Cara Order Layanan GoSend Via Aplikasi Selly Terbaru 2021

Ruangojol.com - Selly atau Sell Easy adalah aplikasi papan ketik ajaib yang dirancang khusus bagi pedagang untuk mengelola produk mereka. Aplikasi keyboard ini dapat diunduh secara gratis dari Google Play atau App Store. Di dalamnya terdapat dashboard yang sangat berguna untuk mengatur penjualan produk secara online. Anda dapat dengan mudah membuat faktur tanpa harus menyalin dan menempel.

Cara Menggunakan Layanan GoPlay untuk Streaming Film

Saat Anda menggunakan aplikasi ini, terdapat juga fitur untuk mengecek ongkos kirim dari berbagai jasa pengiriman di Indonesia. Tentunya akan sangat mudah, sehingga Anda tidak perlu membuka browser atau aplikasi pengiriman. Ada juga AutoText yang dapat digunakan untuk menjawab pertanyaan pembeli secara otomatis, dan Anda juga dapat menyesuaikannya dengan membuat template baru.

Fitur lain yang sangat berguna adalah pengingat pembayaran dari beberapa pembeli yang dapat disimpan. Dashboard ini juga sangat berguna untuk mengecek transaksi termasuk yang sudah dibayar, belum dibayar dan barang dikirim. 

Selly bekerja sama dengan GoSend untuk mengirimkan barang, sehingga Anda dapat memesan pengambilan barang. Keuntungan lainnya adalah Anda tidak perlu terdaftar sebagai mitra Gojek untuk meminta layanan GoSend.

Kelebihan metode messaging GoSend dari Selly adalah tidak ada biaya tambahan pada jam sibuk. Semua biaya pengiriman tergantung jarak antar keduanya sehingga biaya yang dikeluarkan bisa lebih pasti.

Cara memesan GoSend dari Selly App

Anda juga dapat memesan beberapa driver dalam satu reservasi sehingga waktunya sangat nyaman. Cara pesan GoSend dari aplikasi Selly juga ada promonya jadi hemat. Apalagi barang akan dikirim di hari yang sama sehingga lebih cepat sampai ke konsumen. Selengkapnya tentang cara memesan GoSend dari Selly App, silakan lihat di bawah.
  • Buka aplikasi Selly lalu tap dashboard dan pilih tab sudah dibayar
  • Silahkan pilih transaksi yang akan dikirim menggunakan GoSend
  • Di kiri atas, klik menu atau ikon tiga titik
  • Pilih bagian Receipt Package Request
  • Harap lengkapi alamat pengiriman
  • Klik tombol Bayar Biaya Pengiriman
  • Dalam metode pembayaran Anda dapat menggunakan Cash atau Gopay. Klik Bayar Biaya
  • Setelah beberapa saat, pengemudi akan pergi ke lokasi Anda dan menerima paket
  • Barang diantar sampai tujuan
Barang akan dikemas dengan benar untuk memastikan keamanannya. Selain itu kecepatan pengiriman juga menjadi andalan, usahakan menggunakan same day service agar sampai di hari yang sama dengan waktu pengiriman.

Nah, jadi tunggu apalagi yok pakai app selly supaya kita bisa mengecek ongkos kirim dari berbagai jasa pengiriman di Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua. 

Salam sehat dan sukses selalu  dan
Salam satu aspal bersama Ruang Ojol Indonesia ^_^