Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Bayar Indihome di Aplikasi Gojek Lewat GoBills Paling Mudah

Berikut informasi mengenai Cara Bayar Tagihan Indihome Di GoBills terbaru di tahun ini lengkap dengan keunggulannya. Yuk simak dan ikuti langkahnya!

Ruangojol.com - Siaran televisi merupakan salah satu hiburan yang banyak ditonton oleh masyarakat, baik itu siaran tv konvensional maupun tv nirkabel. Untuk tv nirkabel atau berbasis internet, merupakan media yang saat ini banyak sekali penggunanya. 

Dengan menggunakan TV ini maka pengguna dapat memilih siaran apa saja yang hendak ditonton. Mulai dari TV nasional sampai dengan siaran internasional.

Kemudian dengan adanya tv nirkabel ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan internet di dalam TV nya. Seperi contoh menonton youtube, ataupun menonton film secara online. Ada banyak sekali profider yang menyediakan layanan Tv internet ini, salah satunya adalah Indihome.

cara bayar tagihan indihome lewat gojek

Indihome sendiri merupakan profider yang menyediakan layanan tv berlanggan yang mana dengan berlangganan maka pengguna dapat mengakses berbagai macam siaran yang ada. 

Untuk metode pembayaran yang ada dapat dilakukan dengan beberapa macam, salah satunya adalah dengan menggunakan GoBills. Untuk menggunakannya para pengguna harus mengerti terlebih dahulu cara membayar Indihome dengan menggunakan GoBills.

Apa Itu GoBills?

GoBills sendiri merupakan layanan pembayaran yang tersedia di dalam Gojek, GoBills berguna untuk membantu pengguna Gojek dalam melakukan suatu pembayaran. Pembayaran yang dapat dilakukan diantaranya : pembayaran suatu tagihan, pembayaran voucher digital dan produk lainnya dengan menggunakan saldo GoPay yang dimiliki.

Cara Membayar Indihome Di GoBills

Setelah membahas tentang apa itu GoBills sekarang sudah saatnya untuk mengetahui bagaimana cara untuk melakukan pembayaran di GoBills, khususnya untuk pembayaran Indihome. Untuk mengetahui bagaimana cara membayarnya, maka akan dijelaskan dibawah ini :

  • Masuk Ke Aplikasi Gojek

Sama seperti layanan Gojek lainnya, saat hendak mengakses suatu layanan Gojek maka pengguna harus memasuki aplikasi Gojeknya masing-masing. Pilih menu "Lainnya" lalu klik "GoTagihan" 

  • Pilih Layanan Gobills (GoTagihan)

Langkah selanjutnya carilah layanan GoBills dengan scroll tampian menu utama, setelah melihat layanan GoBills maka langsung klik layanan tersebut. 

  • Pilih Pembayaran Yang Akan Dilakukan (IndiHome)

Kemudian di dalam layanan GoBills tersedia berbagai pempayaran yang dapat dilakukan, pembayaran tersebut diantaranya adalah pembayaran BPJS, asuransi, PGN, TV dan lainnya.


Untuk pembayaran langganan Indihome para pengguna dapat meng klik ikon tv kabel dan internet. Setelah masuk dalam menu TV kabel dan internet pilihlah Indihome yang tertera di dalam menu tersebut.

  • Masukkan Nomer Tagihan

Selanjutnya masukkan nomer tagihan dari masing-masing pelanggan,  setelah itu akan muncul rincian tagihan yang harus dibayar. Sebelum membayar pastikan bahwa saldo GoPay yang dimiliki cukup.

  • Konfirmasi Pembayaran 

Saat melakukan pembayaran jangan lupa untuk memasukkan PIN GoPay yang dimiliki,selanjutnya setelah pembayaran di konfirmasi, akan muncul rincian pembayaran yang telah dilakukan.

  • Pembayaran Berhasil

Dengan adanya rincian pembayaran tersebut menandakan bahwa pengguna telah selesai dalam proses pembayaran paket Indihome melalui GoBills.

Keunggulan Gunakan GoBils Dalam Membayar Tagihan Indihome

Keunggulan yang dimiliki oleh GoBill sebagai media dalam membayar tagihan langganan Indihome ada banyak sekali. Diantaranya adalah : 

  1. Pembayaran dapat dilakukan dengan cepat dan dapat dilakukan di rumah. 
  2. Selanjutnya pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan saldo GoPay. 
  3. Kemudian pengguna tidak perlu repot-repot mengantri pembayaran yang akan dilakukan.

Kesimpulan 

Indihome merupakan salah satu layanan TV internet yang cukup banyak digunakan oleh orang-orang. Untuk dapat menggunakan Indihome para pengguna harus berlangganan terlebih dahulu. Dengan berlangganan maka pengguna harus membayar tagihannya setiap bulan.

Pembayaran Indihome sendiri dapat dilakukan melalui GoBills, dengan adanya GoBills proses pembayaran tagihan yang ada akan lebih mudah, cepat dan tentunya aman. 

Sekian pembahasan artikel tentang cara membayar tagihan Indihome di GoBills,semoga bermanfaat, terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.