Cara Mudah Melihat Kode Referral Gojek dan Cara Share 2021

Ruangojol.com - Gojek merupakan salah satu ojek online terkemuka di Indonesia dengan jumlah pengguna mencapai jutaan orang, karena layanannya yang terbilang lengkap dan banyak promo menarik yang jelas menguntungkan. Salah satu penawaran yang populer adalah invite teman dengan kode referral, adapun cara melihat kode referral gojek banyak yang membicarakannya.

Cara Mudah Melihat Kode Referral Gojek dan Cara Share

Karena banyak pengguna yang tertarik untuk mendapatkan reward dari Gojek harus mengetahui kode referral di saat mengundang teman tersebut, banyak pengguna yang bertanya dimana kode referralnya? Lalu bagaimana cara menggunakan kode referral. Mengenai hal ini, dalam pertemuan yang sangat baik ini kami ingin menginformasikan semuanya secara detail.

Saat mengundang teman, setiap pengguna dapat mendaftar akun GOJEK seperti biasa, tetapi pengguna baru harus mendaftar melalui tautan yang Anda bagikan. Setelah proses registrasi berhasil, langkah selanjutnya adalah memasukkan kode referral yang didapat sebelumnya, jadi disini tentunya banyak pengguna yang semakin penasaran.

Sesuai pembahasan di atas, banyak pelanggan Gojek yang bingung dan tidak tahu bagaimana cara mengetahui dimana kode referral Gojek dll. Sebenarnya sangat mudah untuk mengetahui kode referral Gojek, karena bisa dicek langsung di aplikasi Gojek.

Apa itu Kode Referral Gojek

Kode referral Gojek adalah untaian karakter yang menggabungkan angka secara acak yang membentuk sebuah kode, kode tersebut nantinya digunakan untuk mendapatkan reward dari Gojek karena berpartisipasi dalam suatu event atau program yang dilaksanakan langsung oleh Gojek.

Cara melihat kode referral Gojek

Kemudian masuk ke pembahasan utama, sesuai judul di atas yaitu cara melihat kode referral Gojek. Untuk menjawab rasa penasaran setiap pengguna yang ingin mengetahui kode referral mereka.

Namun, dari pengalaman moderator yang sudah mencoba melihat kode referral Gojek, mereka belum bisa mengetahuinya. Karena tautan yang dibagikan tampaknya bukan kode rujukan, karena hanya ada tautan.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa tidak setiap pelanggan dapat melihat kode rujukan, tetapi pengguna tetap dapat membagikan tautan yang di dalamnya undangan dari pengguna ditujukan kepada pengguna baru.

Bagaimana cara mengundang teman untuk mendaftar ke Gojek

Kemudian lanjut ke pembahasan selanjutnya, banyak pelanggan Gojek yang tidak tahu cara mengajak teman menggunakan Gojek di aplikasi Shopee. Nah untuk mempersingkat waktu, langsung saja simak panduan cara invite teman berikut ini.

1. Buka Aplikasi Gojek

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah meluncurkan aplikasi Gojek terlebih dahulu, namun sebelum itu pastikan terhubung dengan koneksi internet yang lancar.

2. Pilih profil dari menu

Saat berhasil masuk ke tampilan utama aplikasi Gojek, tinggal pilih menu profil sesuai gambar di atas.

3. Klik Undang Daftar Teman

Setelah berhasil masuk ke tampilan profile maka akan muncul beberapa list yang tersedia, silahkan pilih saja invite friends list.

4. Pilih cara berbagi

Kemudian akan muncul beberapa pilihan untuk berbagi, dimulai dari akun media sosial atau bisa juga dengan copy link. Jadi tinggal pilih cara yang ingin digunakan mana yang lebih mudah dan bahkan disini saya sudah bisa mengajak teman-teman untuk menggunakan Gojek.

kesimpulan

Dengan pembahasan seperti itu, tentunya dapat disimpulkan bahwa mengundang teman Gojek tidak hanya menguntungkan bagi pengguna lama. Pengguna baru juga diuntungkan, karena lebih mudah mendaftar akun Gojek dan semua layanan dari Gojek otomatis bisa langsung digunakan.

Nah seperti itulah cara melihat kode referral Gojek disertai dengan cara mengajak teman menggunakan aplikasi Gojek. Kami berharap dengan informasi seperti di atas dapat membantu semua pengguna aplikasi Gojek semua. 

Salam satu aspal bersama Ruang Ojol Indonesia!!