Cara Cek Riwayat Transaksi Rekening di Taxsee Driver Maxim Terbaru 2022

Berikut adalah informasi mengenai cara melihat dan mengecek riwayat transaksi rekening di aplikasi maxim driver, semoga bermanfaat dan membantu.

Ruangojol.com - Halo sahabat ruang ojol indonesia, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai cara melihat riwayat transaksi rekening di aplikasi maxim driver.

Pasti kalian penasaran bagaimana sih cara cek riwayat transaksi rekening karena kalian baru saja melakukan top up saldo maxim dan ingin melihat bukti saldo apakah sudah masuk dan berapa potongannya.

Sebelumnya saya sudah bahas soal isi saldo maxim melalui dana dan potongan dari aplikasi maxim sebesar 5rb. jadi saldo hanya masuk 45rb saat melakukan isi saldo sebesar 50rb.

cara cek riwayat transaksi rekening maxim

Baiklah, kembali lagi ke pembahasan tentang cek riwayat transaksi rekening di aplikasi taxsee driver.

Apa itu Riwayat Transaksi Rekening

Riwayat transaksi rekening adalah sebuah menu yang berisi tentang riwayat transaksi di aplikasi maxim driver, didalam menu tersebut terdapat catatan transaksi masuk dan keluar saldo, seperti potongan biaya admin, isi saldo maxim dll.

Manfaat Melihat Riwayat Transaksi Rekening Maxim

Dengan melihat riwayat transaksi rekening maxim maka kita bisa mengetahui apakah saldo isi ulang maxim sudah masuk, berapa biaya potongan dari maxim dan berapa potongan komisi dari setiap perjalanan di aplikasi maxim.

Cara Cek Riwayat Transaksi Rekening Maxim

  • Silahkan buka aplikasi taxsee driver maxim dan klik "Garis Tiga" pojok kanan bawah.
  • Klik "Uang"

  • Pilih "Akun dan Kartu"

  • Lalu klik "Selengkapnya"

  • Lalu klik "Transaksi Akun"

  • Kalian akan melihat menu "Riwayat Transaksi Akun"

Sampai disini kalian sudah berhasil melihat dam mengecek riwayat transaksi rekening di aplikasi maxim. tentunya dengan begini kalian bisa melihat saldo keluar dan masuk di aplikasi maxim.

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan kita semua. sekian dan salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain