Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Bayar Tagihan Pajak PBB Lewat Astrapay, Proses Mudah dan Cepat!

Berikut adalah informasi mengenai cara bayar tagihan pajak PBB di aplikasi Astrapay, silahkan disimak dan dipahami syarat dan ketentuannya ya.

Ruangojol.com -  Punya masalah seputar pajak? mau bayar pajak tapi bingung lewat mana, datang ke kantor pajak antri panjang jadi males, namun jika tidak bayar pajak bisa kena denda.

Tenang saja, karena sekarang kalian bisa bayar pajak tanpa harus keluar rumah, dengan aplikasi saja kalian sudah dapat dengan mudah membayar pajak, terutama pajak PBB.

Karena kali ini admin akan berbagi cara bayar pajak PBB di aplikasi astrapay, caranya bagaimana kak? silahkan kalian simak dibawah ini.

cara bayar pajak di astrapay

Sebelum melakukan baya pajak PBB melalui aplikasi astrapay, kalian bisa siapkan dulu persyaratan yang diperlukan seperti dibawah ini.

Syarat Bayar Pajak PBB di Astrapay

Sebelum melakukan pembayaran tagihan pajak PBB di astrapay, pastikan siapkan beberapa hal dibawah ini.
  • Memiliki Akun Astrapay
  • Memiliki Aplikasi terbaru Astrapay
  • Memiliki Saldo Astrapay
  • Memiliki Koneksi Internet yang Baik
  • Menyiapkan Nomor Objek Pajak
Setelah menyiapkan semua persyaratan diatas, kalian bisa langsung ikuti tutorialnta dibawah ini.

Cara Bayar Pajak PBB di Astrapay

Untuk melanjutkan pembayaran pajak di astrapay, kalian wajib mengikuti tutorial dibawah ini agar tidak salah langkah.

Tutorial bisa saja berbeda, karena setiap pajak tagihan akan memiliki tampila yang berbeda, selain itu jika ada update aplikasi maka cara juga dapat berbeda.

Namun admin akan selalu update jika ada pembaharuan, selamat mencoba.
  • Buka Aplikasi Astrapay, login dan masuk menggunakan PIN kalian
  • Selanjutnya Pilih menu "Lainnya"

  • Pilih menu "Pajak" dan Pilih "PBB"

  • Kalian akan menemukan 3 kolom pilihan, "Daerah Pajak, Nomor Objek Pajak, dan Tahun Pembayaran" silahkan pilih dan isi semua. Lalu klik "Lanjutkan"

  • Selanjutnya akan muncul tagihan Pajak dan keterangannya. Klik "Lanjutkan"
  • Terakhir Masukkan PIN Astrapay Kalian.
  • Selesai.
Sampai disini kalian sudah berhasil melakukan pembayaran tagihan Pajak PBB di aplikasi astrapay, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

Manfaat Bayar Pajak Lewat Astrapay

Dengan bayar pajak PBB lewat astrapay kalian akan diuntungkan dan mendapat manfaat yaitu proses lebih cepat tanpa antrian, tidak ada biaya parkir, lebih aman, tidak perlu keluar rumah dan bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun asal tersambung internet dan memiliki aplikasi astrapay.

Kesimpulan

Melalui aplikasi astrapay kalian akan dengan mudah melakukan pembayaran tagihan Pajak PBB, dengan syarat kalian menyiapkan semua yang admin sampaikan dan juga mengikuti tutorial yang sudah admin sampaikan. 

Tentu kalian wajib menyiapkan saldo astrapay terlebih dahulu, biasanya akan dikenakan biaya admin, namun tidak pasti berapa nominalnya, karena masing-masing pajak berbeda.

Demikianlah informasi mengenai mengenai cara bayar tagihan pajak lewat astrapay, semoga bermanfaat dan membantu teman-teman semua. sekian dan salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.
© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain