Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Mudah Cek Tarif Maxim Terbaru | Driver & Customer!

Maxim merupakan salah satu taksi online terpopuler di berbagai wilayah di Indonesia.

Ruangojol.com - Maxim merupakan salah satu taksi online terpopuler di berbagai wilayah di Indonesia. Tak heran jika banyak orang yang ingin mengetahui harga layanan Maxim. Tarif Maxim saat ini hanya dapat dicek melalui aplikasi Maxim.

Cara Mudah Cek Tarif Maxim Terbaru  | Driver & Customer

Untuk pengguna Maxim baru, penting untuk melihat harga. Mereka bisa mengatur budget perjalanan dan alat transportasi yang akan dipilih.

Tarif juga dapat diperiksa oleh pengemudi Maxim. Tentu saja pengemudi ingin mendapatkan penghasilan yang maksimal dari setiap aplikasi yang diselesaikan. Secara transparan Anda dapat melihat harga dengan jelas melalui aplikasi Maxim.

Harga akan muncul saat proses order layanan dijalankan. Maxim Car, Bike, Food and Shop memiliki tarif pengiriman yang berbeda. Apalagi jika menyangkut tarif maksimum per kilometer yang terlihat jelas, ada juga biaya tambahan seperti tarif parkir dan kenaikan.

Cara Mudah Cek Tarif Maxim

Khusus untuk penumpang, sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mengetahui tarif layanan. Biaya perjalanan dihitung secara otomatis dengan tarif tambahan. Baik untuk sepeda Maxim, mobil atau makanan dan belanja sama saja.

  • Buka Maxim lalu pilih layanan BIKE, CAR atau FOOD & SHOP. Setelah itu tekan pickup
  • Selanjutnya masukkan lokasi pada kolom yang tersedia. Atau Anda dapat memilih peta secara manual. Tekan tombol radio setelah selesai.
  • Klik tujuan untuk mengisi lokasi pengiriman.
  • Masukkan lokasi tujuan atau Anda dapat menggunakan titik peta manual. Klik pada tanda untuk melanjutkan.
  • Tarif maksimum akan muncul di bagian bawah.
  • Pengemudi juga dapat memeriksa tarif Maxim melalui aplikasi Pengemudi Taxsee. Ketika pesanan datang, Anda akan mendapatkan informasi pembayaran dan harga perjalanan. Tarif yang tercantum dalam aplikasi termasuk biaya kenaikan dan tidak termasuk biaya parkir.

FAQ

Bisakah saya memeriksa harga Maxim tanpa aplikasi?

Meskipun ini tidak mungkin, Anda harus memiliki akun Maxim dan aplikasi

Apakah tarif Maxim dapat diubah?

Biaya tambahan atau faktor permintaan dapat dilacak

Berapa harga Maxim?

Tarif maksimum untuk setiap wilayah bervariasi sesuai dengan kondisi cabang Maxim

Selain harga murah, driver juga bisa membeli PAKET INTERNET MAXIM dengan harga terjangkau. Keunggulan Maxim dibandingkan ojol lainnya adalah tarif per kilometer yang lebih murah. Bahkan Maxim mampu bersaing dengan nama besar lainnya seperti Gojek atau Grab di beberapa daerah.

Itulah Cara Mudah Cek tarif Maxim Terbaru, semoga informasi ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.  Salm sehat dan sukes selalu ^_^

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.