Rekomendasi Parfum Wangi dan Segar untuk Driver Ojek Online

Berikut adalah informasi mengenai rekomendasi parfum yang cocok untuk driver ojek online pria maupun wanita, semoga bermanfaat dan membantu ya.
Ruangojol.com - Pernah gak sih kalian merasa ada yang kurang disaat menjalankan order aplikasi ojek online kalian? Karena bau badan yang kurang enak dan apek sehingga membuat kita kurang percaya diri. apalagi saat order sedang ramai dan kebanyakan mendapatkan orderan bike.

Namun kalian jangan khawatir soal urusan bau badan yang kurang sedap, karena admin sudah menyiapkan rekomendasi produk parfum yang cocok untuk kalian beli dan gunakan.

Admin menyiapkan kurang lebih 5 jenis parfum yang rekomended buat kalian coba, tentu aromanya yang wangi dan segar, selain itu wanginya tidak terlalu menusuk dan kalem.

parfum untuk ojol

Buat kalian driver yang jomblo dan mau terlihat cool juga wajib nyobain beberapa parfum dibawah ini.

Berikut 5 Parfum Wangi dan Segar untuk Driver Ojek Online pria dan wanita. selamat menyimak ya.

5 Rekomendasi Parfum Pria dan Wanita Driver Ojek Online (Ojol)

Khusus untuk pria, admin akan siapkan parfum yang keren dan wanginya mantap, lihat dibawah ini.

Parfum Khusus Pria

1. Parfume Baccarat Rouge 540 Inspired

Parfum yang pertama ini merupakan parfum pria yaitu Baccarat Rouge 540 Inspired, merupakan produk unggulan dari Payu, buat kalian yang penasaran detailnya, silahkan cek dibawah ini.

Detail Produk: Baccarat Rouge 540 tercipta oleh Baccarat dan Maison Francis Kurkdjian untuk merayakan ulang tahun ke-250. Aroma kayu melepaskan alkimia puitis, dengan kondesi sangat tinggi dan tercium kental aroma khas sang legenda produsen kristal. Baccarat Rouge 540 membelai kulit seperti bisikan bunga kuning dan kayu.

Jenis: Extrait de Parfum

Size: 30ml

Tertarik? Silahkan Beli Sekarang Melalui Link Shopee dibawah ini.

Beli di Shopee!

2. Parfume Dior Sauvage Inspired

Parfum yang kedua ini merupakan parfum Pria Parfume Dior Sauvage Inspired, merupakan produk unggulan dari Payu, buat kalian yang penasaran detailnya, silahkan cek dibawah ini.

Detail Produk: Parfum Dior Sauvage merupakan interpretasi konsentrat tinggi dari Sauvage dengan kesegaran ekstrim bercampur dalam tones kehangatan oriental dan ketangguhan hewan yang hidup dalam kulitmu.

Jenis: Extrait de Parfum

Kategori: Juicy Freshness, Creamy, Smoky

Notes: Mandarin and Bergamot from Reggio di Calabria, Virginian Cedar and Sandalwoods Essence from Sri Lanka, Vanilla Absolute from Papua New Guinea.

Size: 30ml

Tertarik? Silahkan Beli Sekarang Melalui Link Shopee dibawah ini.

Beli di Shopee!

Parfum Khusus Wanita

3. Parfume Black Opium Inspired

Parfum yang ketiga ini merupakan Parfum Wanita Parfume Black Opium Inspired, merupakan produk unggulan dari Payu, buat kalian yang penasaran detailnya, silahkan cek dibawah ini.

Detail Produk: YSL Black Opium merupakan wewangian wanita yang menggoda dan memabukkan. Note pembuka dari kopi yang kaya adrenalin dan sensualitas manis vanilla menyatu dengan kelembutan bunga putih untuk aroma muda dan modern.

Jenis: Extrait de Parfum

Size: 30ml

Tertarik? Silahkan Beli Sekarang Melalui Link Shopee dibawah ini.

Beli di Shopee!

Parfurm Wanita & Pria

4. Parfume Jo Malone Wood Sage Sea Salt Inspired

Parfum yang ke empat ini merupakan Parfum Pria dan Wanita Parfume Jo Malone Wood Sage Sea Salt Inspired, merupakan produk unggulan dari Payu, buat kalian yang penasaran detailnya, silahkan cek dibawah ini.

Detail Produk: Jo Malone Rasakan angin pantai setiap hari. Ombak putih terpecah, udara segar dengan semburan garam laut. Hidup dengan aroma mineral dari tebing terjal. Hidup, bersemangat, dan benar-benar menyenangkan!

Jenis: Extrait de Parfum

Size: 30ml

Tertarik? Silahkan Beli Sekarang Melalui Link Shopee dibawah ini.

Beli di Shopee!

5. Parfume Bulgari Omnia Amethyste Inspired

Parfum yang ke empat ini merupakan Parfum Pria dan Wanita Parfume Bulgari Omnia Amethyste Inspired merupakan produk unggulan dari Payu, buat kalian yang penasaran detailnya, silahkan cek dibawah ini.

Detail Produk: Bulgari Omnia Terinspirasi oleh warna berkilauan dari batu permata amethyst. Bunga ini menangkap segudang aroma iris dan taman mawar yang dibelai dengan embun pagi.

Jenis: Extrait de Parfum

Size: 30ml

Tertarik? Silahkan Beli Sekarang Melalui Link Shopee dibawah ini.

Beli di Shopee!

Gimana? apakah kalian tertarik untuk bisa mendapatkan parfum terbaik untuk digunakan saat menjalankan order, tentu 5 rekomendasi parfum pria dan wanita itu sangat cocok buat kalian gunakan.

Jika Terarik jangan lupa langsung aja order melalui link shopee diatas ya. semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita semua. sekian dan salam satu aspal bersama ruangojol indonesia.
Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)