Isi Saldo MAXIM Murah di DigiPulsa.com DAFTAR/LOGIN

Cara Mudah Daftar Agen J&T Express Terbaru | Modal Mulai 10 Juta

Cara Mudah Daftar Agen J&T | RUANGOJOL.COM Brand layanan pengiriman J&T Express merupakan salah satu yang paling besar dan dikenal di kalangan masyarakat. Bahkan brand ini berhasil menjadi salah satu unicorn bersama perusahaan teknologi lain seperti Gojek dan Tokopedia.

Dengan keunggulan tersebut, tentu kesempatan menjadi agen layanan J&T Express merupakan potensi bisnis yang menjanjikan. Sebab tingkat awareness yang sangat tinggi serta sistem yang sudah teruji menjadi salah satu bekal berbisnis yang sangat penting.

Lebih lagi, brand ini memiliki standar modal awal untuk keagenan yang cukup terjangkau. Masyarakat yang ingin memiliki agen J&T Express bisa memulai bisnis dengan modal Rp10.000.000,- saja.

Namun, sebagai bisnis yang sangat serius dengan layanannya, kamu juga harus berkomitmen pada hal-hal lain sebelum menjalankan bisnis agen J&T Express. Komitmen yang diperlukan tersebut terangkum dalam syarat keagenan J&T Express berikut ini.

Syarat Keagenan

Syarat yang ditentukan perusahaan induk J&T Express merupakan bagian dari upaya menjaga standar layanan kepada pelanggan. Sehingga setiap agen J&T Express dapat memberikan pengalaman layanan yang sama kepada konsumen, meski berbeda usia bisnis.

Syarat Lokasi dan Infrastruktur Online

Sebagai layanan pengiriman barang, tentunya kamu perlu menyiapkan lokasi usaha sebagai outlet layanan dan penyimpanan barang sementara. Dalam hal ini, perusahaan J&T Express menetapkan outlet harus dapat diakses secara mudah oleh kendaraan roda empat.

Outlet juga harus memiliki meja dan kursi tunggu bagi pelanggan. Serta memiliki ruang yang ideal untuk pemasangan fasilitas neon box dan tiang J&T Express.

Syarat Sistem

Selain modal awal yang perlu dipersiapkan, kamu juga perlu memiliki perangkat komputer, laptop, atau ipad sebagai alat dasar operasional usaha. Kamu juga perlu menyiapkan printer laser, timbangan digital 30kg, serta koneksi internet yang memadai.

Syarat Administrasi

Jika kamu telah memenuhi persyaratan lokasi, infrastruktur, dan sistem operasional, maka kamu bisa mempersiapkan syarat administrasi. Persyaratan ini mewajibkan calon agen J&T Express mengisi formulir keagenan.

Formulir keagenan tersebut merupakan satu rangkaian aplikasi pengajuan yang bisa didapatkan di masing-masing cabang atau perwakilan provinsi J&T Express.

Selain formulir, kamu juga membutuhkan data berikut ini.

  • KTP calon pemilik agen J&T Express.
  • NPWP calon pemilik agen J&T Express.
  • Pas foto ukuran 4x6 berjumlah tiga rangkap.
  • Surat Keterangan Domisili Usaha dan bukti pembayaran IMB terakhir.
  • Denah dan peta lokasi outlet.
  • Foto outlet (interior dan eksterior).

Syarat SDM

J&T Express mewajibkan setiap outlet agennya memiliki 1-2 orang pegawai. Setiap pegawai dituntut mampu mengoperasikan komputer dan menggunakan akses internet dasar.

Proses Pendaftaran

Setelah memenuhi seluruh persyaratan yang ditentukan, kamu dapat menghubungi cabang atau perwakilan provinsi J&T Express untuk pembayaran biaya keagenan sesuai paket usaha yang disepakati.

Berbeda dengan layanan lain, J&T Express menetapkan sistem yang cukup ketat dalam mengelola agen-agennya. Sehingga J&T Express hanya menerima pendaftaran agen baru melalui saluran resmi.

Setelah pengajuan disetujui dan melakukan pembayaran sesuai paket yang disepakati, kamu akan dipandu lebih lanjut hingga outlet agen J&T Express milik kamu siap beroperasi.

Kemudahan dan Keuntungan

Sistem keagenan yang ketat menjadi salah satu cara perusahaan J&T Express menjaga kualitas layanan di setiap mitra agennya. Hal ini yang menjadi pembeda sekaligus nilai unggul J&T Express terhadap brand kompetitor.

Meski begitu, sistem tersebut sejatinya mendatangkan kemudahan dan keuntungan yang juga dinikmati oleh setiap agen J&T Express.

Kerpercayaan Pada Perusahaan

Brand J&T Express secara luas telah dikenal dan dipercaya masyarakat sebagai salah satu layanan pengiriman paket terbaik di Indonesia. Menjadi agen J&T Express berarti memiliki hak resmi menggunkan atribut dan perangkat promosi dari brand induk.

Hal ini menjadikan setiap agen J&T Express memiliki kesempatan mendapatkan awareness yang setingkat di masing-masing outlet layanan. Tentu saja keunggulan ini dapat dinikmati tanpa proses riset dan promosi yang terlalu rumit, sebab seluruh prosesnya telah ditanggung perusahaan induk.

Penghasilan Optimal

Layanan J&T Express memiliki transaksi yang sangat tinggi dibanding brand kompetitor. Fakta ini menjadikan agen J&T Express berpotensi memiliki omset yang sangat tinggi dari bisnis tersebut.

Minim Keperluan Promosi

Induk perusahaan J&T Express terus gencar melakukan promosi dan program di tengah masyarakat. Hal tersebut dilakukan tanpa memungut biaya tambahan pada setiap agen J&T Express.

Hal ini menempatkan setiap agen J&T Express dapat fokus pada kualitas layanan utamanya. Sementara hal-hal sekunder seperti promosi sudah ditangani perusahaan secara mandiri.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain