Mau Beli Pulsa & Token Listrik Murah? Klik Disini!

Fitur GoPayLater Tidak Muncul dan Cara Mengatasinya | Mudah dan Cepat!

Berikut ini informasi terkait fitur gopaylater tidak muncul, penyebab dan cara mengatasinya dengan baik dan benar.
Ruangojol.com - Layanan GoPayLater seolah menjadi pilihan yang memungkinkan banyak orang membeli produk secara cicilan di pasaran tanpa harus memiliki kartu kredit. Meskipun minat terhadap aktivitas belanja online meningkat, hampir setiap perusahaan besar saat ini memiliki kemampuan GoPayLater.

Hingga saat ini, beberapa perusahaan besar yang telah menyediakan fitur tersebut akan ditawarkan layanan baru bernama Shopee dengan Shopee Paylater, Dana, Akulaku, Kredivo dengan PayLater Fund, dan yang terbaru GoPayLater Cicil yang terintegrasi langsung dengan aplikasi Shopee. dilengkapi gojek.

Hal ini berbeda dengan layanan GoPaylater akhir bulan yang sering kita gunakan. Dengan cicilan GoPayLater, Anda bisa membeli produk di toko mitra Gojek dengan skema cicilan atau cicilan mulai 2, 3, 6 atau 12 bulan. Besaran limit yang bisa didapatkan sendiri sangat besar, mencapai 15 juta rupiah.


Sayangnya, fitur baru Gojek tidak muncul di semua akun pengguna. Karena ada syarat penggunaan yang berlaku. Namun, banyak pengguna yang bertanya mengapa GoPayLater Cicil tidak muncul dan bagaimana cara meluncurkan fitur tersebut.

Jika Anda ragu dengan masalah ini, pada dasarnya fitur pembayaran cicilan GoPayLater sendiri hanya akan terlihat oleh aplikasi pengguna yang dipilih. Oleh karena itu, jika tidak dipilih, fasilitas tersebut tidak akan ditampilkan sama sekali. Tapi tidak hanya itu, ada beberapa faktor lain yang bisa mencegahnya muncul.

Kenapa cicilan GoPayLater tidak ditampilkan?

Tentunya banyak orang yang ingin melihat cicilan GoPayLater di halaman fitur GoPayLater dan menggunakan GoPayLater untuk belanja online agar bisa memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. Selain tidak dikenakan biaya administrasi, jangka waktu dan limit yang diberikan juga cukup besar.

Saya hanya ingin dapat menggunakan GoPayLaterCicil ketika saya tidak melihat fitur tersebut. Nah yang jadi pertanyaan, kenapa fitur cicilan GoPayLater tidak ditampilkan?

Jika ini adalah pertanyaan misterius, saya pikir diskusi ini cocok untuk Anda lihat. Dan inilah beberapa alasan utama mengapa tidak ada cicilan untuk GoPay Nanti.
  • Sistem Gojek belum memilih Anda untuk menggunakan fitur GoPay Later.
  • Dalam hal ini, aplikasi yang digunakan bukan versi terbaru yang dapat memenuhi persyaratan aktivasi penggunaan cicilan GoPayLater.
  • Jika sebelumnya Anda menerima fitur GoPay Later di akhir bulan dan sering menggunakannya, Anda mungkin pernah mengalami tagihan Galbay (Gagal Bayar) dan sistem menganggapnya tidak pantas.
  • Juga, mungkin tidak ditampilkan karena gagal saat tanda tangan digital dibuat.
  • Selain itu, koneksi atau jaringan internet yang kurang baik juga bisa berpengaruh signifikan terhadap masalah tidak munculnya cicilan GoPayLater.
  • Jika ada masalah atau maintenance pada server/aplikasi Gojek Anda, bisa jadi salah satu masalah utama juga.

Cara mengatasi dan menampilkan cicilan GoPayLater

Lalu bagaimana cara Anda menangani cicilan GoPayLater agar muncul di halaman PayLater Anda atau di fitur aplikasi Gojek Anda? Setidaknya, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan agar GoPay Nanti muncul secara mencicil.

1. Update aplikasi Gojek kamu ke versi terbaru

Cara pertama untuk menampilkan fitur pembayaran cicilan GoPayLater di halaman aplikasi Gojek Anda adalah dengan mengupdate aplikasi Anda ke versi terbaru. Mengapa? Pada dasarnya, fitur ini hanya dipublikasikan atau ditampilkan dalam versi aplikasi tertentu.

Artinya tidak semua versi aplikasi Gojek sudah mendukung atau mendukung fitur pembayaran cicilan GoPay Nanti, jadi pastikan untuk melakukan update ke versi terbaru. Versi minimum yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan cicilan GoPayLater adalah 4.36.1 (android) dan 4.36.0 (iOS).

2. Sering-seringlah bertransaksi dengan GoPay

Jika fungsi pembayaran cicilan GoPay Later tidak ditampilkan meskipun telah melakukan cara di atas. Anda kemudian dapat menjalankan solusi lain yang memungkinkan Anda untuk melihat cicilan GoPayLater dengan sering melakukan transaksi dengan GoPayLater.

Dengan kata lain, fungsi pembayaran cicilan GoPayLater hanya tersedia bagi pengguna yang mengaktifkan GoPayLater di akhir bulan. Untuk menggunakan GoPay Nanti di akhir bulan, Anda bisa mengunjungi Tokopedia untuk bayar sembako, beli pulsa atau paket data, dan bayar tagihan BPJS, Telkom, Listrik, Internet dan lainnya.

Paling tidak, jika Anda sering menggunakan fitur GoPayLater, kemungkinan besar Anda bisa melihat cicilan GoPayLater Anda di akun Gojek Anda.

3. Bayar faktur tepat waktu

Cara lain untuk menawarkan layanan GoPayLater Anda berikutnya secara mencicil adalah dengan membayar tagihan GoPayLater Anda tepat waktu di akhir bulan. Ini akan meningkatkan catatan sistem Gojek.

Oleh karena itu, hal ini memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan pengalaman yang lebih seru saat menggunakan fitur GoPay Later secara mencicil. Namun, pembayaran GoPayLater harus sesuai dengan aturan yang Anda gunakan.

4. Sering menggunakan GoPay

Mengapa saya tidak melihat cicilan GoPayLater? Fitur ini mungkin tidak muncul karena Anda jarang menggunakan saldo GoPay Anda untuk transaksi, kecuali Anda mungkin bukan pelanggan yang dipilih.

Oleh karena itu, selain menggunakan beberapa cara di atas. Salah satu cara untuk melihat GoPay Anda Nanti secara mencicil di aplikasi Gojek Anda adalah dengan menggunakan saldo GoPay Anda untuk sering melakukan transaksi. Baik Anda membayar transaksi Gojek, membayar invoice, atau membeli produk digital di pasar mitra.

5. Pastikan Anda tidak pernah menjadi GalBay (gagal bayar)

Solusi terakhir yang dapat Anda gunakan untuk melancarkan pembayaran cicilan berikutnya untuk fasilitas GoPayLater Anda adalah dengan tidak pernah mengalami Galbay atau Failed to Pay saat membayar invoice GoPayLater Anda di akhir bulan Anda menggunakannya.

Kesimpulan

Demikian semoga bermanfaat bagi pengguna aplikasi Gojek yang belum pernah melihat fitur pembayaran cicilan GoPay Later di aplikasi Gojeknya. Semoga apa yang ruangojol.com katakan di atas bisa membantu mengatasi cicilan GoPayLater tidak muncul.
© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain