Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Mudah Beli Obat di Gojek Melalui Layanan GoMed, Simpel dan Cepat

Berikut adalah informasi mengenai cara beli keperluan obat melalui aplikasi gojek di layanan gomed yang baik dan benar, semoga bermanfaat dan membantu
Ruangojol.com - Gojek menyediakan berbagai layanan untuk memudahkan kebutuhan konsumen. Kini sudah ada beberapa layanan baru yang dibangun di dalam aplikasi GoLife, antara lain GoGlam, GoAuto, GoMed, dan GoFix hingga GoPertamina. Bahkan, aplikasi GoLife dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari yang bisa Anda pesan langsung. Layanan GoMed yang banyak digunakan.

Apa Itu GoMed?

GoMed adalah layanan kesehatan yang memberikan layanan melalui kerjasama antara Halodoc dan Gojek. GoMed dapat menghubungkan konsumen secara langsung ke lebih dari 1.000 apotek di lokasi Jabodetabek, Bandung, Makassar, Medan, Denpasar, Palembang, Yogyakarta, Semarang, Balikpapan, dan Surabaya. Jadi kapan pun Anda membutuhkan obat, cukup pesan melalui aplikasi dan pengemudi akan mengantarkannya ke alamat rumah Anda.
 
Memang cakupan GoMed belum menyeluruh untuk daerah-daerah terpencil di Indonesia, namun Gojek terus membuka jaringan baru di berbagai daerah. Ada beberapa jenis obat yang bisa Anda pilih, antara lain obat resmi, obat bebas, dan obat edisi terbatas. Semuanya memiliki turunan dari merek yang berbeda, Anda harus benar-benar tahu obat apa yang harus dipesan. Ikuti resep dokter atau Anda juga bisa melihat riwayat kesehatan Anda untuk mengetahui obat yang tepat.


Sebelumnya, Gojek sudah memiliki layanan pesan antar bernama GoSend, namun untuk GoMed hanya menyediakan layanan pengantaran obat secara khusus. Keuntungan dari GoMed tentunya adalah Anda dapat dengan cepat memesan obat dari apotek dalam waktu kurang dari satu jam. Hemat tenaga dan waktu karena tidak harus ke apotek langsung. Selain itu, keaslian produk obat terjamin karena berasal dari apotek berlisensi dan terdaftar.

Cara Pemesanan GoMed

Padahal, GoMed sangat mudah untuk dipesan, apalagi Anda bisa menggunakannya dalam waktu 24 jam selama ada kurir yang tersedia. Tanpa batas waktu, layanan GoMed sangat berguna jika terjadi keadaan darurat yang membutuhkan penanganan segera. Cara pemesanan GoMed tentunya dilakukan melalui aplikasi GoLife dalam beberapa langkah mudah, untuk lebih jelasnya ikuti tutorial berikut ini:

1. Buka aplikasi Gojek lalu pilih lainnya dan pilih menu GoMed

Pertama kali harus membuka aplikasi Gojek, pastikan Anda sudah mendaftar terlebih dahulu. Silakan klik Daftar GoMed

2. Pilih "Toko Kesehatan"

Anda akan dibawa ke menu pencarian obat, pilih jenis obat beserta jenis obat bebas, obat resep atau obat terbatas. Pilih obat yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, jika berasal dari resep, maka pilihlah obat resep. Namun jika ragu, pilihlah obat yang dijual bebas, dan jangan pernah memilih obat edisi terbatas tanpa mengetahui kegunaannya yang sebenarnya.

3. Pilih obat dan Vitamin

Kemudian Anda tinggal memilih merek obat yang akan Anda beli sesuai dengan kategori yang disajikan. Ada berbagai penyakit yang dipilih oleh pasien agar obatnya tepat.

4. Menentukan jumlah obat

Jika sudah memilih obat, Anda hanya perlu memasukkan jumlah yang akan dibeli. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda, jika hanya satu paket cukup mengapa membeli lebih banyak.

5. Silahkan Masukkan Data Kalian

Kemudian muncul formulir Nama, Tanggal lahir dan Jenis kelamin, silhkan kalian isi dulu, jika sudah klik "Simpan dan Lanjutkan"

6. Masukkan informasi tambahan (jika diperlukan)

Anda dapat menambahkan bantuan tambahan melalui daftar catatan yang disediakan.

7. Masukkan alamat pengiriman obat

Berikut daftarnya, silahkan masukkan alamat pengiriman obat, dan isikan pada kolom yang tersedia. Setelah selesai, klik Berikutnya

8. Pembayaran dan obat akan diantar

Silahkan konfirmasi pesanan dengan cara pembayaran, bisa cash atau gopay. Setelah itu, aplikasi akan mencari driver dan jika menemukannya akan langsung menuju ke tempat pembelian obat. Anda dapat memantau aktivitas pengemudi melalui Maps, menunggu obat tiba di rumah dan menyelesaikan pesanan GoMed Anda


Bahkan, GoMed sangat berguna jika Anda berada dalam situasi yang mendesak, misalnya serangan jantung mendadak, kecelakaan atau berbagai kejadian lainnya. Dengan akses mudah melalui aplikasi Anda akan mendapatkan obat yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, permintaan juga dapat diajukan dengan cepat sehingga dapat membantu orang yang paling membutuhkan perawatan. Sudahkah Anda mencoba memesan GoMed?
© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain