Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Beli Pulsa dan Paket Data Lewat Aplikasi Virgo, Mudah dan Cepat!

Berikut tutorial beli paket data internet dan Pulsa di aplikasi virgo yang baik dan benar, silahkan disimak syarat dan ketentuan serta langkahnya.
Ruangojol.com - Ada yang tahu kalau aplikasi virgo menyediakan penjualan pulsa dan paket data? ya, jadi kalian bisa membeli barang digital melalui aplikasi virgo nih. Belum tahu caranya? cek disini.

Virgo adalah salah satu dompet digital yang mulai banyak dikenal oleh masyarakat, karena dengan hadirnya virgo akan memudahkan kalian mendapatkan kembalian uang belanja dari alfamart dan disimpan secara digital.

Dengan aplikasi virgo kalian juga bisa membeli produk digital seperti pulsa dan paket data intenet (kuota internet).

Cara Beli Pulsa di Aplikasi Virgo

Namun Sebelum lanjut membeli paket data dan pulsa di aplikasi virgo, kalian harus menyiapkan beberapa persyaratan dibawah ini.

Syarat Beli Pulsa dan Paket Data (Kuota Internet) di Virgo

  1. Memiliki Aplikasi Virgo Terbaru
  2. Memiliki Akun Virgo (Sudah Daftar)
  3. Pastikan di Upgrade agar bisa menikmati semua Fitur
  4. Memiliki saldo virgo yang mencukupi
  5. Memiliki Koneksi internet Stabil
Setelah menyiapkan persyaratan diatas, yuk langsung saja menuju proses beli pulsa dan paket data internet di aplikasi Virgo.

Cara Beli Pulsa dan Paket Data (Internet) di Virgo

  • Buka aplikasi Virgo dan Login di akun virgo kalian.
  • Pilih Menu "PULSA" untuk Membeli Pulsa dan Pilih "DATA" untuk membeli Paket data internet.

  • Selanjutnya kalian bisa memasukkan Nomor HP kalian di kolom tersedia, Lalu pilih "Nominal" yang kalian inginkan, Pulsa tersedia mulai dari "5.000-300.000" dan Paket data tersedia berbagai jenis pilihan tergantung operator SimCard kalian.

  • Jika sudah langsung lakukan pembayaran dengan menggeser panah dari kiri kekanan dan masukkan 6 digit PIN virgo kalian.
  • Tunggu beberapa menit dan pulsa atau paket data masuk di nomormu.

Kesimpulan

Dari penjelasan di artikel tersebut dapat disimpulkan bahwa proses membeli pulsa dan paket data internet di aplikasi virgo sangat mudah dilakukan asalkan kalian sudah memebuhi persyaratan yang disebutkan diatas dan melakukan langkah dengan baik dan benar seperti tutorial di artikel.

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai cara beli pulsa dan paket data (kuota internet) melalui aplikasu virgo, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua, sekian dan salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.
Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)