Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Kode Referral NeoBank Terbaru 2024 | 4HP522 | Cara Daftar dan Buka Rekening

Berikut adalah informasi mengenai kode referral neobank terbaru yang dapat digunakan untuk daftar dan buka rekening neobank agar dapat bonus 25rb.

Ruangojol.com - Apakah kalian sedang mencari kode referral neobank terbaru di tahun 2024 ini? karena admin akan membagikan kepada kalian kode referral terbaru dan terupdate hari ini.

Neobank menjadi semakin populer akhir-akhir ini karena kemudahan dan kepraktisannya dalam melakukan transaksi keuangan. Salah satu neobank yang sedang naik daun adalah Neobank dengan kode referral "4HP522". Dengan menggunakan kode referral ini, kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan saat mendaftar dan membuka rekening di Neobank tersebut

Pertama-tama, kamu bisa mendapatkan cashback atau diskon menarik saat melakukan transaksi pertama menggunakan rekening Neobank tersebut. Selain itu, dengan menggunakan kode referral "4HP522", kamu juga akan memperoleh bonus saldo atau poin reward yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Tentu saja, semakin banyak orang yang menggunakan kode referralmu, semakin besar pula keuntungan yang akan kamu dapatkan.

Namun, keuntungan terbesar yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan kode referral "4HP522" adalah kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan tanpa perlu khawatir akan adanya biaya administrasi yang tinggi. Neobank ini menyediakan berbagai layanan perbankan seperti pembayaran tagihan, transfer uang, belanja online, dan masih banyak lagi. Seluruh transaksi tersebut bisa kamu lakukan dengan mudah dan cepat melalui aplikasi Neobank yang bisa diunduh secara gratis di smartphone kamu.

Jadi, tunggu apa lagi? Gunakan kode referral "4HP522" saat mendaftar dan membuka rekening di Neobank ini agar kamu bisa merasakan berbagai keuntungan dan kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan. Ingat, semakin banyak orang yang menggunakan kode referralmu, semakin besar pula keuntungan yang akan kamu dapatkan. Ayo, sebarkan kode referralmu sekarang juga!

Cara Daftar NeoBank:
  • Buka Link Pendaftaran Disini
  • Masukkan Nomor Handphone Kalian (Wajib Aktif)
  • Lalu klik "Kirim OTP"
  • Tunggu Sms masuk dan Masukkan Kode OTP lalu klik "Ambil"
  • Ikuti Langkah Selanjutnya.

Silahkan kalian gunakan kode referral neobank 4HP522 untuk digunakan saat pendaftaran dan buka rekening tabungan di aplikasi neobank, karena dengan menggunakan kode tersebut kalian akan mendapatkan hadiah tunai 50.000 jika event masih berlaku dan 25.000 untuk pendaftaran biasa.

Selain itu kalian akan mendapatkan kupon experience 10.000.000 untuk digunakan deposito percobaan, bunga dari kupon akan masuk ke rekening kalian setiap hari.

Digitalisasi ini telah merambah dunia perbankan. Salah satunya adalah Bank of Neo Commerce (BNC) yang telah berpengalaman selama 30 tahun. 

Yayasan perbankan yang semula tradisional telah sepenuhnya diubah menjadi digital. Tidak banyak orang yang tahu cara mendaftar dan membuat rekening bank Neo.

kode referral neobank

Selain menawarkan kemudahan, cara daftar akun Bank Neo Commerce (BNC) atau Neo Bank juga cukup simpel. Bahkan, calon nasabah tidak perlu datang ke kantor seperti bank konvensional. Tinggal registrasi via aplikasi dan masukkan kode referral BNC.

Berada di era digital menjadikan teknologi sebagai tumpuan utama. Hadirnya Bank Neo Commerce cukup membuat heboh media sosial. Pasalnya, BNC mengusung tema digital banking yang ramah dan punya banyak keuntungan.

Nah, bagi kamu yang “termakan” iklan promosi dan ingin segera membuka rekening tabungan di BNC, simak dulu ulasan tentang cara daftar akun Bank Neo Commerce di aplikasi NeoBank via kode referral berikut ini.

Apa itu Kode Referral NeoBank Terbaru?

