Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Mudah Menghubungi Driver Care Online di Layanan Shopee Food

Berikut Admin akan menjelaskan Berikut Ini Cara Hubungi Driver Care Online Di Layanan Shopee Food lengkap dengan syarat ketentuannya.Yuk simak disini!

Ruangojol.com - Shopee food merupakan salah satu layanan pesan antar makanan secara online yang dapat dilakukan didalam aplikasi online shopee. Didalam aplikasi para pengguna dapat memilih makanan dan juga minuman kesukaan yang akan dibeli.

Setelah memilih dan membeli makanan juga minuman yang tersedia didalam shopee food maka pesanan akan segara diantar ke tujuan. 

Yang bertugas dalam menerima dan mengantar makanan tersebut adalah driver shopee food. Driver shopee food sendiri merupakan mitra yang bekerja sama dengan shopee food dalam layanan pesan antar makanan ini.

Cara menghubungi Driver Care ShopeeFood

Didalam praktiknya driver akan menerima pesanan dan kemudian membeli pesanan yang telah dipesan pelanggan sebelumnya. Jika tidak ada masalah tertentu maka proses pemesanan dan pengantaran yang dilakukan oleh driver akan terlaksana dengan sempurna.

Namun terkadang terjadi suatu masalah yang dapat menimpa beberapa driver dari shopee food ini. Untuk mengatasi masalah yang ada tersebut, driver dapat menghubungi layanan driver care online shopee food.

Apa Itu Driver Care Online Shopee Food?

Merupakan suatu layanan yang disediakan oleh shopee khususnya untuk melayani driver dari shopee food. Adanya driver care online shopee food ini berguna untuk melayani ataupun menerima dan membantu memecahkan masalah atau kendala yang di alami oleh para driver di masing-masing area atau daerah.

Cara Menghubungi Driver Care Online Shopee Food

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa driver care online shopee food ini ada untuk mengatasi masalah yang ada pada driver shopee food. Sebelum menghubungi driver care online ini para driver sebelumnya dapat menghubungi customer service shopee food terlebih dahulu.

Apabila masalah yang terjadi, masih belum dapat ditangani maka driver dapat menghubungi driver care online shopee food. Untuk mengetahui bagaimana cara menghubungi driver care online shopee food ini, akan dijelaskan dibawah ini :

  • Akses Formulir Driver Care

Untuk dapat menghubungi driver care online shopee food ini, para driver harus mengakses formulir pengajuan terlebih dahulu. Formulir ini dapat di akses melalui website resmi shopee. Perlu diingat pilihlah formulir sesuai dengan daerah masing-masing driver shopee food.

Link Formulir Pendaftaran

  • Isi Formulir 

Kemudian setelah mengunduh formulir maka para driver harus mengisi formulir tersebut. Formulir tersedia dalam bentuk google form, jadi para driver shope food dapat langsung mengisi data di form tersebut. Data yang harus diisi antara lain adalah:  

    • Alamat email driver
    • Tipe pelanggan (pilih mitra pengemudi shopee food).
    • Data mitra pengemudi shopee, terdiri dari:
      • data kota
      • nama driver
      • driver ID
      • nomer telpon
    • Isi keperluan, disini driver dapat mengisi keperluan yang harus dilakukan seperti: 
      • perlu melakukan perubahan data
      • mengembalian dana dari orderan fiktif
      • tidak bisa masuk akun dan lain sebagainya.

  • Kirim Formulir

Setelah melengkapi data yang tersedia didalam formulir pengajuan permohonan kepada driver care online shopee food maka tekan menu kirim diakhir formulir. Setelah itu tunggulah selama beberapa waktu agar permohonan driver dapat ditangani.

Syarat Hubungi Driver Care Online Shopee Food

Tidak sembarang orang dapat mengakses driver care online ini, hanya seseorang yang memenuhi persyaratan yang dapat melakukannya. Syarat tersebut adalah:

  • Pertama, pengemudi harus mengisi formulir sesuai daerahnya masing-masing.
  • Kedua, formulir hanya dapat diisi saat jam kerja saja.
  • Ketiga, pastikan nomer telpon yang terdaftar selalu aktif. 
  • Terakhir, formulir akan diproses saat kantor SCD dalam keadaan tidak buka. 

Kesimpulan 

Demikian pembahasan artikel tentang cara menghubungi driver care online shopee food. Perlu diingat bahwa untuk dapat mengakses driver care online shopee food ini para driver harus memenuhi syarat yang telah ada sebelumnya.

Kemudian untuk mengisi formulir pengajuan masalah yang ada telah dijelaskan seperti yang ada diatas. Jika terjadi suatu masalah pada driver shopee food cobalah untuk menghubungi customer service shopee food di nomor ini : 021-5081-5911. Semoga bermanfaat, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain