Cara Order Layanan Go Daily | Syarat dan Ketentuan

Ruangojol.com - Menggunakan Gojek sangat memudahkan konsumen dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Gojek meluncurkan aplikasi Go Life untuk memenuhi kebutuhan hidup termasuk kebersihan, perbaikan kendaraan, kecantikan dan banyak lagi. Anda dapat mengakses aplikasi Go Life jika sudah terdaftar dan memiliki akun Gojek. Cara pemesanan sama seperti di aplikasi Gojek dengan sistem pembayaran Gopay.

Cara Order Layanan Go Daily | Syarat dan Ketentuan

Apa itu Go Daily? 

Go Daily adalah layanan pesan dan pengiriman untuk semua bahan makanan harian Anda. Dengan Go Daily, Anda dapat berbelanja sembako dengan harga terjangkau dan tidak perlu lagi keluar rumah.

Tentu saja, sistemnya bekerja dengan cara yang sama seperti Go Fix, dengan mitra Go Daily mengantarkan bahan makanan langsung ke rumah Anda. Bagi Anda yang tidak suka pergi ke supermarket, minimarket atau pasar, Anda dapat membeli produk langsung melalui aplikasi. Tentunya tidak perlu repot mengantri saat berbelanja. Keunggulan lainnya adalah menghemat biaya karena tidak perlu mengeluarkan biaya bahan bakar, biaya parkir bahkan biaya lalu lintas.

Anda bisa membeli elpiji, galon, beras, snack, sampo, sabun, deterjen, sembako, dan masih banyak lagi. Dengan memesan Go Daily, Anda lebih menghemat waktu, terutama jika Anda sibuk bekerja seharian. 

Pesanan dapat dilakukan dari jam 8 pagi hingga jam 8 malam sehingga dapat dengan mudah diubah. Kini Go Daily hadir di banyak kota besar di Indonesia seperti Malang, Medan, Bandung dan Surabaya.

Setelah memesan melalui aplikasi, Go Daily Runner akan menyelesaikan belanja Anda dan dikirimkan ke depan pintu Anda. Namun sayangnya Anda tidak bisa hanya berbelanja, karena yang bisa Anda beli hanyalah produk yang terdaftar di aplikasi. 

Jadi sebelum melakukan pembelian, lihat dulu daftar barang yang ada di orderan Go Daily. Jika Anda ingin tahu cara memesan Go Daily, silakan lihat tutorial di bawah ini.

Cara Order Layanan Go Daily

1. Buka Go Life, pilih Go Daily

Anda harus memiliki akun Gojek terlebih dahulu, lalu buka aplikasi Go Life. Silakan cari dan klik ikon Go Daily di menu utama

2. Pilih kategori produk

Setelah itu, muncul menu kategori produk seperti pada gambar di atas. Silahkan klik kategori barang yang anda inginkan

3. Pilih produk dan kuantitas

Beberapa produk akan muncul dengan informasi harga dan deskripsi. Silakan pilih produk yang ingin Anda beli dan tentukan jumlahnya. Jika Anda telah memilih produk, silakan klik lanjutkan

4. Selesaikan pesanan

Muncul menu konfirmasi pesanan, silahkan masukkan waktu pemesanan dan lokasi pengiriman. Untuk detail pembayaran, silakan pilih menggunakan Gopay atau tunai. Setelah itu silahkan klik tombol order

5. Pesanan selesai

Aplikasi Go Life akan menemukan pelari belanja untuk produk pilihan Anda sesuai dengan kuantitasnya. Kemudian driver  akan menuju ke lokasi Anda untuk mengantarkan pesanan. 

Jika layanan selesai, silakan kirimkan peringkat seperti yang dijelaskan di atas.

Bagaimana? Anda bisa menentukan sendiri barang apa yang ingin Anda beli dan jumlahnya. Soal harga masing-masing produk juga mengikuti pasar. 

Go Daily sangat cocok untuk Anda yang tidak punya waktu untuk kebutuhan belanjanya. Anda tidak perlu lagi menunggu di supermarket atau pasar, cukup pesan melalui aplikasi dan barang akan diantar.

Itulah cara order menggunakan Go Daily,  semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sehat dan sukses ^_^