Cara Mudah Menaikkan Level GoPartner Reward Terbaru 2021

Ruangojol.com - Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi pendapatan atau penghasilan Anda saat menjadi driver di Gojek. Selain ketekunan dalam mencari pesanan, sistem algoritma Gojek dan program-program baru yang terus diimplementasikan juga menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi besaran pendapatan.

Cara Mudah Menaikkan Level GoPartner Reward Terbaru

Dengan cara ini, selalu mempelajari algoritma Gojek dan memahami perangkat lunak apa yang sedang dijalankan adalah sesuatu yang harus dipahami oleh setiap mitra pengemudi. Jika berbicara tentang program, maka mungkin hampir semua driver tahu bahwa di penghujung tahun 2020 ini, Gojek memperkenalkan program baru bernama GoPartner Reward.

Dengan program yang akan selalu diupdate setiap dua bulan sekali, Gojek mengajak mitra untuk lebih giat lagi meneliti aplikasi sehingga bisa mendapatkan penghasilan minimal yang dibebankan dalam Program Reward GoPartner. Referensi tersebut terlihat dapat memperoleh penghasilan minimal sendiri dari poin dan tingkat keanggotaan.

Setiap tingkat keanggotaan memiliki pencapaian yang berbeda. Untuk memperoleh pendapatan minimum tertinggi. Maka akun pengemudi harus naik ke level platinum. Namun, dari diskusi banyak mitra, tidak dapat dipungkiri bahwa mencapai level ini sangat sulit.

Karena banyak faktor yang mempengaruhinya, termasuk jumlah driver Gojek yang terus bertambah. Otomatis persaingan GOJEK semakin ketat. Namun, ada beberapa tips tentang cara meningkatkan level bonus GoPartner Anda sehingga Anda bisa mendapatkan level platinum.

Apa itu bonus GoPartner

Setidaknya dengan memiliki level akun platinum, serta memiliki minimal income yang cukup tinggi. Anda juga dapat mencoba mendapatkan akun GOJEK GACOR. Jadi pada kesempatan ini, kami akan membagikan beberapa tips tentang cara meningkatkan level bonus GoPartner Anda.

Namun sebelum kita masuk ke inti pembahasan, mungkin masih ada yang belum tahu apa itu bonus GoPartner. Dan jika Anda salah satunya, mari kita definisikan terlebih dahulu apa itu GoPartner Reward.

Secara umum, GoPartner Rewards adalah program yang diberikan kepada mitra pengemudi untuk tambahan penghasilan berupa voucher dengan nominal yang berbeda-beda sesuai dengan jenis dan level akun GoPartner.

Tingkat bonus GoPartner

Simak penjelasan singkat apa yang dimaksud dengan GoPartner Reward seperti yang dijelaskan di atas. Dapat disimpulkan bahwa setiap level GoPartner Reward akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher reward harian. Setiap level memiliki level yang berbeda.

Nah untuk mitra driver baru Gojek, baik GoCar maupun GoRide, perlu diketahui bahwa di GoPartner Reward ada 4 level yang bisa kamu capai. Jadi sebelum kita masuk ke tips tentang cara meningkatkan level bonus GoPartner Anda, berikut adalah detail untuk setiap level GoPartner.

1. Tingkat dasar

Ini adalah level terendah yang bisa Anda dapatkan segera setelah menjadi driver di Gojek. Untuk mencapai level ini, Anda tidak perlu memperhatikan poin, kinerja, atau peringkat karena semua persyaratan nol atau Anda tidak perlu mendaftar atau apa pun.

2. Level silver

Kemudian level GoPartner Reward selanjutnya adalah level Silver. Berbeda dengan basic, pembalap yang ingin naik ke level basic harus memenuhi syarat 600 poin dan performa 90% dan grade minimal 4,92.

3. Level gold

Kemudian untuk tingkat emas, atau tingkat yang lebih tinggi dari perak. Untuk pengemudi yang ingin mencapai level ini. Gojek mewajibkan mitranya untuk mencetak 750 poin, dengan kinerja 93% dan minimal 4,92 poin.

4. Tingkat platinum

Dan level terakhir atau tertinggi ada level yang disebut platinum. Pada level ini, masing-masing mitra akan sangat diuntungkan. Namun hal itu sangat sulit dicapai, mengingat pembalap harus mengumpulkan 900 poin, performa 95% dan rating 4,95.

Dengan terus berusaha meningkatkan level GoPartner Rewards, tentunya akan banyak keuntungan yang bisa didapat. Karena di setiap level, seperti yang kami sebutkan di atas, Anda bisa mendapatkan voucher harian sebagai bonus tambahan. Berikut rincian reward yang bisa didapatkan untuk setiap level.

Cara Menaikkan Level GoPartner Rewards

Padahal, upgrade ke platinum sangat sulit bagi sebagian besar pengemudi, apalagi mengingat kondisi pandemi yang ramai saat ini. Tidak dapat dipungkiri bahwa GoPartner Reward Program merupakan endorser sekaligus kontroversi di antara para mitra driver.

