Cara Mudah Verifikasi Akun GoLife Cepat Acc

Ruangojol.com - Nah kali ini kita akan membahas tentang GoLife yaitu cara verifikasi akun GoLife yang mudah dan aman. Selain menjamin kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. 

Cara Mudah Verifikasi Akun GoLife Cepat Acc

GoLife juga menempatkan keamanan dan perlindungan pengguna dan mitra sebagai prioritas utama. Banyak hal yang telah dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan.

Salah satunya dengan menyediakan fitur emergency panic button di aplikasi partner. yang juga bekerja sama dengan pihak berwenang dalam memberikan pengawasan terhadap setiap aktivitas di aplikasi dan layanan.

Selain itu, GoLife juga mewajibkan penggunanya untuk memverifikasi data akun GoLife mereka. Cara verifikasi akun GoLife Anda adalah dengan mengunggah foto ID seperti KTP/SIM atau paspor dan foto Anda dengan ID Anda. Dan bagaimana caranya, mari kita simak berikut ini.

Cara Memverifikasi Akun GoLife

  • Perbarui aplikasi GO-LIFE Anda ke versi terbaru.
  • Buka halaman akun di aplikasi GO-LIFE Anda.
  • Siapkan ID yang akan didaftarkan (KTP, SIM atau Paspor).
  • Ambil gambar identitas Anda dengan kamera HP.
  • Ambil foto diri Anda dengan kartu identitas Anda.
  • Setelah upload berhasil, verifikasi akan berlangsung selama 1 x 24 jam.
  • Jika proses verifikasi berhasil, Anda akan menerima notifikasi.
  • Jika proses verifikasi gagal, silakan verifikasi ulang akun dari awal.
Anda harus memahami bahwa ketentuan ini dibuat untuk meningkatkan kenyamanan dan juga meningkatkan keamanan akun pengguna dalam penggunaan Layanan Go-Massage. Dimana Go Massage sendiri merupakan layanan pijat keluarga profesional dan merupakan bagian dari GoLife Indonesia.

Kini, demi menyediakan platform yang aman dan nyaman, Go-Massage memiliki Standard Operating Procedure (Standar Prosedur) dan Terms of Service yang tidak menoleransi tindakan pelecehan/kekerasan seksual. 

Nah, mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan, dan semoga artikel di atas bermanfaat untuk semua pengguna aplikasi GoLife. Itu saja, terima kasih salam sehat dan sukses ^_^