Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Bayar Tagihan Telkom Lewat Astrapay, Proses Mudah dan Cepat

Berikut adalah informasi mengenai cara bayar telkom lewat astrapay, proses mudah dan dapat dilakukan dimanapun asal memiliki saldo yang cukup.
Ruangojol.com - Astrapay sekarang sudah mulai digunakan oleh semua orang, karena dengan adanya astrapay dapat dengan mudah melakukan pembayaran angsuran dan tagihan dari berbagai perusahaan asuransi dan juga pihak leasing.

Seperti yang diketahui bahwa astrapay hadir dengan fitur utamanya adalah pembayaran mudah untuk asuransi dan tagihan, namun perlu diketahui juga bahwa ada fitur yang lumayan penting bagi kalian yang saat ini sedang berlangganan telkom.

Karena di astrapay kalian bisa melihat, mengecek tagihan dan membayar Telkom dengan mudah dan cepat, tentunya proses aman.

Bayar Telkom di Astrapay

Sebelum Lanjut kalian sebaiknya mengetagui lebih detail apa itu astrapay? cek dibawah ini selengkapnya.

Apa itu Astrapay?

AstraPay adalah uang elektronik yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi. Sebagai bagian dari Astra Group, AstraPay hadir untuk memudahkan kamu dalam membayar kebutuhan secara digital dengan cepat dan aman. 

Jika melihat dari apa itu astrapay, sepertinya astrapay lebih enak disebut juga sebagai Dompet Digital, karena didalam astrapay kalian bisa melakukan transaksi online dan bisa beli pulsa, paket data dll.

Kembali lagi ke topik pembahasan, proses pembayaran tagihan telkom di astrapay sagat mudah dan cepat, namun kalian juga harus menyiapkan beberapa persyaratn dibawah ini.

Syarat Bayar Tagihan Telkom di Astrapay

  1. Wajib memiliki Akun Astrapay Premium
  2. Wajib instal Aplikasi Astrapay Terbaru
  3. Wajib memiliki Saldo di Astrapay
  4. Menggunakan Jaringan Internet yang Baik
  5. Menyiapkan Nomor Telepon Telkom
Setelah semua persyaratan sudah lengkap, kalian bisa melanjutkan proses pembayaran tagihan Telkom di Astrapay.

Cara Bayar Tagihan Telkom di Astrapay

  • Buka Aplikasi Astrapay dan login dengan PIN/Passcode kalian
  • Klik menu "Telkom"

  • Lalu Masukkan Nomor Telepon Telkom Kalian dan klik "Lanjutkan"

  • Maka Kalian akan melihat total tagihan di dalam menu konfirmasi, selanjutnya klik "Bayar"
  • Masukkan PIN Astrapay Kalian, Selesai
Sampai disini kalian sudah berhasil melakukan pembayaran tagihan telkom di aplikasi Astrapay, semoga bermanfaat dan membantu kalian semua.

Berapa Biaya Admin Bayar Telkom di Astrapay

Biaya admin bayar tagihan telkom di astrapay adalah antara 2.500-6.500 (Belum Update), pastikan saldo kalian mencukupi ya.

Kesimpulan

Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa proses pembayaran tagihan telkom di aplikasi astrapay sangat mudah dan cepat, tentunya kalian wajib mengikuti persyaratan dan langkah yang sudah admin sampaikan, jadi pastikan kalian menyiapkan saldo yang mencukupi di astrapay ya.

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan, semoga membantu teman-teman yang sedang kebingungan dan kesulitan melakukan bayar telkom du asrapay, selamat mencoba dan salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.
© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain