Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Bayar Virtual Account Livin by Mandiri Terbaru, Mudah dan Aman

Berikut ini adalah informasi mengenai cara menggunakan fitur bayar di livin by mandiri untuk pembayaran virtual account, silahkan disimak dengan baik.

Ruangojol.com - Pernah berpikir bahwa sekaranh aplikasi livin by mandiri susah digunakan, ribet atau tidak ada lagi menu multipayment. semua keluhan kalian  sangat dimaklumi jika memang belum tahu cara menggunakan aplikasi livin by mandiri warna kuning ini.

Karena memang adanya update sehingga buat para pengguna harus belajar lagi cara menggunakan aplikasi livin by mandiri.

Pada kesempatan kali ini admin akan mengajak kalian untuk mengetahui bagaimana cara melakukan pembayaran livin by mandiri melalui virtual Account.

cara menggunakan virtual account by mandiri

Diartikel sebelumnya admin sudah membahas mengenai cara menggunakan multipayment baru di livin, dan sekarang kita fokus di multipayment "BAYAR" dalam proses pembayaran lewat virtual Account.

Apa Itu Virtual Account?

Virtual Account adalah nomor identifikasi pelanggan perusahaan yang dibuka oleh Bank atas permintaan perusahaan untuk selanjutnya diberikan oleh perusahaan kepada pelanggannya (perorangan maupun non perorangan) sebagai No Rekening Tujuan penerimaan (collection).

Dalam hal ini, kita akan melakukan pembayaran melalui virtual account di aplikasi livin by mandiri. Langsung saja kita mulai tutorialnya.

Syarat Bayar Virtual Account di Livin by Mandiri

Sebelum kalian melakukan pembayaran Virtual Account livin by mandiri, sebaiknya pastikan hal berikut.

  1. Memiliki Aplikasi Livin by mandiri Terbaru
  2. Memiliki Akun Livin by Mandiri
  3. Memiliki Saldo yang mencukupi
  4. Menggunakan Koneksi Internet Stabil
  5. Menyiapkan Kode Virtual Account

Apa saja Pembayaran yang Menggunakan Virtual Account?

Untuk berbicara soal pembayaran apa saja yang dapat menggunakan metode Virtual Account, maka diantaranya yang admin ketahui adalah tagihan dan Top Up, seperti Tagihan Spinjam, Tagihan Spaylater, Top Up DANA, dll.

Kembali lagi ketopik, Cara melakukan Pembayaran melalui Kode Virtual Account di Livin by Mandiri.

Cara Mudah Bayar Virtual Account di Livin by Mandiri

  • Buka Aplikasi Livin by Mandiri
  • Masuk ke Akun Livin kalian.
  • Pilih Menu "BAYAR"

  • Selanjutnya kalian klik Pencarian "Cari Penyedia Jasa

  • Ketik Perusahaan yang akan kalian jadikan sebagai Tujuan Transfer, sebagai contoh, admin akan mencari "Spayater" Silahkan Pilih "Pembayaran Baru" dan pilih yang warna biru.

  • Selanjutnya Masukkan "Kode Virtual Account" yang sudah kalian siapkan sebelumnya, dan klik "Lanjutkan"

  • Maka akan muncul Tagihan Sesuai Nominal yang sudah ditentukan, lalu klik "Lanjutkan"

  • Lalu akan muncul "Konfirmasi Transfer" klik saja "Lanjut Bayar"

  • Lalu terakhir masukkan 6 digit PIN Livin by Mandiri kalian.
  • Selesai.

Catatan: Diatas adalah cara menggunakan pembayaran virtual account di livin by mandiri, namun sebagai contoh admin menggunakan kode virtual dari Spaylater, Silahkan ganti penyedia jasa sesuai kebutuhan kalian, caranya ketik saja nama penyedia jasa, lalu masukkan kode virtual accountnya.

Manfaat dan Keuntungan Bayar Virtual Account di Livin by Mandiri

Menurut admin, ada beberapa kelebihan, manfaat dan keuntungan dalam melakukan pembayaran melalui kode virtual Account Mandiri. salah satunya adalah proses yang mudah, sudah bekerjasama dengan banyak perusahaan, proses cepat dan Aman.

Kesimpulan

Dari informasi penjelasan diatas dapat diambil kesimpulan bahwa proses bayar melalui vurtual account di livin by mandiri sangat mudah dilakukan dengan catatan kalian sudah meyiapkan semua persyaratan diatas, dan juga mengikuti panduan yang sudah admin jelaskan, pastikan memiliki penyedia jasa sesuai dengan yang kalian inginkan dan butuhkan.

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua, sekian dan salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain