Cara Mudah Ping Server Maxim Terbaru! Langsung Gacor!

Ruangojol.com - Setiap driver Maxim pasti menginginkan akun yang gacor dan mudah mendapatkan order yang masuk. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah melakukan ping ke server driver Maxim untuk meningkatkan konektivitas dari aplikasi di smartphone.


Ketika banyak pesanan masuk, itu akan meningkatkan rating driver maxim untuk pengemudi dan akan lebih mudah untuk mendapatkan pekerjaan. Karena sistem aplikasi Maxim beroperasi secara online, aspek komunikasi sangat perlu diperhatikan.

Dimulai dengan koneksi Internet yang stabil, itu akan menjadi dasar operasional saat menjalankan perintah Maxim. Kemudian untuk terhubung ke server Maxim secara terus menerus, diperlukan sinyal jaringan yang stabil.

Saat ini sudah banyak tools gratis yang dapat membantu meningkatkan performa aplikasi Taxsee Driver Maxim. Selama aplikasi tidak melanggar kebijakan dan ketentuan Maxim, Anda dapat menggunakannya dengan aman.

Ping tools sudah dikenal oleh banyak driver ojol karena kemampuannya membuat jaringan menjadi stabil. 

Kegunaan Ping Server

Kegunaan utama ping adalah untuk mengecek koneksi driver smartphone ke server Maxim. Menggunakan perintah ping secara langsung dapat menampilkan masalah jaringan atau internet sehingga Anda dapat memantau dan mengetahuinya.

Bahkan, jika Anda terhubung secara stabil ke server Maxim, akan memudahkan pengemudi untuk mendapatkan pesanan dengan cepat. Pengguna juga bisa mendapatkan informasi kecepatan jaringan server Maxim, sehingga sangat berguna.

Cara Ping Driver Server Maxim

Cara Menguji Koneksi Server Driver Maxim dapat Anda lakukan dengan banyak aplikasi gratis. Silakan unduh satu, misalnya Utilitas Jaringan PingTools yang menyediakan fitur emulator terminal untuk menampilkan kecepatan jaringan waktu nyata.
  • Unduh dan buka aplikasi Jaringan PingTools.
  • Setelah membuka aplikasi, buka saja opsi di kiri atas.
  • lanjutkan dengan memilih menu Ping.
  • Lanjutkan dengan  klik titik tiga di sebelah kanan.
  • Jika muncul pilihan, masuk ke menu Setelan.
  • Tampilan setelan, untuk mode pilih TCP lalu masukkan interval ping 0md, silahkan klik save.
  • Pada kolom ping masukkan alamat server Maxim yaitu 23.106.248.231. Terus tekan PING maka itu akan berjalan.
Setelah ping berhasil, Anda dapat langsung keluar dari aplikasi yang berjalan di latar belakang. Melakukan ping ke server Maxim secara terus-menerus akan membuat akun pengemudi tetap terhubung dan akan memiliki peluang untuk mendapatkan permintaan yang lebih besar.

FAQ

Apa alamat IP server Maxim?

Alamat server Maxim adalah 23.106.248.231

Bagaimana jika koneksi server Maxim gagal?

Silakan periksa apakah koneksi internet berfungsi dengan stabil lalu ping lagi

Apakah ping memengaruhi orderan Maxim?

Ya, karena terhubung ke server tetap akan memudahkan pengemudi menerima permintaan yang masuk

Itulah penjelasan mengenai Cara Ping Server Maxim, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.  Salam sehat dan sukses selalu ^_^