Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Benefit dari JNE Loyalty Card Terbaru | Lihat Keuntunganya Yuk!

Banyak inovasi JNE yang menjadi standar layanan pengiriman barang yang familiar saat ini. Diantaranya konsep kemitraan agen, fasilitas nomor resi unt
RUANGOJOL.COM - Brand JNE merupakan salah satu pelopor layanan pengiriman barang di Indonesia.

Brand yang berkembang sejak tahun 1990 tersebut juga dikenal sebagai salah satu perusahaan yang paling terdepan dalam hal inovasi layanan.

Banyak inovasi JNE yang menjadi standar layanan pengiriman barang yang familiar saat ini.

Diantaranya konsep kemitraan agen, fasilitas nomor resi untuk pengecekan posisi paket, dan banyak inovasi lainnya.



Di era yang semakin modern, JNE kembali berinovasi dengan JNE Loyalty Card kepada seluruh pelanggan setia brand tersebut.

Berikut beberapa ulasan admin tentang berbagai keuntungan yang dapat dinikmati pelanggan dengan mengikuti program JNE Loyalty Card (JLC).

Proses Registrasi Mudah dan Gratis

Untuk mengikuti program JNE Loyalty Card, pengguna tidak perlu melakukan prosedur yang rumit. Cukup melakukan registrasi pada halaman berikut ini.

Panduan lengkap tentang proses registrasi dapat mengikuti langkah-langkah pada artikel berikut ini.

Selain prosesnya yang sederhana, program ini juga tidak memungut biaya khusus kepada pelanggan.

Setelah mengikuti langkah registrasi yang tersedia, pelanggan akan langsung menerima kartu JLC dan mendapatkan keuntungan lainnya.

Perhitungan Poin per Transaksi

Dengan melampirkan JNE Loyalty Card saat transaksi di agen JNE, pelanggan akan mendapatkan perhitungan poin secara otomatis.

Fasilitas ini tentu cocok bagi kamu yang secara rutin menggunakan layanana JNE, seperti pelaku bisnis online ataupun perwakilan logistik perusahaan.

Poin Dapat Ditukar Hadiah

Poin yang telah dikumpulkan dari transaksi rutin dapat ditukar dengan berbagai hadiah. Informasi detail hadiah dan jumlah penukaran poin dapat ditemukan pada halaman website berikut.

Informasi tersebut juga diperbarui secara berkala di media sosial JNE, seperti akun Instagram perusahaan yang dapat diakses pada link berikut.

Kabar baiknya, terdapat beberapa item hadiah yang hanya berlaku bagi pemegang JNE Loyalty Card.

Undian Berhadiah Khusus JLC

Selain penukaran poin yang dapat dilakukan secara rutin. JNE juga memberikan apresiasi kepada pelanggannya berupa hadiah undian khusus.

Berbagai undian seperti kendaraan bermotor, uang tunai, voucher diskon, dan hadiah lainnya tersedia bagi pemegang JNE Loyalty Card.

Informasi undian hadiah tersebut dapat diakses di halaman khusus JNE Loyalty Card berikut ini.

Layanan JNE COD

Dengan berkembangnya transaksi online, saat ini pelanggan sudah sangat familiar dengan metode pembayaran di tempat (COD).

Metode pembayaran tersebut memungkinkan pembeli melakukan pembayaran ketika paket yang dikirimkan ke alamat tujuan.

Pilihan pembayaran tersebut tentu dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan, khususnya pada transaksi perdana dengan toko atau bisnis online tertentu.

Selain itu, fasilitas COD menjadi nilai tambah khusus dalam persaingan bisnis online yang saat ini semakin ketat.

JNE memberikan fasilitas tersebut bagi pemilik JNE Loyalty Card. Hal ini menjadi salah satu komitmen perusahaan dalam mendukung berkembangnya bisnis yang dikelola pelanggan.

Sebab bertumbuhnya bisnis online para pelanggan JNE juga akan berdampak langsung pada penggunaan layanan pengiriman via JNE.

Informasi persyaratan lain dan prosedur pendaftarannya dapat disimak pada link berikut ini.

Program Berlaku di Setiap Agen JNE

Setiap transaksi dapat menjadi akumulasi poin jika kamu tergabung dalam program JNE Loyalty Card. Program ini tidak dibatasi cabang, wilayah operasional, ataupun agen tertentu.

Kamu bisa tetap mengumpulkan poin saat melakukan transaksi pengiriman paket di agen JNE berbeda.

Seluruh program tersebut bisa didapatkan tanpa harus melakukan prosedur tambahan. Kamu cukup melampirkan JNE Loyalty Card saat transaksi dan poin akan secara otomatis terakumulasi di dalam sistem.

Kesimpulan

Demikian ulasan admin tentang sejumlah keuntungan yang bisa kamu dapatkan sebagai pelanggan JNE ketika mengikuti program JNE Loyalty Card.

Program ini sangat cocok untuk kamu pelaku bisnis online yang memiliki rutinitas penggunaaan layanan JNE cukup intensif. Selamat mencoba.