Mitra GoGlam adalah produk yang sangat profesional dan dapat diandalkan. GoGlam bekerja sama dengan penata rias profesional dan menggunakan produk dengan kualitas terbaik.
  • Kami menjamin untuk memberikan Anda layanan terbaik di tengah jadwal sibuk Anda dan tuntutan untuk tampil cantik setiap saat.
  • Bekerja di GoGlam sangat fleksibel, dan waktunya terserah Anda. Keluarga nomor satu dan luangkan waktu luang Anda untuk lebih produktif di GoGlam.
Gimana? Menarik bukan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua, terimakasih. 

Salam satu aspal bersama RUANG OJOL INDONESIA  !!
Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.