Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Belanja di Alfamart Bayar Lewat Akucicil Akulaku, Proses Mudah dan Aman

Berikut adalah informasi mengenai cara belanja di alfamart dan bayar menggunakan akucicil di akulaku, semoga membantu dan menambah wawasan kita semua.
Ruangojol.com - Pernah gak kalian berpikir belanja di alfamart dan bayarnya menggunakan Akucicil di akulaku? kalau belum pernah maka kalian wajib mencobanya, karena admin sendiri sering menggunakan layanan akucicil di akulaku.

Jadi kalian tidak perlu ribet lagi kalau belum gajian, karena bisa menggunakan paylater akucicil di akulaku, bisa belanja sepuasnya dengan limit akulaku yang tersedia.

Oh iya, tentu kalian yang masih baru ingin lebih mengenal fitur akucicil di akulaku dong, oleh sebab itu admin akan mengenalkan kepada kalian apa itu akucicil di Akulaku.

cara belanja di alfamart bayar lewat akucicil akulaku

Apa itu Akucicil?

Akucicil adalah Fitur dan Layanan Paylater dari aplikasi akulaku yang dapat digunakan untuk metode pembayaran Online/Offline melalui barcode dan Scan Kode QR di alfamart, alfamidi, dan DanDan.

Namun sebelum lanjut menggunakan akucicil di akulaku, kalian harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, agar bisa menggunakan akucicil silahkan cek syaratnya dibawah ini.

Syarat Belanja di Alfamart lewat akucicil Akulaku

  1. Memiliki Akun Akulaku Premium
  2. Memiliki Saldo Limit di Akulaku
  3. Memiliki Aplikasi Akulaku Terbaru
  4. Akun Akulaku sudah tersedia Fitur Akucicil
  5. Menggunakan Koneksi Internet Stabil
Setelah menyiapkan syarat dan ketentuan diatas, kalian bisa langsung saja ikuti tutorial dibawah ini untuk melanjutkan belanja di alfamart dan bayar melalui fitur akucicil d akulaku.

Cara Belanja di Alfamart dan Bayar Pakai Limit Akucicil di Akulaku

  • Silahkan kalian datang ke Alfamart dan tanyakan kekasir, apakah alfamart tersebut bisa menerima pembayaran lewat akulaku, karena tidak semua alfamart menerima pembayaran lewat akulaku. Gak tau juga apa alasannya, mungkin lagi gangguan, error atau karena males aja kasirnya 😁
  • Kalau Kasir bilang bisa menerima pembayaran lewat akulaku, langsung saja pilih belanjaan yang akan kalian beli di alfamart.
  • Jika sudah mendapatkan belanjaan kalian, silahkan buka aplikasi akulaku kalian dan pilih menu "Service"

  • Pilih menu Minimarket lalu klik "Pembayaran QR"

  • Kalian bisa memberikan metode pembayaran dalam Barcode atau Kode Scan QR, sesuaikan kebutuhan dan permintaan kasir Alfamart.

  • Selanjutnya kasir akan memverifikasi pembayaran kalian. 
  • Silahkan Cek Tagihan, jika sudah klik "Konfirmasi"

  • Lalu kalian bisa klik "Bayar Sekarang"

  • Terakhir Masukkan password Akulaku kalian.

  • Selesai.

Apa Manfaat Belanja Offline di Alfamart Lewat Akucicil Akulaku

  1. Belanja tanpa bunga 30 hari
  2. Tanpa DP dan biaya admin
  3. Mendukung jutaan merchant

Metode Pembayaran Offline Akucicil Akulaku

Ada dua cara pembayaran offline yaitu scan kode QR dan barcode yang dapat disesuaikan dengan pilihan merchant

Kontak Akulaku

Jika kamu masih memiliki pertanyaan tentang fitur ini, silakan hubungi kami melalui WhatsApp

  • WhatsApp: 081113107122
  • Waktu Operasional: Senin-Jumat pukul 09:00-18:00 WIB
  • Terdaftar dan Diawasi

Kesimpulan

Dari informasi yang sudah admin sampaikan diatas mengenai cara pembayaran offline belanja di alfamart menggunakan pembayaran Akucicil di akulaku dapat dengan mudah dilakukan asalkan kalian memenuhi syarat dan ketentuan, selain itu kalian juga wajib menanyakan kekasie sebelum melanjutkan belanja di alfamart lewat akulaku. 

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan, semoga dengan tutorial diatas dapat menambah wawasan dan juga membantu kalian yang sedang kesulitan dalam melakukan pembayaran belanja di alfamart lewat akucicil akulaku, selamat mencoba dan salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.
© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain