Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Kode Referral NanoVest Terbaru, Langsung Acc!

Berikut cara Daftar Nanovest sekaligus cara mendapatkan token gratis. Nanovest apk adalah aplikasi yang memudahkan untuk berinvestasi dalam saham
Ruangojol.com - Cara mendapatkan token gratis dengan nanovest apk Di dunia crypto, ada banyak jenis koin dan token yang dapat Anda perdagangkan.

Menariknya, kode Nanovest sekarang tersedia secara gratis. Jika Anda ingin tahu cara mendapatkan kode Nanovest, lihat penjelasan berikut ini.

Terbaru cara daftar nanovest

Apa itu Nanovest Token? 

Apa itu Nanovest apk? Nanovest apk adalah aplikasi yang memudahkan untuk berinvestasi dalam saham dan mata uang kripto. Aplikasi Nanovest agak mirip dengan Binance dan Tokocrypto karena Anda dapat membeli dan menjual aset kripto.

Apa itu Nanovest Token? Seperti Tokocrypto yang mengeluarkan token TKO, APK Nanovest ini juga mengeluarkan koin bernama NanoByte Token (NBT).

Karena Nanovest apk masih baru, masih ada acara di mana Anda bisa mendapatkan token NanoByte secara gratis.

Cara Download Nanovest APK

Anda harus menginstal aplikasi Nanovest untuk bisa mendapatkan Nanovest Token atau NanoByte (NBT). Aplikasi Nanovest saat ini tersedia di Play Store dan masih dalam penggunaan awal.

Kedepannya, Nanovest akan menyediakan versi apk untuk iOS di App Store. Tautan unduhan untuk aplikasi Nanovest terbaru ada di bawah: https://nanovest.onelink.me/dcRw/aj5dubqf

Cara mendapatkan Nanovest Token di Nanovest Apk 

Bagaimana cara mendapatkan Nanovest token? Seperti token lainnya, Anda bisa mendapatkan token NanoByte ini dengan membelinya. Anda juga bisa mendapatkan NanoByte secara gratis dengan menghadiri acara undangan teman.

Semakin banyak teman yang dapat Anda undang ke Nanovest, semakin banyak Anda akan mendapatkan kode NanoByte gratis. Pengguna Nanovest diberi peringkat berdasarkan jumlah undangan yang berhasil ke Nanovest. Jika Anda mengundang teman paling banyak, Anda akan menjadi tempat pertama. Semakin tinggi posisinya, semakin banyak token NanoByte yang bisa Anda peroleh. 

Berikut detailnya :
  1. Posisi 1-10 = 100.000 nanobyte
  2. Posisi 11-100 = 10.000 nanobyte
  3. Posisi 101-1.000 = 2000 nanobyte
  4. Pusat 1.001-10.000 = 500 nanobyte
  5. Pusat 10.001-25.000 = 200 nanobyte
  6. Pusat 25.001-50.000 = 100 nanobyte
  7. Konsentrasi lebih dari 50.000 = 1 nanobyte

Cara mendapatkan Nanovest Token Gratis

Di acara ini, Anda bisa mendapatkan hingga 100.000 token NanoByte dengan mengundang teman Anda ke Nanovest. Setidaknya Anda hanya bisa mendapatkan satu token NanoByte. 

Berikut cara mendapatkan kode Nanovest gratis:
  • Pertama, unduh dan instal Nano vest apk dari tautan di atas.
  • Buka aplikasi Nanovest dan daftar dengan nomor ponsel Anda.
  • Kemudian masukkan kode referral jayapurna664 dan klik Submit.
  • Anda kemudian dapat mengklik tombol Menangkan Lebih Banyak NBT untuk menyalin kode rujukan dan tautan rujukan Nanovest yang muncul.
  • Bagikan tautan rujukan Nanovest ke media sosial.
Ini adalah cara gratis untuk mendapatkan token NanoByte atau Nanovest.  Semoga informasi ini bermanfaat, terimakasih. 
Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.