Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Kode Referral Seabank (M42F62) Terbaru 2022, Cara Daftar dan Cepat Aktif!

Berikut adalah informasi mengenai cara daftar dan buka rekening online di seabank lewat akun shopee tanpa perlu datang kekantor dan cepat aktif, simak

Ruangojol.com - Pernah denger nama bank yang satu ini, namanya seabank yang sudah banyak digunakan oleh mereka yang hobi belanja di Shopee, mengapa demikian? karena seabank adalah bank yang dimiliki oleh shopee, proses pendaftaran dan buka rekening di seabank juga sangat mudah dan tanpa harus ribet datang kekantor, apalagi buat kalian yang sudah memiliki akun shopee di Smartphone kalian.

Oleh karena itu admin akan berbagi pengalaman tentang cara daftar dan buka rekening seabank melalui smartphone dan menggunakan akun Shopee. Karena sesuai dengan judul artikel ini, maka admin akan menjelaskan secara detail pendaftaran dan buka rekening seabank lewat akun shopee di aplikasi seabank.

Namun sebelum lanjut ada baiknya kalian mengenal lebih jau lagi apa itu seabank agar kalian lebih nyaman dan aman dalam menggunakan aplikasi seabank, silahkan simak penjelasan tentang seabank.

Cara Daftar Seabank Online Lewat HP

Apa Itu Seabank?

PT Bank Seabank Indonesia atau lebih dikenal dengan nama Seabank adalah lembaga keuangan di Indonesia. PT Bank Seabank Indonesia adalah lembaga keuangan digital milik Sea Group, perusahaan induk dari situs e-commerce Shopee dan penerbit game online Garena.

Setelah mengetahui pengertian dan profil dari seabank, sekarang bisa lanjut ke proses pendaftaran dan buka rekening seabank, namun karena admin akan mengajarkan cara daftar lewat akun shopee, maka sebaiknya kalian menyiapkan persyaratan dibawah ini.

Apa itu Kode Referral SeaBank?

Kode referral sebank M42F62 adalah kode undangan atau kode rujukan yang dapat digunakan oleh pengguna baru dalam mempercepat proses pendafataran.

Dengan menggunakan kode seabank M42F62 maka kalian maka proses pendafataran dan buka rekening sebank akan lebih cepat acc.

Kumpulan Kode Referral Seabank Setiap Bulan 2022

No Bulan Kode Referral Bonus / Hadiah
1 Januari M42F62 Cepat ACC + 9.000
2 Februari M42F62 Cepat ACC + 9.000
3 Maret M42F62 Cepat ACC + 9.000
4 April M42F62 Cepat ACC + 9.000
5 Mei M42F62 Cepat ACC + 9.000
6 Juni M42F62 Cepat ACC + 9.000
7 Juli M42F62 Cepat ACC + 9.000
8 Agustus M42F62 Cepat ACC + 9.000
9 September M42F62 Cepat ACC + 9.000
10 Oktober M42F62 Cepat ACC + 9.000
11 November M42F62 Cepat ACC + 9.000
12 Desember M42F62 Cepat ACC + 9.000

Syarat Daftar dan Buka Rekening SeaBank Lewat Akun Shopee

  1. Pastikan Kalian memiliki akun shopee
  2. Pastikan Aplikasi Shopee Sudah Terinstal di Smartphone
  3. Instal Aplikasi SeaBank
  4. Menyiapkan KTP
  5. Menyiapkan Nomor Aktif yang Terkait Shopee
  6. Menyiapkan Email Aktif (Tidak Wajib)
  7. Wajib Isi Saldo 150rb (pada tanggal 30 Juni) untuk Bonus Tambahan Saldo Lainnya
Setelah menyiapkan persyaratan diatas, silahkan kalian lanjutkan pendaftaran dengan mengikuti panduan dibawah ini.

Cara Daftar dan Buka Rekening SeaBank Lewat Akun Shopee di Aplikasi Seabank

Dalam hal ini kalian akan menemukan 2 langkah dalam proses pembuatan akun Seabank, pertama medaftar profil di seabank dan yang kedua membuka rekening seabank.

Pendaftaran Profil di SeaBank

  • Download Aplikasi sea Bank
  • Buka dan Klik "Daftar dengan Shophee"

  • Silahkan Klik "Lanjut"

  • Cek Nomor Apakah sudah benar dan sesuai dengan nomor yang terkait akun shopee kalian. (diawali angka 8) Lalu klik "Lanjut"

  • Secara Otomatis Kalian akan mendapatkan Kode OTP lewat SMS, masukkan Kode ke dalam kolom yang disediakan.
  • Selanjutnya Buat Password dan ulangi Password ( Gunakan Kombinasi Huruf Besar, Huruf Kecil, dan angka) Lalu Klik "Konfirmasi"
  • Sampai disini kamu sudah berhasil daftar SeaBank, Namun kalian harus verifikasi E-KTP

Proses Pembukaan Rekening SeaBank

  • Silahkan klik "Ambil Foto e-KTP"

  • Silahan Foto KTP sesuai dengan Bingkai, maka seara otomatis data akan terisi dengan sendiri, namun kalian wajib menngecek ulang data tersebut. Jika sudah klik "Selanjutnya"
  • Lanjut Verifikasi Wajah, Pastikan Tidak Menggunakan aksesoris, Jangan Bergerak dan Lakukan Foto di Tempat yang cukup Pencahayaan. Klik "Mulai"

  • Sekarang masuk ke tahap Informasi Pribadi, silahkan di isi semua data yang diminta, lalu klik "Selanjutnya"

  • Baca Syarat dan Ketentuan, lalu klik Ceklis dan klik "Selanjutnya"

  • Buat PIN dan Ulangi PIN.
  • Selesai, Klik "OK"

Sampai disini kalian sudah berhasil membuka rekening seabank di aplikasi seabank, silahkan kalian gunakan aplikasi dengan bijak, sebelum menggunakan seabank, silhakan kalian pelajari dulu cara penggunaan dan cara top up saldo di seabank.

Kesimpulan

Setelah melihat apa saja yang perlu dilakukan saat akan daftar dan membuka rekening seabank diatas, kita dapat menyimpulkan bahwa prosesnya sangat mudah dan cepat aktif, namun perlu diketahui sebelum membuat rekening pastikan kalian menyiapkan persyaratan diatas, pastikan nomor shopee kalian masih aktif dan dapat dihubungi.

Demikianlah informasi mengenai cara daftar dan membuka rekening seabank lewat akun shopee, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua, jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman lainnya agar mereka dapat dengan mudah membuka rekening seabank melalui smartphone tanpa harus datang kekantor. Sekian dan salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain