Keuntungan Investasi di Bibit yang Bisa Didapat Pengguna

Ruangojol.com - Orang yang tertarik pada investasi, pasti sudah tahu jika aplikasi investasi ada banyak. Namun, tidak semua memberi beragam keuntungan dalam keuntungan. Untuk aplikasi yang masuk dalam rekomendasi adalah Bibit. Keuntungan investasi di Bibit ada banyak, sehingga pengguna tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya.

Keuntungan yang akan didapat oleh pengguna berasal dari berbagai aspek. Mulai dari penggunaannya yang mudah, pencairannya yang cepat, hingga biaya penggunaan yang minim. Semua hal ini akan dijelaskan secara rinci pada pembahasan kali ini. Jika penasaran, simak semua uraian yang ada di bawah ini:

1. Proses Registrasinya dan Penggunaannya Mudah

Keuntungan pertama yang ditawarkan kepada pengguna adalah proses registrasi yang mudah. Karena prosesnya mudah, sehingga orang yang masih belum terbiasa melakukan investasi pun akan mudah untuk melakukan pembukaan akun baru. Waktu yang diperlukan juga singkat, sehingga bisa dilakukan kapan saja.

Jika masih awam dengan investasi, pasti sulit untuk memutuskan jenis investasi yang akan dipilih. Namun jika memakai Bibit, maka tidak perlu bingung. Karena aplikasi ini juga akan membantu pengguna memilih yang paling pas. Pemilihan ini juga didasarkan pada tujuan investasi yang ingin dicapai oleh pengguna.

2. Tidak Ada Biaya Komisi

Berbeda dengan media investasi lainnya, Bibit menawarkan keuntungan yang berkaitan dengan komisi. Jika memakai aplikasi Bibit, maka maka pengguna tidak akan dikenai biaya komisi yang mungkin memberatkan. Dengan demikian, pengguna bisa fokus mengalihkan dana pada tujuan investasi yang dilakukan.

Biaya komisi yang digratiskan juga termasuk biaya akun dan transaksi. Semua pembiayaan ini tidak akan dibebankan kepada pengguna. Poin inilah yang membuat Bibit semakin sering dipilih untuk media investasi. Bagi yang merasa berat memakai dana untuk pembiayaan komisi, maka bisa memakai Bibit sebagai pilihan.

3. Tanpa Biaya Pajak

Keuntungan investasi di Bibit yang ketiga adalah tidak adanya biaya pajak jika memakai reksadana. Hal ini tentu suatu keuntungan yang besar. Karena, produk investasi lain seperti emas dan properti pasti dikenai pajak oleh negara. Maka dari itu, jika memakai reksadana di Bibit tidak akan ada pajak yang harus dibayarkan.

4. Dana Minimum Investasi Sangat Kecil

Jika aplikasi investasi lain, umumnya akan memberi minimal investasi sebesar 100 ribu rupiah. Namun, untuk aplikasi Bibit sendiri hanya mematok nominal 10 ribu rupiah. Dengan nominal sekecil ini, pengguna sudah bisa mulai untuk melakukan investasi. Bagi orang yang memiliki dana minim, aplikasi ini sangat pas untuk dipakai.

Selain itu, dari segi pencairan dana juga sangat mudah. Pengguna yang ingin mencairkan dana hanya perlu mengikuti proses. Menu untuk pencairan dana juga sudah disediakan. Nantinya, dana yang dicairkan akan langsung ditujukan ke rekening yang dimasukkan saat pendaftaran. Jadi tidak akan sulit bagi orang awam sekalipun.

5. Terdaftar di OJK

Aplikasi Bibit sudah termasuk aplikasi yang terdaftar di OJK. Memang ada banyak aplikasi ilegal yang tidak diizinkan OJK untuk dipakai. Tapi hal ini berbeda dengan Bibit. Pengguna tidak perlu takut akan penipuan karena Bibit sudah bersih dengan hal tersebut. Poin ini sudah dijamin oleh pihak OJK langsung.

Demikianlah daftar keuntungan investasi di Bibit yang bisa dirasakan oleh pengguna. Ada banyak keuntungan yang bisa didapat. Dengan demikian, pengguna tidak perlu bingung lagi mencari aplikasi yang paling pas untuk dipakai. Semua keuntungan di atas akan didapat dengan mudah oleh siapa pun yang menggunakan.