Cara Menggunakan Layanan GoPlay untuk Streaming Film

Ruangojol.com - Gojek merupakan salah satu perusahaan besar yang sedang berkembang di Indonesia. Tak hanya transportasi online, Gojek kini juga memasuki bidang kebutuhan sehari-hari, yakni melalui aplikasi GoLife.

Cara Menggunakan Layanan GoPlay untuk Streaming Film

Gojek juga telah meluncurkan aplikasi video-on-demand online bernama GoPlay yang mengikuti jejak HOOQ atau Netflix. Versi aplikasi GoPlay dibangun di atas kekuatan Gojek sebagai penyedia layanan all-in-one di Indonesia.

Keberadaan GoPlay bergantung pada jumlah pengguna aktif sebanyak 9,5 juta orang yang meminta layanan Gojek setiap harinya. Selain itu, infrastruktur Gojek juga dibuktikan dengan metode pembayaran nontunai, yaitu GoPay.

Ada banyak judul film yang bisa di-streaming atau diunduh melalui aplikasi GoPlay. Jadi Anda tidak perlu lagi datang ke bioskop untuk menonton film, karena cukup melalui smartphone atau tablet Anda.

Syarat wajib yang harus dipenuhi adalah Anda terlebih dahulu memiliki akun untuk mengakses GoPlay. Pendaftaran akun GoPlay sebenarnya bisa dilakukan secara gratis hanya dengan memasukkan nomor ponsel dan email Anda.

Sayangnya, untuk dapat menikmati layanan GoPlay, Anda harus membayar biaya berlangganan terlebih dahulu. Jadi GoPlay bukan aplikasi gratis tetapi termasuk dalam kategori pembelian dalam aplikasi.

Sejauh ini paket berlangganan GoPlay bersifat bulanan, namun melihat peluang kedepannya akan ada tambahan paket harian dan mingguan. Tapi kelebihan Goplay tidak ada iklan, jadi nonton film juga lebih memuaskan.

Selain itu, kamu juga bisa mendownload atau streaming secara bebas sesuai kuota yang kamu miliki. Seperti Netflix, Goplay memiliki unit bernama GO-STUDIO yang akan memproduksi konten original dan eksklusif.

Sebenarnya 95% film yang diproduksi oleh Go Studio adalah film Indonesia, tapi jangan khawatir jika Anda penggemar box office, masih banyak pilihan film terbaru. Biaya berlangganan bulanan yang terjangkau, bersama dengan penawaran bundel Goplay.

Cara menggunakan GoPlay

  • Buka aplikasi GoPlay di smartphone kamu
  • Di halaman utama halaman beranda, akan ada banyak rekomendasi untuk kategori film GoPlay
  • Jika Anda ingin mencari film, klik Cari dan ketikkan judul film yang Anda inginkan
  • Ketuk film yang diinginkan, akan muncul informasi film mulai dari ringkasan pemain dan sutradara
  • Anda dapat mengunduh film dengan mengklik tombol unduh
  • Jika ingin streaming, klik mulai menonton.
Bahkan, GoPlay merupakan alternatif Netflix dan HOOQ untuk mendapatkan film-film terbaru. Sejauh ini, Gojek terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia melalui teknologi digital. Bagi Anda yang tertarik untuk berlangganan, silakan unduh aplikasi Goplay dan beli paket berlangganan sekarang.

Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua, terimakasih. Salam sehat dan sukses selalu^_^