Cara Pesan GrabNow dan Keuntungannya | Simak yuk!


Ruangojol.com - Grab merupakan salah satu perusahaan ojek online terbesar di Indonesia bahkan di Asia Tenggara yang mampu menyaingi Gojek. Meski awalnya hanya hadir dengan layanan pesan antar, kini sudah banyak tersedia layanan mulai dari makanan, pengiriman barang, toko dan lainnya.

Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik, perusahaan selalu memperkenalkan inovasi terbaru dengan tujuan memberikan kemudahan kepada semua. Ini baru-baru ini membawa kembali fitur yang disebut GrabNow.

grabnow adalah

Ini merupakan fitur baru, tentunya masih banyak pengguna yang belum memahami apa itu GrabNow, apa fungsinya, dan bagaimana cara menggunakannya. 

Inti dari fitur ini adalah memberikan kemudahan bagi pengguna saat berada di lokasi yang kekurangan mitra berkendara, sehingga konsumen dapat lebih mudah untuk memesan layanan GrabBike atau GrabCar. Adapun skema cara penggunaan GRABNOW akan kami sampaikan dibawah ini.

Apa itu GrabNow?

Daripada bingung apa itu GrabNow, ada baiknya simak ulasan yang sudah kami siapkan. Untuk mengetahui lebih jelas dan detail, silahkan simak ulasannya seperti di bawah ini.

Seperti pembahasan sebelumnya, pertama-tama jelaskan topik utama sesuai dengan judul di atas, yaitu apa itu GrabNow. Pasalnya, banyak konsumen aplikasi Grab yang penasaran dengan fitur-fitur terbaru dari perusahaan ojek online tersebut.

GrabNow merupakan fitur untuk mendukung pengguna dalam memudahkan pemesanan GrabBike atau GrabCar yang berlokasi di tempat dengan sedikit pengemudi. Intinya pengguna bisa memesan di lain waktu, pengguna hanya perlu menentukan waktu dan tempat titik penjemputan dengan driver GrabBike.

Keuntungan GrabNow

Sebelum kita masuk ke cara menggunakan fitur GrabNow, Anda tentu penasaran ingin tahu manfaatnya. Jadi silakan lihat beberapa keuntungan seperti di bawah ini:
  1. Pemesanan dapat diatur berdasarkan waktu dan titik temu antara mitra dan konsumen
  2. Resi akan dilakukan sesuai dengan titik lokasi yang dipilih
  3. Memudahkan konsumen untuk mengetahui tempat parkir pengemudi
  4. Konfirmasi dengan driver lebih mudah hanya dengan memasangkan atau memasukkan kode

Cara Pesan GrabNow

Lalu lanjut ke cara menggunakan fitur terbaru ojek online, jika anda pengguna baru yang belum paham. Silakan lihat caranya seperti di bawah ini.

1. Buka aplikasi Grab

Langkah pertama buka aplikasi Grab langsung melalui perangkat HP Anda, dan pastikan juga koneksi internet stabil.

2. Pilih Layanan GrabBike

Kemudian langkah selanjutnya adalah memilih layanan GrabBike

3. Klik GrabNow

Setelah memilih titik penjemputan, tujuan, dan waktu penjemputan, ketuk GrabNow di pojok kanan bawah.

4. Klik Hubungkan ke Driver

Jika sesuai dengan titik waktu dan tempat, langkah yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi dengan mengklik GraBike. Selanjutnya, klik Hubungkan Ke Driver.

5. Masukkan kode

Jika Anda gagal terhubung melalui fitur ini, coba masukkan kode yang diberikan oleh driver.

6. Konfirmasi

Setelah terhubung, konfirmasikan dengan mengklik Ya, ini adalah driver saya. Untuk berhasil di sini, silakan selesaikan pejalanan Anda.

FAQ

Apakah fitur GrabNow dapat digunakan di layanan GrabFood?

Tidak, fitur ini hanya untuk layanan GrabBike.

Apakah GrabNow Aman?

Jelas aman, karena ini adalah fitur resmi dari Grab.

Metode pembayaran apa yang dapat digunakan di GrabNow?

Pengguna dapat menggunakan OVO atau Tunai.

Nah seperti itulah pembahasan lengkap tentang fungsionalitas apa saja yang dimiliki GrabMow dan cara penggunaannya. semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk kita semua. Salam sehat dan sukses selalu....

Salam satu aspal bersama RUANG OJOL INDONESIA  !!