Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Isi Saldo LinkAja Lewat NeoBank atau Cara Transfer NeoBank ke LinkAja

Berikut informasi mengenai cara mengisi saldo linkaja melalui aplikasi neobank, silahkan disimak tutorial lengkap dengan gambar disini, yuk dicoba.
Ruangojol.com - Sudah ada yang tahu bagaimana transfer saldo neo bank ke linkAja? Jika belum tahu, silahkan cek tutorial lengkapnya di bawah ini.

LinkAja adalah sebuah e-wallet yang sudah lama tersedia dan banyak digunakan di indonesia, tentunya karena beberapa alasan, diantaranya adalah biaya transfer yang murah ke beberapa bank yang sudah bekerjasama dengan linkaja. Seperti Mandiri, BNI, BRI dan BTN. 

Nah, Kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara transfer saldo neo ke linkaja dengan mudah agar kalian bisa mengisi saldo linkaja tanpa harus mengeluarkan biaya admin.


Langkah yang harus dilakukan adalah menyiapkan saldo di aplikasi neobank dan nomor yang terkait dengan akun linkaja.

Pastikan akun linkaja kalian sudah di upgrade ke premium ya. Biar bisa menerima saldo dari transferan.

Cara Top Up/Isi Saldo LinkAja via NeoBank

  • Buka Aplikasi NeoBank Lalu klik "Top Up E-Wallet"
  • Selanjutnya pilih "Pilih LinkAja"
  • Pada bagian "Nomor" masukkan saja "Nomor Handphone" Terkait dengan akun LinkAja kalian.
  • Jika sudah, silahkan masukkan saja jumlah transfer atau nominal yang ingin kalian top up ke linkaja. Jika sudah oke, silahkan klik "Lanjut"
  • Akan muncul pop up "Konfirmasi Informasi Transfer" silahkan diperiksa apakah sudah benar, jika iya, silahkan klik "Konfirmasi Transfer"
  • Masukkan 6 digit kode PIN neobank kalian dan selamat, transfer berhasil!

Video Tutorial Transfer NeoBank ke LinkAja



Sampai disini kalian sudah berhasil melakukan transfer dari neo ke linkaja atau bisa juga disebut isi saldo linkaja menggunakan aplikasi neobank. Semoga bermanfaat.

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan, semoga dapat menambah wawasan kita semua dan bisa membatu teman-teman yang kesulitan mengisi saldo linkaja di aplikasi neobank. Selamat mencoba.
Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)