Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Menghubungi Kurir Shopee Express Terbaru, Mudah dan Cepat

Kali ini admin akan berbagi informasi mengenai Cara Yang Dapat Dilakukan Untuk Menghubungi Kurir Shopee Expres. Yuk simak penjelasannya berikut ini!

Ruangojol.com - Saat seseorang telah melakukan aktifitas berbelanja secara online tentunya orang tersebut tidak sabar untuk mendapatkan paket atau barang yang telah dibeli. Saat menunggu waktu tibanya paket tersebut perasaan akan terasa mengebu-gebu dan bersemangat.

Perasaan tersebut akan sangat lengkap saat paket datang dengan tepat waktu, akan tetapi terkadang karena adanya kendala yang terjadi seperti paket tidak sampai dengan tepat waktu. Hal tersebut dapat terjadi karena beberapa faktor. Yang mana faktor tersebut dapat disebabkan oleh terlambatnya barang ke tangan kurir atau kurir mengirim paket terlalu banyak.

Untuk mengetahui posisi kurir khususnya untuk kurir Shopee Express sendiri dapat dilakukan dengan menghubungi langsung kurir tersebut. Untuk mengetahui bagaimana cara untuk mengubungi para driver Shopee Express tersebut akan dijelaskan di dalam artikel ini.

cara kontak shopee Express

Apa Itu Shopee Express?

Shopee Express merupakan kurir yang dimiliki toko online Shopee itu sendiri, Shopee Express mengirimkan barang belanjaan para customer Shopee dengan kurun waktu yang cukup cepat. Tak hanya itu menggunakan jasa Shopee Express juga menghemat biaya ongkos kirim yang harus dikeluarkan oleh setiap pembeli. Shopee Express menawarkan jasa pengiriman barang dengan cepat dan jaminan barang aman dengan harga yang sangat terjangkau.

Cara Menghubungi Kurir Shopee Express

Untuk dapat menghubungi kurir Shopee Express itu sendiri daat dilakukan dengan beberapa cara, cara tersebut akan dijelaskan seperti berikut ini :

  • Datang Ke Kantor Cabang Agen Shopee Express

Cara menghubungi kurir Shopee Express pertama yang dapat dilakukan adalah dengan mendatangi secara langsung kantor cabang dari Shopee Express yang terdekat dengan lokasi pembeli. Dengan mendatangi kantor caban secara langsung para customer dapat mendapatkan informasi mengenai barang yang dipesan telah sampai di mana.

  • Hubungi Call Center

Selanjutnya saat paket tidak kunjung datang para pembeli dapat menghubungi call center dari Shopee Express itu sendiri. Untuk dapat menghubungi call center dari kuriri ini dapat menghubungi nomer berikut : 021-1500-702.

  • Manfaatkan Layanan Email CS

Dari layanan email customer service yang tersedia pada Shopee Express pembeli dapat menghubungi nomer telpon dari kurir yang mengirimkan paket tersebut. Untuk bisa mengakses hal tersebut para pengguna perlu untuk mengisi form yang ada. Form tersebut berisi : kriteria pengguna (berupa penjual, pembeli atau driver), kemudian hal yang ingin ditanyakan, nomor hand phone pembeli. Kemudian nomer resi pengiriman barang, terakhir masukkan keluhan atau pertanyaan yang hendak diajukan kemudian kirim form tersebut.

  • Hubungi Nomer Kurir

Untuk berjaga-jaga bagi para customer yang sudah sering membeli barang di Shopee dan menggunakan jasa kurir Shopee. Tidak ada salahnya untuk meminta nomer pribadi dari kurir Shopee Express itu sendiri. Dengan menghubungi kurir secara langsung dapat mempercepat penyelesaian masalah barang belum sampai ini.

Macam Pengiriman Paket Yang Dimiliki Shopee Express

Ada 3 (tiga) jenis layanan pengiriman paket atau barang yang dimiliki oleh Shopee Express ini,layanan tersebut diantaranya adalah :

  • Shopee Express Instant

Layanan pengiriman barang yang dapat dilakukan secara instan dan tentunya dalam Shopee Express pengiriman barang lebih cepat. Shopee Express insntant ini memakan waktu yang lebih sedikit dibanding dengan layanan Shopee Express lainnya.

  • Shopee Express Same Day

Selanjutnya untuk jasa pengiriman paket Shopee Express same day sendiri merupakan suatu proses pengemasan dan pengiriman paket yang dilakukan dalam satu hari.

  • Shopee Exprees Standard

Terakhir untuk Shopee Express standard sendiri merupakan layanan pengiriman paket dengan kurun waktu normal yang telah ditetakan oleh pihak Shopee Express sebelumnya.

Kesimpulan 

Saat menanti barang atau paket tiba memang saat yang menyenangkan,akan tetapi hal tersebut akan sirna apabila paket tidak datang tepat waktu.

Untuk mengetahui penyebab atau keberadaan paket tersebut dapat dilakukan dengan beberapa hal. Hal tersebut adalah dengan menghubungi kurir secara langsung, mendatangi kantor cabang paket tersebut dan dapat mengirimkan formulir pengaduan pada customer service kurir.

Demikian pembahasan artikel ini tentang cara menghubungi kurir Shopee Express, semoga bermanfaat, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain