Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Kode Referral Pluang 2024, Cara Daftar dan Cepat di Acc!

cara memasukkan kode referral Pluang, pada artikel kali ini kami juga akan menjelaskan tentang aplikasi Pluang, termasuk keuntungan investasi.
Ruangojol.com - Beberapa waktu lalu, di kolom komentar Instagrampluang_id, banyak yang bertanya bagaimana cara memasukkan kode referral Pluang. Meski sangat mudah, pemula yang baru saja mendaftar mungkin akan bingung.

Kode Pluang terbaru: (HARI867800) atau (JAYA412162)

Manfaat yang terkait dengan memasukkan kode promo Pluang sangat besar. Bonus 15.000 rupiah hingga 100.000 rupiah otomatis di kantong. Bahkan jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan kredit 1 juta rupee. Cukup keren, bukan?

Selain melihat cara memasukkan kode referral Pluang, pada artikel kali ini kami juga akan menjelaskan tentang aplikasi Pluang, termasuk keuntungan investasinya. 

Kode Referral Pluang Terbaru

Apa itu aplikasi Pluang?

Pluang adalah aplikasi mobile yang bekerja di sektor keuangan. Aplikasi ini memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin berinvestasi. Didirikan di bawah naungan PT PG Berjangka, Pluang menawarkan berbagai produk keuangan seperti emas, reksa dana dan indeks saham.

Seperti aplikasi Bibit, Pluang berinovasi dengan menawarkan produk emas digital yang bahkan kurang diminati sebagian masyarakat Indonesia. Bahkan, jauh lebih aman dan menguntungkan daripada menyimpan uang atau emas di bank.

Di aplikasi ini dengan antarmuka yang ramah pengguna, ada banyak fitur untuk diinvestasikan. Selain itu, Anda juga bisa melihat harga emas terbaru dan melakukan transaksi mulai dari 0,01 gram emas.

Pluang dilengkapi dengan O2O atau solusi online dan offline yang sangat berguna bagi anda yang ingin menukarkan deposit dengan emas fisik.

Mungkin banyak pertanyaan aplikasi Pluang apakah aman? Sebagai perusahaan investasi yang berada di bawah pengawasan langsung BAPPEBTI, kredibilitasnya tentu tidak perlu dipertanyakan lagi. Selain itu, PT PG Berjangka menjamin transaksi yang aman dan anti fraud.

Bagaimana cara memasukkan kode referral Pluang?

Pendatang baru yang baru mendaftar bisa membagikan atau menambahkan kode promo referral pluang dengan harga maksimal Rp 1 juta. Oleh karena itu, Pluang menawarkan pengalaman yang berbeda seiring dengan investasi yang tidak ditemukan di aplikasi lain.

Berikut langkah-langkah memasukkan kode referral Pluang terbaru.

Download Aplikasi Pluang Sekarang
  • Isi data diri Anda secara lengkap di halaman pendaftaran
  • Berdasarkan nama (sesuai KTP), nomor telepon dan email aktif
  • Kemudian masukkan HARI867800 atau JAYA412162
  • Lalu ketuk Verifikasi/Gunakan
  • Kemudian pilih Daftar
  • Pastikan Anda memenuhi persyaratan agar kode referensi berfungsi
  • Syarat yang harus dipenuhi antara lain tidak pernah memiliki rekening, membeli aset investasi minimal Rp 1.000.000, mengisi data diri dan verifikasi.
  • Setelah berhasil memasukkan kode, Anda dapat mengklaim hadiah referral Pluang dengan memasukkan kolom bonus. Kemudian pilih dan gosok salah satu kartu. Setelah itu akan muncul hadiah token mulai dari Rp. 15.000, Rp. 100.000, sampai dengan Rp. 1.000.000.
Harga dikreditkan ke saldo Anda dan Anda dapat menggunakannya untuk membeli produk digital seperti emas, reksa dana, atau saham.

Keuntungan berinvestasi emas di aplikasi Pluang

Investasi adalah salah satu topik terpanas hari ini. Semua orang, terutama anak muda, tertarik untuk menginvestasikan uang di aplikasi keuangan dengan harapan bisa menuai keuntungan di masa depan.

Pluang hadir untuk membantu para pencari uang mengembangkan rencana investasi yang sempurna. Selain mendapatkan reward yang melimpah, masih banyak lagi keuntungan menggunakan aplikasi Pluang.

Review ini bisa jadi pertimbangan sebelum memutuskan untuk berinvestasi.

1. Harga Emas Yang Wajar

Aplikasi Pluang menawarkan harga yang wajar dan kompetitif bagi masyarakat yang ingin membeli emas. Pluang bahkan berani menjamin bahwa tarif yang mereka tawarkan lebih baik dari aplikasi lain.

2. Selisih terkecil harga beli dan harga jual

Dengan selisih harga jual sekitar 3%, aplikasi Pluang menjamin keuntungan besar bagi investor. Selain itu, prosesnya yang sederhana memungkinkan siapa saja untuk berinvestasi dengan mudah melalui smartphone mereka.

3. Proses Pendaftaran Mudah

Salah satu manfaat paling menarik dari berinvestasi di aplikasi Pluang adalah proses pendaftaran yang mudah. Cukup berikan nomor ponsel dan alamat email yang aktif untuk menjelajahi semua fitur atau memeriksa harga emas hari ini.

Sedangkan untuk verifikasi akun, Anda hanya perlu mengunggah foto KTP dan foto pribadi sambil memegang KTP. Selain itu, dengan memasukkan kode referral Pluang, Anda bisa mendapatkan hadiah hingga jutaan rupiah.

4. Aplikasi Hukum dan Pemerintah

Saat ini banyak terjadi penipuan yang mengatasnamakan perusahaan investasi. Bukan untuk menjadi korban.

5. Kejujuran dan keterbukaan

Dalam dunia investasi, kejujuran dan transparansi adalah dua faktor terpenting. Pluang mengklaim bahwa proses pendaftaran dan bahkan penarikan dana dilakukan secara terbuka tanpa dukungan.

Bahkan, Anda tidak akan dikenakan biaya apapun jika ingin menarik uang ke rekening bank. Namun, berbeda saat mengirimkan emas dalam bentuk fisik. Ada biaya tambahan dengan biaya pengiriman selain asuransi 2,5% dari berat emas.

6. Bersertifikat Resmi Antam Gold

Dalam hal investasi, hanya emas tidak berwujud atau digital yang ditawarkan. Namun jika ingin mengambil dalam bentuk fisik, Pluang Antam's menawarkan emas berkualitas tinggi dengan sertifikasi resmi. Jadi Anda bisa berjualan di mana saja, termasuk di luar negeri.

7. Aman dan Risiko Rendah

Salah satu keuntungan berinvestasi di aplikasi Pluang adalah risiko minimal dan jaminan aman karena emas disimpan di PT Kliring Berjangka Indonesia, lembaga transaksi keuangan elektronik milik perusahaan milik negara.

kesimpulan

Bagi anda yang tertarik untuk berinvestasi di Pluang, jangan khawatir karena aplikasi ini sangat terpercaya dan bukan scam. Aplikasi Pluang tidak hanya terdaftar di BAPPEBTI, tetapi juga berada di bawah pengawasan langsung OJK.

Demikian penjelasan lengkap cara memasukkan kode referral Pluang beserta keuntungan berinvestasi di aplikasi ini dari PT PG Berjangka. Semoga bermanfaat!


Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.