Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Mudah Cek Nomor Rekening NeoBank Terbaru, Proses Cepat dan Simpel

Berikut adalah informasi mengenai cara melihat, mengecek dan menyalin nomor rekening di tabungan neo dan NeoNow, semoga bermanfaat dan membantu kalian

Ruangojol.com -  Mungkin sebagian dari pengguna baru dari neobank atau lebih dikenal dengan Bank neo masih banyak yang belum mengerti bagaimana cara melihat nomor rekening di aplikasi neobank.

Wajar saja karena untuk melihat nomor rekening di neobank ini agak sedikit berbeda dari bank lainnya, seperti halnya kalian akan melakukan transfer, proses mengecek nomor rekening neo bank ini bisa dilakuakan dengan berbagai cara.

Seperti yang kalian ketahui bahwa neobank memiliki 2 nomor rekening berbeda di dalam satu aplikasi, apa saja nomor rekening tersebut? berikut ini admin akan menjelaskan secara detail.

Cara Cek Rekening Neobank

Apa itu Nomor Rekening NeoBank?

Nomor rekening neobank adalah sebuah nomor yang digunakan untuk alat transfer dan menerima uang di dalam aplikasi neobank, nomor rekening nebank sendiri memiliki dua jenis yaitu Rekening Tabungan Neo dan Rekening NeoNow.

Apa Perbedaan Tabungan Neo dan Neo Now?

Tabungan Neo adalah nomor rekening utama didalam aplikasi neobank, rekening ini digunakan untuk melakukan transfer uang, menerima uang, dan juga dapat digunakan untuk deposito serta transaksi digital lainnya. Sedangkan Neo Now adalah nomor rekening yang dikhusukan untuk menerima saldo dari reward event undang teman, karena bonus dari reward hanya dapat ditarik ke rekening neonow, Namun Neo Now juga bisa digunakan untuk transaksi lainnya sama dengan Tabungan Neo.

Setelah kalian mengetahui apa itu Rekening Neobank dan Perbedaannya, sekarang admin akan melanjutkan proses melihat, mengecek dan menyalin Nomor Rekening Neobank.

Admin akan membagi menjadi 2 langkah sebagai berikut.

  1. Cara Melihat dan Menyalin Nomor Rekening Tabungan Neo
  2. Cara Melihat dan Menyalin Nomor Rekening Neo Now
Berikut ini langkah selengkapnya, yuk disimak bersama-sama.

Cara Menyalin dan Cek Nomor Rekening "Tabungan Neo"

  • Buka Aplikasi Neo Bank
  • Pilih Menu "Rekening"

  • Pilih "titik tiga" di bagian pojok kanan bawah.

  • Selanjutnya muncul Pop Up dan klik "Salin Nomor Rekening"

  • Selesai

Sampai disini kalian sudah berhasil menyalin nomor rekening Tabungan Neo, bagaimana cara melihat nomornya? silahkan kalian gunakan aplikasi apa saja untuk menempel atau mempaste nomor rekening tersebut agar bisa mengecek dan melihat nomor rekeningnya.

Saran admin gunakan Aplikasi Catatan/Note, Bisa juga gunakan SMS atau Chat WhatsApp.

Setelah mengetahu cara menyalin dan menemukan nomor rekening tabungan neo, sekarang admin akan lanjut di cara menyalin Nomor rekening Neo Now, simak dibawah ini.

Cara Menyalin dan Cek Nomor Rekening "Neo Now"

  • Buka Aplikasi Neo Bank
  • Pilih Menu "Rekening"

  • Pilih Menu "Lainnya"

  • Muncul Pop Up dan Klik "Salin Nomor Rekening"

  • Selesai.

Sama seperti langkah di tabungan neo, kalian bisa melihat nomor rekening neo now dengan cara menempelkan atau memastekan di aplikasi catatan, whatsapp, atau di SMS.

Kesimpulan

Dari informasi diatas dapat disimpulkan bahwa proses menyalin, melihat dan mengecek nomor rekening neobank sangat mudah dilakukan, silahkan diikuti tutorial diatas mengenai menyalin kedua rekening neobank yaitu Tabungan Neo dan Neo Now. semoga bermanfaat dan membantu ya.

Sampai disini kalian sudah berhasil melakukan pengecakan nomor rekening di aplikasi neo dan menyalin nomor rekening tabungan Neo dan Neo Now.

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian semua, sekian dan salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)