Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Waktu Pengiriman Tiki Serta Jam Kerja Terbaru, Lebih Menguntungkan!

Waktu pengiriman TIKI bervariasi menurut jenis layanan, ada yang singkat atau bahkan beberapa hari.
Ruangojol.com - Nama TIKI sudah dikenal luas di Indonesia, sehingga tidak heran jika banyak orang yang menggunakan jasanya. Kita pasti sudah mengenal atau menggunakan TIKI REG, ECO, ONS, TDS, SDS dan Trucking.

Waktu Pengiriman Tiki Serja Jam Kerja Terbaru

Namun bagi sebagian orang, hanya menggunakannya tanpa mengetahui berapa lama waktu pengiriman setiap layanan TIKI. Jika PAKET TIKI tidak sampai, beberapa orang terburu-buru untuk mengajukan keluhan tanpa melihat perkiraan pengiriman ke tempat tujuan.

Waktu pengiriman TIKI bervariasi menurut jenis layanan, ada yang singkat atau bahkan beberapa hari. Memang, ketika cek atau struk pengiriman TIKI tidak ditampilkan, berapa lama waktu yang dibutuhkan atau perkiraan waktu paket sampai ke alamat.

Status pengiriman TIKI hanya akan muncul ketika paket tiba di titik, kota, gudang, atau lokasi tertentu. Sehingga menimbulkan pertanyaan berapa hari pengiriman ekspres untuk TIKI agar pelanggan bisa siap saat paket tiba.

Pengiriman TIKI akan lambat mengikuti waktu maksimal yang dijanjikan, namun dalam beberapa hal terdapat kendala dalam perjalanan yaitu keterlambatan pengiriman. 

Berapa lama pengiriman tiki?

Estimasi pengiriman langsung akan bervariasi dari setiap layanan tiki serta fasilitasnya. Ada beberapa yang menawarkan garansi uang kembali jika paket tidak sampai tepat waktu. Namun perlu diperhatikan bahwa perkiraan waktu pengiriman TIKI dapat berubah tergantung dari lokasi tujuan dan hambatan yang menghadang.

1. TIKI REG (Normal)

Layanan REG memiliki waktu pengiriman tercepat maks 3-7 hari kerja. Layanan tersebut juga secara langsung menyediakan beberapa lokasi tujuan di seluruh Indonesia, namun perlu diperhatikan pengiriman tiki hari Minggu sudah hari libur sehingga tidak dihitung hari.

2. TIKI ECO (Ekonomi)

Kemudian ECO memberikan waktu pengiriman antara 6 sampai 14 hari. Walaupun paketnya lebih lama sampainya, keunggulan utama TIKI ECO adalah harga pengirimannya yang sangat murah sehingga bisa menghemat pengeluaran pengguna

3. TIKI ONS (Layanan Semalam)

TIKI ONS memiliki waktu hingga 1 hari kerja atau bahkan hari berikutnya yang sangat dapat diandalkan untuk pengiriman cepat. Meski harga pengiriman lebih mahal, Anda bisa memilihnya saat sedang terburu-buru dan ingin paket cepat sampai.

4. TIKI SDS (layanan hari yang sama)

TIKI SDS menawarkan waktu pengiriman kurang dari 15 jam atau paket tiba di hari yang sama. Namun jika jarak situs lebih dekat bisa sampai 4 sampai 8 jam jadi bisa diandalkan. Pengiriman ini bisa digunakan jika ingin paket cepat sampai.

5. TIKI TDS (pelayanan 2 hari)

Berapa lama pengiriman TIKI SDS? Paket akan diterima maksimal dua hari kerja selain cakupan luas di seluruh wilayah Indonesia. Harga dapat dibandingkan dengan beberapa kunjungan lainnya dan perkiraan waktu kedatangan tidak terlalu lama.

6. TIKI TRC (Truk)

Jadi berapa lama TIKI Trucking? Tidak lebih dari 2 sampai 4 hari kerja akan diterima yang cocok untuk pengiriman massal lebih dari 10kg. Layanan ini juga cocok digunakan untuk bisnis penjual, pemasok atau grosir.
7. TIKI INT (Internasional)
Maka waktu pengiriman TIKI INTB adalah 3 sampai 15 hari tergantung negara tujuan. Bisa dikatakan pengirimannya sangat cepat karena tidak mencapai satu bulan ditambah lagi diprioritaskan untuk banyak negara antara lain Arab Saudi, Singapura, Malaysia dan Uni Emirat Arab.

Jam Operasional TIKI

Setelah mengetahui berapa lama pengiriman TIKI, Anda juga perlu memperhatikan jam kerja kantor operasional dan kurir. Perlu dicatat bahwa pengiriman kantor cabang dan kurir akan ditutup pada hari Minggu dan hari libur, sehingga tidak akan ada pengiriman.

Bagian OperasionalHari KerjaJam Kerja
Kantor pusat TIKISenin-Jumat
Sabtu-Minggu
Libur Nasional
08.00-21.00
08.00-17.00
Tutup
Kantor cabang TIKISenin-Jumat
Sabtu
Minggu & Libur Nasional
07.00-19.00
08.00-16.00
Tutup
Kurir pengantaran TIKISenin-Sabtu
Minggu & Libur Nasional
08.00-17.00
Tutup
Kurir antar cabangSetiap hari24jam
Sumber:www.kuriran.id

Anda dapat mengetahui waktu pengiriman tiki ONS serta perkiraan waktu untuk mencapai situs tujuan. Dibandingkan dengan BERAPA LAMA PENGIRIMAN NINJA XPRESS, TIKI juga menawarkan estimasi waktu yang berbeda sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Itulah pembahasan mengenai Waktu Pengiriman Tiki Serja Jam Kerja Terbaru. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sehat dan sukses selalu....

Salam satu aspal bersama RUANG OJOL INDONESIA  !!

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.