Kode Referral NeoBank 4HP522 adalah sebuah kode promo aplikasi BNC NeoBank yang digunakan untuk mengundang Pengguna baru aplikasi NeoBank yang akan membuat akun dan Membuka Rekening Bank Neo Commerce.

Dengan Menggunakan kode Referral NeoBank Kalian akan mendapatkan Cashback sebesar 20rb dan Kupon Experiment Sebesar 10jt rupiah.

Selain itu, manfaat dari memasukkan kode referral NeoBank saat melakukan pendaftaran akan mempermudah kalian di ACC oleh Bank Neo Commerce.

Kode Referral Neobank Setiap Bulan 2024

No Bulan Kode Referral Bonus / Hadiah
1 Januari 4HP522 Cepat ACC + Ex. 10jt + 13.900
2 Februari 4HP522 Cepat ACC + Ex. 10jt + 13.900
3 Maret 4HP522 Cepat ACC + Ex. 10jt + 13.900
4 April 4HP522 Cepat ACC + Ex. 10jt + 13.900
5 Mei 4HP522 Cepat ACC + Ex. 10jt + 13.900
6 Juni 4HP522 Cepat ACC + Ex. 10jt + 13.900
7 Juli 4HP522 Cepat ACC + Ex. 10jt + 13.900
8 Agustus 4HP522 Cepat ACC + Ex. 10jt + 13.900
9 September 4HP522 Cepat ACC + Ex. 10jt + 13.900
10 Oktober 4HP522 Cepat ACC + Ex. 10jt + 13.900
11 November 4HP522 Cepat ACC + Ex. 10jt + 13.900
12 Desember 4HP522 Cepat ACC + Ex. 10jt + 13.900

Apa itu Bank Neo Commerce?

Bank Neo Commerce (BNC) atau sebelumnya dikenal dengan Bank Yudha Bakti adalah bank digital yang menawarkan kemudahan dalam mengatur finansial. Perubahan nama tak lepas dari dukungan Akulaku yang menjadi investor utama.

Namun, perubahan ini patut disyukuri karena BNC terlihat lebih “menjual” dibanding nama sebelumnya. Bahkan, sejak aplikasi NeoBank dirilis, banyak masyarakat ingin daftar akun Bank Neo Commerce karena fitur serta layanannya cukup menarik.

Selain ragam keuntungan dan kemudahan, nasabah yang ingin membuat akun NeoBank hanya perlu mengisi form online yang tersedia di aplikasi tanpa harus datang ke kantor.

Cara Daftar Akun Bank Neo Commerce

Pada dasarnya, cara daftar akun Bank Neo Commerce tak jauh berbeda dengan pendaftaran Akulaku maupun dompet digital lainnya. Hanya saja, ketika membuat rekening online, syarat utamanya wajib menggunakan kode referral.

Berikut panduan daftar atau registrasi akun BNC:

  • Langkah pertama download aplikasi NeoBank: Klik Disini
  • Saat aplikasinya terbuka, pada halaman utama klik Daftar
  • Masukkan nomor hp yang aktif, lalu klik Kirim OTP
  • Jika ada SMS masuk, catat kodenya dan ketik di kolom yang tersedia
  • Untuk mendapatkan cashback 20.000, masukkan kode referral Bank Neo Commerce (4HP522 atau GQCT22 )
  • Kemudian klik Daftar Sekarang
  • Selanjutnya baca Syarat dan Ketentuan, klik tombol “Saya telah baca dan setuju”
  • Sampai di sini registrasi akun Bank Neo Commerce sudah selesai. Namun, sebelum lanjut ke tahap berikutnya, kamu harus membuat password.
  • Terakhir klik Konfirmasi.  
Catatan Membuat Password: Usahakan terdiri dari kombinasi angka, huruf besar kecil, dan tanda baca.

Cara Buka Rekening BNC di Aplikasi NeoBank

Setelah mengklik tombol Konfirmasi, aplikasi akan beralih ke laman Buka Rekening BNC. Di sini kamu hanya perlu 5 menit untuk mengisi formulir dan mengunggah dokumen. Namun, proses verifikasi dibutuhkan waktu maksimal 24 jam kerja.

