Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Apa itu Aplikasi Virgo? Berikut Manfaat dan Keuntungan Pengguna Terbaru

Berikut adalah informasi review aplikasi virgo, manfaat dan keuntungan menggunakan aplikasi virgo, selamat menyimak dan semoga menambah wawasan ya.
Ruangojol.com - Halo teman-teman semua, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai Aplikasi Virgo, Manfaat dan Keuntungannya.


Sebelum Lanjut ke pendaftaran akun virgo, sebaiknya kita berkenalan dulu dengan aplikasi virgo yuk. Berikut ini penjelasanya lengkapnya!

Apa itu Virgo?

Virgo merupakan bentuk baru pembayaran elektronik dalam genggaman kamu. Dengan menggunakan Virgo, kamu bisa melakukan berbagai macam transaksi elektronik melalui berbagai layanan yang tersedia.

Jadi virgo bisa dikatakan sejenis dengan e-wallet seperti dana, gopay, shopeepay, ovo dll. Karena fiturnya bisa digunakan untuk pembayaran elektronik.

Apakah Virgo bisa digunakan di semua jenis ponsel?

Untuk sementara Virgo hanya bisa digunakan pada ponsel berbasis Android dengan sistem operasi minimum Android 5.0.

Pastikan android kalian sesuai spesifikasi diatas agar pendaftaran dan penggunaan aplikasi lebih stabil dan tidak mengalami kendala ya.

Apa itu akun Verified dan apa keuntungannya?

Akun Verified merupakan akun Virgo registered sebagaimana diatur dalam Peraturan Bank Indonesia. Layanan yang ditawarkan adalah saldo maksimum sebesar Rp10.000.000 (sepuluh juta Rupiah) dengan batas maksimum transaksi yang bersifat penerimaan (incoming) dalam 1 (satu) bulan sebesar Rp20.000.000 (dua puluh juta Rupiah). Kamu dapat menikmati seluruh fitur yang disediakan oleh Virgo, termasuk fitur transfer dana.

Wah, keren ya, ternyata jika akun yang sudah verified menjadi lebih banyak keunggulan dan manfaatnya, yuk segera di upgrade akunnya biar bisa menggunakan semua fiturnya.

Bagaimana cara untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan data saya?

Kamu wajib mengingat dan menjaga kerahasiaan informasi data yang kamu miliki (antara lain tidak terbatas pada nomor ponsel yang digunakan, Kode OTP, Passcode, serta data lainnya yang diberikan oleh/diterima oleh kamu terkait untuk pelaksanaan registrasi atau transaksi) maupun segala aktivitas lainnya yang dilakukan dan tidak memberitahukannya kepada pihak mana pun.
VIRGO TIDAK AKAN PERNAH MEMINTA KAMU UNTUK MEMBERITAHUKAN KODE OTP DAN/ATAU PASSCODE KEPADA PIHAK VIRGO.

Nah, kalian perlu berhati-hati ya dengan pihak atau oknum tertentu yang meinta akses kode otp atau password, karena pihak Virgo tidak akan melakukannya.

Saya mendapatkan indikasi akun Virgo saya diambil alih oleh orang lain, apa yang harus saya lakukan?

Jika Kamu mengalami indikasi akun Virgo Kamu diambil alih seperti:

  1. Kamu kehilangan akses untuk masuk ke akun Virgo setelah memasukan nomor ponsel dan Passcode yang benar.
  2. Ada transaksi tidak dikenal pada akun Virgo Kamu.
  3. Kamu menerima Kode OTP tanpa adanya permintaan dari kamu sebelumnya.

Segera laporkan kendala Kamu ke Call Center melalui nomor 021-30000777 atau Customer Service melalui email cs@virgoku.id untuk segera kami tindaklanjuti.

Mohon untuk selalu menjaga kerahasiaan akun Kamu dengan tidak memberitahukan Passcode atau kode OTP Kamu kepada orang lain termasuk pihak Virgo.

Wah, keren ya virgo, banyak sekali keuntungan dan manfaatnya, selain itu proses pengaduan juga mudah dilakukan.

Oh iya, buat kalian yang mau daftar, silahkan cek dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Daftar Virgo, Syarat dan Ketentuan | Mudah dan Cepat!

Demikianlah informasi mengenai aplikasi virgo, mulai dari apa itu virgo, manfaat, syarat dan ketentuan dan pengaduan yang mudah dan cepat. Selamat bergabung ya. Salam satu aspal bersama ruangojol indonesia.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)