Namun, dengan upaya yang berkelanjutan, dimungkinkan untuk terus mendapatkan tingkat Platinum dari GoPartner. Jadi pertanyaannya mungkin, bagaimana Anda bisa meningkatkan level bonus GoPartner. Berikut kami jelaskan secara detail di bawah ini.

1. Level Basic

Merupakan level terendah untuk bisa langsung kalian peroleh setelah menjadi driver Gojek. Agar mencapai level ini kalian tidak perlu memperhatikan poin, performa maupun rating karena semua persyaratannya 0 atau tidak perlu melakukan orderan atau apapun itu.

2. Level Silver

Kemudian tingkatan level GoPartner Reward berikutnya yakni level Silver. Tidak seperti Basic, untuk driver yang ingin mencapai level Basic maka harus memenuhi syarat poin 600, performa mencapai 90% dan rating minimal 4.92.

3. Level Gold

Lalu untuk level Gold, atau level yang lebih tinggi dari Silver. Bagi driver ingin mencapai ke level ini. Gojek meminta para mitra untuk bisa mendapatkan poin 750, dengan performa 93% serta rating minimum yang dicapai 4.92.

4. Level Platinum

Dan level terakhir atau level paling tinggi, ada level bernama Platinum. Pada level ini setiap mitra akan banyak memperoleh keuntungan. Namun untuk dapat mencapainya pun cukup sulit, mengingat driver harus mengumpulkan poin 900, performa 95% dan rating 4.95.

Keuntungan Level GoPartner Reward

Dengan terus berusaha menaikkan level GoPartner Reward, tentu saja akan ada banyak keuntungan bisa di dapat. Karena di setiap level, seperti kami singgung di atas memiliki voucher harian bisa didapat sebagai bonus tambahan. Dan berikut ini adalah detail bonus bisa diperoleh setiap levelnya.



Manfaat Tingkat Bonus GoPartner Dengan terus berusaha meningkatkan level GoPartner Rewards, tentunya akan banyak keuntungan yang bisa didapat. Karena di setiap level, seperti yang kami sebutkan di atas, Anda bisa mendapatkan voucher harian sebagai bonus tambahan. 

Berikut kami jelaskan secara detail di bawah ini. 
  • Selalu berusaha untuk menjaga level Seperti yang Anda pahami sebelumnya, hal terpenting yang berperan penting untuk dapat menaikkan level reward GoPartner Anda adalah mempertahankan poin yang telah Anda peroleh. 
Caranya adalah dengan terus memaksimalkan pemenuhan pesanan yang didapat setiap harinya. Karena seperti yang disebutkan sebelumnya, poin yang diperoleh dalam dua bulan adalah poin yang akan dihitung untuk level di bulan ketiga dan keempat. 

Jadi ketika poin kamu turun di bulan 1 dan 2 padahal bisa naik level selanjutnya tapi turun poin tidak akan turun ke 3 dan 4. 

  • Perhatikan kinerja dan evaluasi Menaikkan level bonus GoPartner Anda sangat sulit dan mudah. Karena banyak faktor yang mempengaruhinya. Selain poin-poin di atas, performa dan rating akun GoPartner juga harus dijaga sesuai kebutuhan di masing-masing level. 
Untuk menjaga kinerja dan peringkat, Anda berkewajiban dan harus selalu memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang atau pesanan Anda. Jadi Anda bisa mendapatkan 5 bintang. Untuk penjelasan lebih lanjut tentang cara meningkatkan rating, lihat panduan cara meningkatkan rating GOJEK yang telah kami bahas. 

  • Maksimalkan pesanan Cara menaikkan level GoPartner selanjutnya adalah dengan memaksimalkan order. Ini menjadi tantangan tersendiri dalam keadaan seperti ini, karena ada keterbatasan perilaku. Namun jika Anda pintar mencari tempat keramaian, masalah ini mungkin bisa diselesaikan dengan mudah. 
Jadi, pintar-pintarlah mencari titik tersibuk untuk order Gojek agar order yang datang lebih baik. Alasan mengapa level GoPartner tidak naik Alasan mengapa level GoPartner tidak naik Ini adalah bagaimana Anda dapat meningkatkan level bonus GoPartner Anda untuk dipelajari dan dipahami. 

Namun ada pertanyaan lain, kenapa poin tercapai tapi level GoPartner juga tidak naik?

Mungkin karena faktor-faktor berikut:
  • Meski poin sudah terkumpul tapi ratingnya tidak memenuhi syarat, levelnya tidak akan naik. 
  • Meski poin terkumpul tapi performanya tidak memenuhi syarat, levelnya tidak akan naik. 
  • Jadi pastikan Anda memenuhi tiga persyaratan utama untuk menyelesaikan GoPartner sesuai level saat ini. Karena tidak hanya fokus pada poin sehingga Anda bisa menaikkan level GoPartner Anda. 
Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sehat dan sukses selalu....

Salam satu aspal bersama RUANG OJOL INDONESIA  !!