Pertama centang lingkaran “Saya telah membaca...”, klik Buka Sekarang

  • Selanjutnya unggah foto KTP yang masih aktif dan terlihat jelas di foto
  • Kemudian klik Kirim
  • Pada halaman Konfirmasi Informasi, isi semua kolom yang ada sesuai data di KTP (kalau sudah terisi otomatis, pastikan data-datanya benar)
  • Setelah itu lengkapi formulir tahap 2 mulai dari nama ibu kandung hingga penghasilan
  • Lalu buat tanda tangan digital dan klik Lanjutkan
  • Selanjutnya ikuti instruksi yang diberikan pada tahap verifikasi wajah
  • Jika sudah, klik Mulai Verifikasi
  • Lalu masukkan lagi kode referral Bank Neo Commerce 4HP522 atau GQCT22
  • Terakhir klik Konfirmasi

Setelah itu pengajuan buka rekening akan diproses dan verifikasi membutuhkan sedikit waktu. Nantinya kalau sudah disetujui, kamu akan dihubungi pihak BNC melalui telepon atau notifikasi aplikasi NeoBank.

Pada poin ke 9, kamu bisa mengakalinya dengan berfoto bersama teman atau keluarga. Yang paling penting adalah memasukkan kode referral agar pengajuan buka rekening BNC disetujui.

Kode Referral Bank Neo Commerce

Kode Referral Terbaru: 4HP522

Setelah membahas panjang lebar tentang cara daftar akun BNC di aplikasi NeoBank, mungkin kamu penasaran apa sih keuntungan menggunaan kode referral? Yang pertama tentunya tidak perlu datang ke kantor untuk membuka rekening.

Kemudian, dengan memasukkan kode referral BNC, kamu akan mendapatkan reward berupa cashback senilai Rp20.000. Lumayan, kan?

Sejarah PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC)

PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) adalah bank digital yang mempermudah nasabah dalam melakukan berbagai aktivitas finansial. Berdiri pada tahun 1990 dengan nama PT Bank Yudha Bhakti Tbk (BYB), hingga saat ini BNC telah melayani nasabah ritel dan korporasi di Indonesia. Sejak tahun 2015, BNC telah melantai di Bursa Efek Indonesia sebagai perusahaan terbuka dengan kode saham BBYB.

Transformasi digital yang dilakukan BNC melalui NeoBank Mobile Banking merupakan bentuk inovasi perusahaan dalam menjawab tantangan dunia perbankan. Hanya melalui smartphone, pelanggan kini bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan, seperti pengecekan saldo dan mutasi rekening, transfer dana, pembukaan deposito, dan lain sebagainya.

Produk & Layanan BNC

Dengan bunga yang menarik, Bank Neo Commerce menawarkan layanan dan produk unggulan yang bisa kamu manfaatkan, antara lain:

1) Tabungan Neo NOW

  • Bebas biaya transfer antar bank
  • Bunga di atas rata-rata
  • Bisa diambil kapan aja
  • Tanpa minimun setoran

2) Deposito Neo WOW

  • Jangka waktu 7 hari, 1, 3, 6, dan 12 bulan
  • Deposito mulai dari Rp1,000,000

3) Transfer

  • Gratis biaya transfer online

Keuntungan Buka Akun BNC NeoBank

Berikut keuntungan menggunakan aplikasi NeoBank dari Bank Neo Commerce:

  • Buka rekening tabungan digital tanpa minimal setoran
  • Sistem deposito yang menguntungkan, bunga tinggi hingga 8% p.a.
  • Bebas transfer ke semua bank tanpa dikenakan biaya
  • Tanpa biaya admin dan biaya bulanan
  • Bebas cek riwayat transaksi kapan pun dan di mana pun
  • Banyak promo menarik
  • Bisa untuk pembayaran di e-commerce
  • Keamanan terjamin

Kesimpulan

Mengingat transaksi online yang sangat masif sejak awal tahun 2019 lalu, untuk saat ini BNC fokus mengembangkan bank digital. Namun, tak menutup kemungkinan BNC akan menerbitkan kartu ATM seperti halnya bank konvensional.

Jadi, itulah ulasan lengkap tentang cara daftar akun Bank Neo Commerce via kode referral tanpa harus datang ke kantor untuk membuka rekening. Selamat mencoba!

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.