Kapan Gojek Buka Pendaftaran Kembali? Simak di sini!

Ruangojol.com - Ada banyak orang yang tertarik menjadi driver di Gojek, baik itu GoRide, GoCar atau GoSend dan masih banyak layanan lainnya yang tersedia. Hanya sampai saat ini belum bisa dipastikan lowongan untuk pendaftaran driver Gojek telah dibuka kembali atau tetap ditutup.



Tidak bisa dipungkiri menjadi partner di Gojek memang menjadi salah satu pekerjaan yang diminati banyak orang. Apalagi bisa dikatakan pendapatan GOJEK cukup lumayan. Bisa dikatakan pekerjaan lebih mudah karena masing-masing partner menunggu perintah yang masuk kemudian menyelesaikan pesanannya.

Omong-omong kapan pendaftaran Gojek akan dibuka kembali untuk pertemuan yang sangat bagus ini, kami akan memberi tahu Anda semua, karena banyak orang yang penasaran dengan itu semua. Oleh karena itu, sangat disarankan agar Anda tetap merujuk pada pembahasan kali ini dengan tujuan agar setiap orang yang membutuhkan informasi ini paham dan jelas.

Sebelum lanjut membahas kapan akan membuka kembali pendaftaran Gojek, berikut kami jelaskan sedikit tentang Skema Perhitungan Pendapatan Gojek. Sesuai ketentuan yang berlaku, menggunakan skema bagi hasil yaitu 80:20, dimana 80% untuk mitra pengemudi dan sisanya untuk pihak perusahaan yaitu Gojek.

Kapan pendaftaran Go-Jek dibuka kembali

Di sini tentunya banyak rekan-rekan yang semakin penasaran kapan lowongan Gojek akan dibuka kembali. Nah, untuk mempersingkat waktu, silakan simak ulasannya.

Beralih ke pembahasan utama, sudah ada banyak pertanyaan kapan lowongan Gojek akan dibuka kembali? Mengenai semua pertanyaan tersebut, sejauh ini belum ada konfirmasi dari Gojek. Dengan kata lain, itu akan tetap ditutup untuk beberapa waktu, tetapi ada kemungkinan akan ada lowongan meskipun hanya satu atau dua pengemudi.

Di sini kami sangat menyarankan Anda untuk terus memantau situs web resmi atau akun media sosial Gojek, karena tentu saja akan ada informasi terbaru, termasuk rekaman Gojek, setiap saat. Namun, kami sangat menyarankan Anda meminta untuk menghubungi orang yang bekerja di Gojek, sehingga Anda bisa mendapatkan informasi langsung setiap kali kosong.

Sehingga dapat disimpulkan bahwa sejauh ini belum ada keputusan dari Gojek terkait pembukaan pendaftaran driver Gojek. Untuk setiap kandidat yang tertarik, harap bersabar, karena kemungkinan besar akan dibuka kembali kapan saja.

Syarat Pendaftaran Driver Gojek

Jika ingin proses pendaftaran berjalan lancar, lengkapi syarat dan ketentuannya terlebih dahulu. Berikut beberapa syarat yang harus dipenuhi.
  1. 17 tahun dan tidak lebih dari 35 tahun
  2. Anda sudah memiliki KTP
  3. Kehadiran kartu SIM C masih berlaku
  4. Memiliki mobil (motor) dan STNK yang masih berlaku
  5. Motor harus dari tahun 2011 ke atas
  6. SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) masih aktif
  7. KTA (Kartu Tanda Anggota) TNI/Polri Prajurit
  8. Dapatkan smartphone dengan RAM minimal 2 GB dan layar minimal 5 inci
  9. Cara daftar driver Gojek
Meski belum bisa dipastikan kapan pendaftaran akan dilakukan, ada baiknya untuk mengetahui seperti apa daftar driver GOJEK tersebut, agar nantinya bisa dipahami.

Panduan singkat daftar mitra Gojek

Pertama silahkan buka browser pada handphone/laptop yang anda gunakan dan silahkan akses alamat https://List.go-ride.co.id/, isi data yang dibutuhkan dan klik Daftar.

Setelah mengisi data pribadi Anda sesuai langkah pertama dengan benar, Anda akan dibawa ke halaman baru yang meminta Anda untuk memverifikasi bahwa Anda telah memasukkan kode 4 digit yang dikirimkan ke nomor ponsel yang Anda daftarkan sebelumnya. Masukkan nomor segera di halaman pendaftaran lalu klik Kirim.

Jika Anda sudah mengirimkan kode verifikasi yang Anda terima dalam SMS dari Gojek, langkah selanjutnya dalam daftar online Gojek ini adalah melengkapi data diri Anda yang harus Anda isi beberapa kategori dengan benar.

Syarat menjadi driver Gojek

Adapun mitra yang bergabung harus mengetahui bahwa kondisi berkendara harus diperhatikan agar tidak terkena pelanggaran. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, untuk lebih jelasnya simak berikut ini.
  1. Melaksanakan perintah dengan sepenuh hati.
  2. Layanan pelanggan ramah, sopan dan tersenyum.
  3. Selalu jaga sopan santun sebagai sopir taksi online.
  4. Jangan gunakan aplikasi pendukung apa pun.
  5. Dan banyak hal lainnya.

kesimpulan

Ketika Anda membaca penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa tidak ada informasi yang akan diperoleh, karena saat ini masih ditutup. Namun, sangat disarankan agar Anda mengawasinya, dan siapa tahu akan dibuka kembali.

Nah itulah tadi pembahasan lengkap tentang kapan pendaftaran Gojek akan dibuka kembali, disertai dengan penjelasan detailnya. Semoga pembahasan ini dapat membantu semua pihak yang ingin menjadi partner di Gojek.

Nah, demikianlah  pembahasan mengenai pendaftaran gojek saat ini. Semoga artikel diatas bisa bermanfaat untuk kita semua. Salam sehat dan sukses selalu....

Salam satu aspal bersama RUANG OJOL INDONESIA  !!