Perubahan Nama dari BirdKirim Menjadi BlueBird Kirim, Apa bedanya?

Ruangojol.com - PT Blue Bird Tbk. BIRD telah memperbarui nama logistiknya menjadi Bluebird kirim setelah sebelumnya berganti nama menjadi BirdKirim dengan menawarkan logistik ekspres dalam kota dengan fasilitas bongkar muat yang lebih besar.

CEO Strategis PT Blue Bird Tbk. Pada tahun 2020, Bluebird membuka layanan logistiknya sebagai kelanjutan dari software Chat, Order, and Delivery (COD) yang ditujukan sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan di tengah keterbatasan mobilitas, kata Paul Soegiarto.

ubah nama bluebird ke BirdKrim

Kini, Bluebird kirim menawarkan fasilitas bongkar muat dengan kapasitas lebih besar hingga 750 liter atau 200 kg dalam sekali perjalanan. Saat ini, kami telah memperluas layanan logistiknya yang kini dapat dinikmati di 16 kota layanan Bluebird Group.

Pada saat yang sama, kami juga memperbarui nama layanan logistik menjadi Bluebird kirim setelah sebelumnya berganti nama menjadi BirdKirim,” katanya dalam siaran pers, Kamis (16/9/2021).

Perluasan area layanan Bluebird kirim merupakan wujud nyata komitmen perusahaan untuk selalu menjadi jawaban atas kebutuhan mobilitas Anda. Ini mencakup logistik kebutuhan pribadi seperti pemenuhan kebutuhan sehari-hari, serta bisnis dalam memenuhi permintaan pengiriman barang yang cepat dan aman.

Menurutnya, saat ini masyarakat dapat dengan mudah menikmati layanan pengiriman Bluebird melalui aplikasi MyBluebird. Selain itu, pengguna layanan juga akan merasa tenang dengan pelacakan waktu nyata melalui MyBlueBird.

"Masyarakat dapat meminta layanan pengiriman Bluebird di aplikasi MyBlueBird. Pengguna cukup membuka aplikasi MyBlueBird dan dapat memilih layanan pengiriman. Pengguna juga dapat menikmati fitur tarif tetap untuk memeriksa tarif pengiriman."

Mungkin itu saja informasi tentang Blue Bird kirim yang kami dapatkan, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sehat dan sukses selalu....

Salam satu aspal bersama RUANG OJOL INDONESIA  !!