Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Mengatasi Saldo Tidak Mencukupi Saat Transfer Dari Neo Bank

Berikut informasi cara ganti rekening pengirim di neibank agar tidak mengalami kendala gagal transfer dan "Saldo tidak Mencukupi" Semoga Bermanfaat.
Ruangojol.com - Halo sahabat ruangojol indonesia, pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan kepada kalian yang sedang mengalami masalah gagal transfer saldo Neobank karena alasan "Saldo Tidak Mencukupi" padahal saldo masih banyak.

Jangan Khawatir, karena admin ada solusinya, sangat mudah dan tidak akan membuatmu galau dan pusing. berikut ini admin akan jelaskan dulu inti permasalahannya.

Sebelum Lanjut, Kalian harus tahu dulu bahwa NeoBank memiliki 2 Rekening yang berbeda didalam satu akun, yaitu rekening Tabungan Neo dan Rekening Neo Now.


Masing-masing rekening memiliki fungsi yang sama, yaitu bisa menerima saldo dan juga transfer saldo. Namun jika dilihat dari transaksi yang admin ketahui. Fungsi dasar dari kedua rekening berbeda dalam hal menerima saldo.

Untuk Rekening Tabungan Neo, biasanya digunakan untuk klaim saldo yang masuk dari bonus "Neo Fortune" sedangan Rekening Tabungan Neo Now digunakan untuk Klaim Saldo "Reward" dari hasil mengundang Pengguna Baru.

Jadi Kalian sudah paham kan yang jelaskan. tapi intinya kedua rekening bisa digunakan untuk menyimpan uang atau dijadikan Dompet digital.

Kembali lagi ke Topik utama, mengatasi Gagal Transfer NeoBank "Saldo Tidak Mencukupi", caranya sangat mudah yaitu mengganti nomor "rekening pengirim" sebelum lanjut transfer, mau tahu caranya? cek dibawah ini.

Cara Mengatasi Gagal Transfer Neo "Saldo Tidak Mencukupi"

  • Buka Aplikasi NeoBank
  • Pilih "Transfer"

  • Lanjutkan Masukan Nomor Tujuan yang ingin kalian transfer

  • Jika Sudah Silahkan Kalian lihat sebelumnya tertera "Saldo Tidak Mencukupi" dan Keterangan Rekening "Tabungan Neo" yang tidak memiliki saldo yang cukup.

  • Silahkan kalian Klik bagian "Rekening Pengirim" dan Ubah menjadi "Neo Now" yang memiliki saldo yang cukup.

  • Silahkan Ubah Rekening Pengirim

  • Jika Sudah Lihat Hasilnya. Notifikasi "Saldo Tidak Mencukupi" sudah hilang dan kalian bisa melanjutkan transfer.

  • Selesai.
Catatan: Pastikan Kalian Transfer menggunakan Rekening yang memiliki saldo. (Tabungan Neo atau Neo Now)

Video Tutorial Mengganti Rekening Pengirim di Aplikasi NeoBank


Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai cara mengatasi gagal Transfer dan Saldo tidak mencukupi di aplikasi neobank dengan cara mengubah rekening penerima. selamat mencoba dan semoga sukses selalu, salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.
© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain