Cara Daftar JNE Loyalty Card Terbaru 2022 | Proses, Syarat dan Ketentuannya!

Cara Daftar JNE Loyalty Card | RUANGOJOL.COMBrand pengiriman barang JNE merupakan salah satu layanan terdepan dalam jasa ekspedisi di Indonesia. Sejalan dengan pertumbuhannya, JNE juga terus memberikan dukungan kepada pelanggan setia.

Program JNE Loyalty Card (JLC) merupakan salah satu layanan terkini dari JNE yang diberikan kepada pelanggan setianya. Program JLC diberikan kepada pelanggan yang melakukan pengiriman dengan cara datang langsung ke agen JNE terdekat.

Pada dasarnya, semua pelanggan JNE dapat menikmati fasilitas JLC tersebut. Salah satu keuntungan dari program ini adalah adanya perhitungan poin pada setiap transaksi dengan nilai minimal. Poin tersebut dapat diakumulasi dan ditukarkan dengan berbagai hadiah.

Program JLC tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan. Khususnya pelanggan dengan latar belakang pemilik online shop yang rutin melakukan aktivitas pengiriman dengan layanan JNE.

Untuk mendapatkan JNE Loyalty Card, terdapat beberapa langkah mudah yang perlu kamu ikuti. Berikut rangkuman admin tentang prosedur lengkapnya.

Akses dan Isi Formulir

Kamu bisa mengakses formulir secara online tanpa datang terlebih dulu ke agen JNE. Caranya dengan membuka browser pilihan dan akses link berikut ini. Setelah halaman pendaftaran terbuka, isi kolom yang tersedia dengan data sebenar-benarnya.

Klik tombol “Daftar” jika sudah mengisi seluruh data yang dibutuhkan.

Proses Aktivasi

Setelah menekan tombol “Daftar”, secara otomatis JNE akan mengirimkan email aktivasi sesuai data yang diisikan sebelumnya. Periksa email untuk menemukan pesan berisi prosedur aktivasi.

Di dalam email aktivasi, kamu cukup menekan tombol dengan link yang disediakan. Jika proses berjalan lancar, kamu akan menerima username dan password untuk login di halaman JNE Loyalty Card.

Selain username dan password, kamu juga akan menerima softcopy JNE Loyalty Card di dalam email tersebut. Untuk menggunakan dan mendapatkan keuntungan dari JNE Loyalty Card, kamu cukup mendownload-nya di perangkat kamu dan menunjukkan saat proses transaksi.

Informasi Umum

Setelah memiliki username dan password, kamu juga perlu melengkapi data lanjutan di halaman resmi JNE Loyalty Card. Halaman tersebut dapat diakses pada link berikut. Setelah akses, kamu cukup memasukkan username dan password yang telah diberikan sebelumnya.

Pada setiap transaksi, kamu akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah. Namun apresiasi poin tersebut hanya berlaku pada jenis layanan YES, Reguler, Special Service, Internasional, dan PopBox.

Informasi Penting

Dalam proses registrasi dan aktivasi, JNE tidak mengenakan biaya apapun kepada pelanggan. Pelanggan dapat langsung melakukan registrasi sesuai panduan yang tertera. Proses aktivasi dan informasi akun akan dikirimkan langsung ke dalam email yang dimasukkan saat proses registrasi.

Waspadai penipuan mengatasnamakan JNE yang berpotensi memanfaatkan data pribadi kamu secara tidak bertanggung jawab. Untuk keamanan, ubah kata sandi (password) akun JLC secara berkala di halaman resminya.

Jika mengalami kehilangan data ataupun kartu, kamu bisa menghubungi Customer Service JLC di nomor 021-2927 8888. Perusahaan JNE juga memiliki layanan kontak email di cs.jlc@jne.co.id.

Untuk pengecekan kiriman dan komplain problem kiriman dapat dilakukan melalui Customer Care JNE di 021-2927 8888 atau customercare@jne.co.id. Seluruh layanan tersebut dapat diakses tanpa dikenakan biaya tambahan apapun.

Demikian ulasan tentang cara daftar JNE Loyalty Card dan beberapa informasi dasar penggunaannya. Semoga program JNE Loyalty Card menjadi keuntungan bagi pelaku bisnis online. Sebab pelaku bisnis online tentu rutin menggunakan layanan JNE dan menjadi pelanggan setianya dari waktu ke waktu.