Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Mudah Bayar Tagihan Gopay PayLater Cicil Terbaru, Syarat dan Ketentuan

Berikut informasi mengenai cara bayat tagihan gopay paylater cicil yang baik dan benar beserta syarat dan ketentuan yang berlaku, semoga bermanfaat
Ruangojol.com - Cicilan Gopay Paylater menjadi solusi bagi setiap pengguna aplikasi Gojek karena kini setiap pengguna dapat membeli barang dengan pulsa hingga 12 bulan, sama seperti fitur paylater pada umumnya. Namun, sebelum Anda dapat menggunakan fitur cicilan, pastikan setiap pemegang rekening telah menerima notifikasi aktivasi, sehingga Anda dapat menikmati semuanya.

Pada pembahasan sebelumnya kami juga menginformasikan kepada kalian semua cara mengaktifkan Gopay Paylater cicilan dengan syarat dan ketentuan agar kalian mendapatkan limit pinjaman, sedangkan besaran limit untuk setiap akun akan berbeda-beda. Sementara itu, dalam pertemuan yang sangat baik ini, kami akan menginformasikan kepada Anda semua cara membayar tagihan Gopay Paylater secara mencicil, memberlakukan syarat dan biaya.

Padahal, ketika setiap pengguna ingin membayar tagihan Gopay Paylater secara mencicil, tidak jauh berbeda dengan cara membayar Gopay Paylater di akhir bulan karena tagihan dan tanggal jatuh tempo yang sama persis antara keduanya, yaitu akhir bulan dan cicilan. Meski mudah, sebagian besar pengguna baru masih bingung bagaimana cara membayar tagihan, jadi kami akan menjelaskannya secara rinci dalam pertemuan ini.


Perlu diketahui bahwa tagihan akan muncul di akhir bulan, sekitar tanggal 25, telah muncul pemberitahuan dan setelah awal bulan, jika Anda belum melakukan pembayaran, Anda akan memiliki 5 hari dari waktu sesuai yang ditetapkan peraturan. Misalnya, setelah mendapatkan konsesi dengan tidak membayar, akan dikenakan denda. Gojek sendiri menyediakan dua metode pembayaran yaitu melalui Gopay dan Bank BCA, dimana setiap pengguna dapat memilih sesuai keinginannya sendiri.

Cara Bayar Angsuran Gopay Paylater

Seperti yang sudah kami jelaskan dari awal pembahasan, masih banyak pengguna yang masih bingung bagaimana cara membayar tagihan, maka pada pertemuan yang sangat baik ini kami akan menjelaskannya kepada anda semua. Karena semakin banyak orang yang penasaran, sebaiknya baca artikel ini sampai habis, tidak apa-apa untuk mempersingkat waktu, dan pelajari cara pembayaran tagihan Gopay Paylater secara cicilan yang disiapkan oleh Ruangojol.com seperti di bawah ini.

Syarat dan biaya cicilan Gopay Paylater

Sebelum lanjut ke pembahasan utama sesuai judul diatas yaitu cara bayar Gopay Paylater secara mencicil, namun kami akan memberikan contoh pembayaran dengan Gopay. Pada dasarnya, syarat utama yang harus Anda ketahui adalah memastikan bahwa tagihan muncul sehingga Anda dapat mulai membayar tagihan setiap bulan.

Yang paling menarik, dari kedua metode yang disediakan oleh Gojek ini tidak ada service charge dan tentunya ini menjadi salah satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan Gopay Paylater. Selain itu, ada juga denda atas keterlambatan pembayaran tagihan, dan setiap pengguna dikenakan denda sebesar Rp2.000 per hari.

Cara Bayar Angsuran Gopay Paylater

Kemudian dilanjutkan ke pembahasan seperti diatas yaitu cara pembayaran tagihan, disini kami asumsikan anda semua sudah mengetahui dan melengkapi syarat dan ketentuannya. Nah, untuk mempersingkat waktu, silahkan simak ulasan yang sudah disiapkan seperti di bawah ini.

1. Pilih Daftar Angsuran Gopay Paylater

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi Gojek terlebih dahulu namun sebelumnya pastikan terkoneksi dengan internet kemudian buka Gopay Paylater di menu cicilan.

2. Klik Bayar

Saat masuk ke tampilan utama dari daftar Gopay Paylater secara mencicil, detail invoice yang harus Anda bayar, maka langkah selanjutnya adalah klik Bayar.

3. Pilih metode pembayaran

Kemudian langkah selanjutnya tinggal memilih metode pembayarannya, sesuai dengan yang telah dikutip disini kami akan memberikan contoh menggunakan Gopay, kemudian pilih metode pembayaran Gopay.

4. Klik Bayar Tagihan

Setelah itu anda akan di arahkan ke tampilan baru dimana terdapat detail invoice saat ini, jika sudah jelas anda tinggal melakukan pembayaran dengan cara langsung klik Bayar Invoice.

5. Masukkan PIN Gopay Anda

Untuk menyelesaikan pembayaran tagihan setiap pengguna, cukup masukkan PIN Gopay yang Anda buat sebelumnya saat mengaktifkan Gopay.

6. Sukses

Selesai, agar Gopay Paylater berhasil dicicil, untuk lebih jelasnya bisa langsung cek detailnya di aplikasi Gojek.

Kesimpulan

Jika melihat pembahasan seperti di atas, dapat disimpulkan bahwa caranya sendiri sebenarnya cukup mudah, namun Gopay sangat direkomendasikan karena Anda tidak perlu khawatir lagi, pastikan saldo Gopay Anda lebih dari cukup. Usahakan jangan sampai terlambat membayar tagihan karena itu berdampak buruk pada akun Anda, seperti menaikkan limit hingga 15 juta rupiah.

Nah itulah tadi pembahasan lengkap tentang cara bayar Gopay Paylater dengan syarat dan biaya yang bisa diatur.
© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain