Cara Order GoShop Paling Mudah Untuk Pemula | Pahami Langkahnya!

Ruangojol.com - Ada banyak layanan di aplikasi Gojek yang bisa Anda gunakan, di antara beberapa layanan di Gojek. Tentunya akan sangat bermanfaat tidak hanya bagi mitra pengemudi, tetapi juga bagi seluruh konsumen yang sama-sama menguntungkan.

Cara Order GoShop Paling Mudah Untuk Pemula /  Pahami Langkahnya!

Jenis layanan yang sering digunakan adalah GoFood, layanan ini sangat berguna bagi kita semua ketika tidak ada waktu untuk membeli makanan atau tidak punya waktu untuk memasak.

Tetapi jika Anda ingin membeli sesuatu yang tidak tersedia di layanan, Anda dapat menggunakan layanan GoShop. Layanan ini dapat menjadi alternatif dalam pembelian barang atau makanan, karena layanan ini dapat digunakan untuk toko atau restoran. Pemula yang menggunakan layanan ini mungkin akan bingung, tetapi pada dasarnya hampir mirip dengan GoFood. Cukup pilih lokasi, deskripsi pesan, dan alamat pengiriman.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, di aplikasi Gojek, bukan hanya layanan GoShop saja. Bagi Anda yang merupakan penggemar game online, Anda dapat melakukan top up voucher game melalui layanan GoGames. 

Lebih bagusnya lagi, dalam layanan ini Anda semua bisa melakukan lebih dari satu pemesanan dalam waktu yang bersamaan. Cukup hubungi pengemudi untuk konfirmasi lebih lanjut, agar mitra pengemudi menyelesaikan semua pesanan Anda. 

Cara Pemesanan Goshop

  • Cukup buka aplikasi Gojek, lalu pilih menu GoShop
  • Kemudian tinggal pilih lokasi untuk membeli barang atau produk
  • Kemudian cukup klik "Lanjutkan" dan kemudian lanjutkan untuk memesan
  • Masukkan pesan untuk barang yang akan Anda beli melalui GoShop
  • Kemudian, tulis saja perkiraan harga barang (perkiraan harga tidak dapat diubah ketika Anda mengklik pesanan, Anda harus menghubungi pengemudi untuk mengonfirmasi harga)
  • Kemudian klik "Lanjutkan"
  • Masukkan alamat pengiriman Anda dan klik Berikutny
  • Cek kembali detail pembelian dan estimasi harga, jika benar klik Order GoShop
Hampir sama jika ingin memesan barang melalui GoShop bagi pengguna awal untuk memesan layanan tersebut. Pada dasarnya, caranya hampir sama dengan beberapa layanan di Gojek, Anda hanya perlu menambahkan pesan deskripsi kecil. 

Sebelum Anda mengklik pesanan GoShop, Anda harus memeriksa ulang apakah semuanya sudah benar. Demikian yang dapat kami sampaikan kepada anda semua, dan semoga informasi diatas dapat membantu anda semua. Salam sehat dan sukses selalu ^_^