Gaji Kurir Deliveree 2021 | Syarat dan Ketentuannya!

Ruangojol.com - Deliveree adalah perusahaan logistik baru terbesar dan terbaik di Indonesia. Pangsa pasar perusahaan ini cukup besar, karena selain menawarkan tarif rendah kepada pelanggannya, juga menawarkan gaji yang kompetitif kepada mitra sopirnya. Berapa gaji kurir Deliveree dan apa keuntungannya bagi pengemudi?

Gaji Kurir Deliveree  | Syarat dan Ketentuannya!

Gaji Kurir Deliveree

Masih sulit menemukan sumber spesifik yang menyebutkan gaji kurir Deliveree. Namun, menurut Kursrupiah, gaji Kurir Deliveree sangat menggiurkan.

Misalnya, ketika Anda menjadi pengemudi Deliveree di wilayah Jabodetabek dengan menerima 10 pemesanan per bulan, Anda bisa mendapatkan gaji bersih sekitar Rp 2.296.660 yang telah dipotong melalui komisi untuk perusahaan.

Semakin banyak reservasi yang Anda terima, semakin banyak pembayaran yang akan Anda terima untuk Deliveree. Apalagi jika Anda memiliki banyak waktu luang dan mobil Anda rusak, lebih baik menggunakannya untuk menambah penghasilan Anda, bukan?

Manfaat Menjadi Kurir Deliveree

Deliveree adalah perusahaan yang tidak memaksa kurir untuk beroperasi di luar kemampuan mereka. Ini karena perusahaan menghargai kemampuan kurir sama seperti menghargai pelanggan mereka. Kesejahteraan kurir adalah hal utama. Oleh karena itu, ada keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menjadi kurir di perusahaan ini.

1. Bekerja dengan perasaan

Kunci bekerja sebagai kurir adalah merasa senang, karena jika kurir senang maka pelanggan juga akan senang. Beginilah perasaan para kurir, mereka bekerja dengan gembira, mereka tidak merasa gugup atau lelah, karena para kurir bekerja sesuai dengan kemampuannya.

2. Jam kurir perusahaan ini fleksibel

Karena Anda bisa menerima pesanan sesuai dengan jadwal yang Anda tetapkan. Dengan demikian, Anda akan memiliki lebih banyak waktu bersama keluarga, tidak seperti pekerjaan kantoran, dan yang tidak kalah pentingnya adalah Anda tetap berpenghasilan.

3. Struktur manajemen yang baik

Struktur manajemen perusahaan yang baik dapat dilihat dengan mengevaluasi pelanggan yang memberikan penilaian baik karena merasa puas dengan pelayanan perusahaan. Selain menilai kurir yang puas diperlakukan dengan baik, sistemnya adil, pesanan banyak, dan prospek jangka panjangnya bagus.

Profile Deliveree

Deliveree adalah pengirim barang berdasarkan permintaan dari Thailand. Yaitu, layanan ini untuk tujuan komersial (wisata, kargo) dan untuk pribadi (transfer kantor/rumah). Melihat prospek logistik Indonesia, pada September 2015, Deliveree melebarkan sayapnya di Indonesia.

Dalam menjalankan bisnisnya, Deliveree hampir sama dengan Paxel, yaitu penggunaan teknologi, melalui aplikasi di Google Play Store atau App Store dan melalui aplikasi web. Tujuannya untuk memudahkan konsumen dalam memanfaatkan layanan dan memudahkan pengemudi dalam melakukan pekerjaannya.

Salah satu poros perusahaan adalah menawarkan berbagai armada berdasarkan kebutuhan pelanggan dengan harga yang kompetitif sesuai jarak tempuh. Jadi, jika jarak pengisian Anda meningkat, harga yang harus Anda bayar meningkat.

Armada pengiriman

Deliveree dikenal sebagai perusahaan logistik baru terbesar dan terbaik di Indonesia, dilengkapi dengan berbagai macam armada. Ada lebih dari 1.000 armada, mulai dari city car berkapasitas kecil, mobil multiguna, van, hingga wing truck berkapasitas sangat besar.

Bahkan, perusahaan juga telah mengadopsi layanan transportasi menggunakan armada sepeda motor dengan nama Deliveree Motor. Deliveree Motor sangat menguntungkan bagi pelanggan di tengah lalu lintas perkotaan yang padat. Namun, untuk jumlah armada sepeda motor, perusahaan tidak merinci jumlah pastinya.

Layanan Fasilitas Deliveree

Walaupun mungkin terdengar asing di telinga masyarakat Indonesia, namun Deliveree selalu memberikan layanan fasilitas kepada pelanggannya, baik layanan fasilitas ekstra maupun layanan super fasilitas.

Layanan fasilitas tambahan yang diberikan oleh perusahaan antara lain penambahan tali, bantuan tenaga dalam mengangkat barang, layanan troli, dll. Tentu saja pelanggan harus membayar sejumlah biaya tambahan saat menggunakan layanan tambahan tersebut.

Sementara itu, fasilitas layanan premium yang ditawarkan perusahaan antara lain layanan pesan antar, layanan transportasi, dan layanan pemesanan makanan.

Uniknya, meski sistem layanan Deliveree berbasis teknologi, cara pembayarannya adalah tunai. Ya, Anda hanya membayar saat barang diterima atau dikirim.

Itulah beberapa penjelasan mengenai gaji kurir deliveree beserta manfaat ataupun keuntungannya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua.

Salam Sehat dan sukses selalu ^_^

Salam satu aspal bersama RUANG OJOL INDONESIA  !!