Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Isi Saldo MotionPay Lewat NeoBank atau Cara Transfer NeoBank ke MotionPay

Berikut adalah informasi mengenai cara isi saldo motionPay melalui Transfer NeoBank, semoga bermanfaat dan membantu teman-teman yang sedang kesulitan.
Ruangojol.com - Halo sahabat ruangojol indonesia, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai cara isi saldo mitionpay melalui aplikasi neobank.

MotionPay hadir melalui aplikasi motionbanking yang saat ini sudah siap bersaing dengan e-wallet lainnya seperti gopay, dana, linkaja dll.

Saat ingin menggunakan motionPay untuk bertransaksi, maka kalian harus memiliki saldo di aplikasinya, bagaimana cara mengisi saldo motionPay? ada beberapa cara yaitu melalui bank MNC atau bisa melalui virtual Account.

cara isi saldo motionpay lewat neobank

Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi isi saldo MotionPay melalui Virtual Account dan pembayarannya melalui metode transfer dari NeoBank.

Syarat Isi Saldo MotionPay Lewat NeoBank

Sebelum melanjutnya cara transfer neobank ke MotionPay, sebaiknya kalian mempersiapkan persyaratan dibawah ini.
  1. Saldo NeoBank yang mencukupi
  2. MotionPay Sudah di Upgrade ke Premium
  3. Memiliki Jaringan Internet Stabil
Nah, setelah menyiapkan persyaratan diatas, sekarang kita menuju Proses Top up saldo MotionPay Melalui Neobank. admin akan membaginya dalam 2 langkah mudah dibawah ini.
  1. Proses membuat dan Menyalin Kode Virtual Account di Aplikasi MotionPay
  2. Proses Transfer Saldo NeoBank ke MotionPay
Baiklah, langsung saja kita mulai tutorialnya dibawah ini.

Cara Membuat dan Menyalin Kode Virtual Account MotionPay

  • Buka Aplikasi MotionPay
  • Klik Menu "Top Up"

  • Selanjutnya pilih "Virtual Account"

  • Lalu Pilih Bank "Permata"

  • Jika sudah kalian akan menemukan kode virtual account yang terdiri dari kode perusahan motionpay "72" di ikuti nomor terkait akun motionpay kalian. contoh: 72081234567890

  • Silahkan Kalian salin nomor virtual account tersebut.
Jika sudah mendapatkan kode VA di motionpay, langkah selanjutnya proses transfer saldo NeoBank ke motionpay melalui kode VA tersebut.

Cara Transfer NeoBank ke MotionPay

  • Buka Aplikasi Neobank, Lalu klik "Transfer"

  • Selanjutnya pilih "Ke Bank Lain"

  • Masukkan Kode "Virtual Account MotionPay" ke dalam kolom "Nomor Rekening" Lalu pilih Bank tujuan "Bank Permata" Lalu Masukkan Nominal Transfer (Minimal 10.000) lalu klik "Lanjut"
  • Muncul "Konfirmasi Informasi Transfer" dan cek dulu berapa nominal dan biaya transfer gratis, jika sudah klik " Konfirmasi Transfer"
  • Masukkan 6 Digit PIN Neobank Kalian.
  • Selesai, Proses Transfer NeoBank ke MotionPay Berhasil.
Sampai disini kalian sudah berhasil melakukan transfer dari neobank ke MotionPay dengan mudah dan aman. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan kita semua.

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan, semoga mebantu dan bermanfaat untuk kita semua, sekian dan salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.
© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain