Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Hapus Data dan Cache Akun Gojek serta History | Mudah dan Aman!

Buat kamu yang sedang menghadapi masalah seperti itu tenang saja disini kami sudah punya cara lengkap untuk hapus akun gojek dan cara hapus history
Ruangojol.com - Banyak yang bertanya-tanya apakah akun Gojek bisa dihapus atau tidak. Sebenarnya akun Gojek bisa dihapus tapi tidak bisa melakukannya sendiri. Karena menghapus akun Gojek tidak sama dengan menghapus akun Facebook yang bisa dilakukan dengan cepat.

Pengemudi atau pengguna Gojek biasanya ingin menghapus akun Gojek karena melakukan kesalahan ketika ada kode verifikasi SMS penipuan yang mengatasnamakan Gojek. 

Meskipun Gojek telah disarankan untuk tidak pernah memberi tahu atau mengirim kode verifikasi akun Gojek kepada orang lain. Pasalnya, hal ini akan membuat akun Gojek bisa diambil oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab.


Buat kamu yang sedang menghadapi masalah seperti itu tenang saja disini kami sudah punya cara lengkap untuk menghapus akun gojek dan cara menghapus history akun gojek terbaru. Sebenarnya cara ini tidak semudah mengganti ringtone aplikasi Gojek. Namun cara menghapus akun Gojek harus dilakukan oleh pihak yang memberikan kode verifikasi Gojek kepada orang lain.

Bagi yang tidak ingin menghapus akun Gojek mereka karena kesalahan ini. Bisa langsung ubah kata sandi akun Gojek Anda. Dengan cara ini akun Gojek Anda aman dan seseorang yang mengetahui kode verifikasi tidak dapat login dengan akun Gojek Anda.

Untuk lebih jelasnya cara hapus akun gojek dan cara hapus history gojek di hp android silahkan simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Cara Hapus Akun Gojek Terbaru 

1. Hapus Aplikasi Gojek di Smartphone Android

Pertama, Anda harus melakukan metode ini untuk memastikan bahwa Anda tidak masuk ke akun di ponsel android Anda. Kemudian Anda melakukan cara kedua.

2. Hapus Akun Gojek di Twitter

Anda telah menghapus aplikasi Gojek, sekarang Anda hanya perlu terhubung dengan Gojek melalui akun Twitter resmi. Mohon bantuannya untuk menghapus akun Gojek Anda. Cantumkan email, nama lengkap dan nomor handphone yang digunakan saat mendaftar akun Gojek.

3. Hubungi Call Center Gojek

Bagi yang di Jakarta bisa langsung ke Kantor Pusat Gojek. Atau bagi yang berada di Malang dan Bali bisa mengunjungi kantor resmi Gojek di kota tersebut. 

Bagi yang tidak sempat, silahkan hubungi call center Gojek di 021.50251110. Jika Anda menghubungi atau mengunjungi kantor Gojek, harap beri tahu kami niat Anda untuk menghapus akun Gojek Anda. Jangan lupa untuk membawa ID Anda dan nomor ponsel yang digunakan di akun Gojek yang akan dihapus.

Cara menghapus history Gojek

  1. Silakan logout terlebih dahulu dari aplikasi Gojek
  2. Selanjutnya Hapus cache dan data aplikasi Gojek
  3. Jika masih ada cache atau history, silahkan hapus dulu aplikasi Gojek, lalu install kembali.
Sebenarnya hanya ada cara menghapus akun Gojek melalui CS Gojek secara langsung. Karena sistem di Gojek tidak mengizinkan pengguna untuk menghapus dirinya sendiri. Mungkin ini untuk menghindari pengguna nakal yang sering membuat akun kloning.

Demikianlah beberapa cara hapus akun gojek dan history gojek, semoga informasi ini bermanfaat....
© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain