Mau Beli Pulsa & Token Listrik Murah? Klik Disini!

Cara Isi Saldo DANA Lewat Brimo (BRI Mobile), Proses Mudah dan Cepat!

Berikut adalah informasi mengenai cara isi saldo DANA dompet digital melalui aplikasi Brimo atau BRI Mobile, semiga bermanfaat dan membantu kalian.
Ruangojol.com - Pernahkah kalian mencari informasi mengenai cara isi saldo dana melalui Brimo atau BRI Mobile? tentu kalian penasaran dengan tutorial dan proses transfernya kan? santai saja karena dalam pembahasan kali ini admin akan fokus membicarakan cara top up saldo dana via aplikasi brimo.

Proses memindahkan saldo atau uang dari aplikasi bri mobile ke aplikasi dana sangat mudah untuk dilakukan, prosesnya juga mudah dan cepat, asalkan kalian sudah memahami konsepnya, karena didalam aplikasi brimo sudah tersedia juga menu top up e-wallet.

Sebelum lanjut, pastikan kalian memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku dari aplikasi brimo, berikut ini penjelasan lengkapnya.

cara top up dana lewat brimo

Ap itu Brimo?

Brimo adalah aplikasi perbankan digital yang dimiliki oleh BRI atau Bank Rakyat Indonesia, Mengapa Brimo? karena kependekan dari BRI Mobile, didalam aplikasi ini nasabah dapat melakukan transaksi transfer, menerima transfer, cek mutasi dan melakukan pembelian produk digital. salah satunya adalah saldo DANA.

Syarat Isi Saldo DANA lewat BRIMO

  1. Memiliki Akun Brimo
  2. Memiliki Saldo/Uang yang cukup di Rekening Brimo
  3. Menginstal Aplikasi Brimo Terbaru
  4. Menggunakan Koneksi Internet yang Baik
Mungkin persyaratan diatas kalian anggap biasa saja, namun jika salah satu syarat diatas tidak terpenuhi maka kalian tidak akan berhasil melakukan pengisian saldo dana melalui brimo.

Setelah menyiapkan persyaratan diatas, langsung saja kita mulai tutotialnya. silahkan disimak ya.

Cara Top Up Saldo DANA Lewat Brimo

  • Buka Aplikasi Brimo kalian, lalu login ke akun brimo kalian
  • Pada bagian Halaman depan langsung klik "Dompet Digital"

  • Lalu pilih menu "Top Up Baru"

  • Pilih Dompet Digital dan Klik "DANA", Masukkan Nomor HP Dana kalian dan klik "Lanjutkan"

  • Masukkan "Nominal Transfer" dan Klik "Top Up

  • Maka akan muncul konfirmasi tranfser, klik "Lanjutkan"
  • Selanjutnya Masukkan PIN Brimo kalian dan selesai.
Sampai disini kalian sudah berhasil melakukan isi saldo DANA e-wallet Lewat aplikasi Brimo, semoga bermanfaat.

Manfaat dan Keuntungan Top Up dana Lewat Brimo

Kalau berbicara soal manfaat dan keuntungan, kembali lagi kepada pengguna, jika kalian memiliki aplikasi dan akun brimo maka lebih mudah proses top up saldo dompet digital seperti dana di aplikasi brimo. prosesnya mudah hanya melakukan beberapa langkah dan berhasil. pastikan memenuhi syarat dan melakukan langkah dengan benar.

Kesimpulan

Dari informasi cara isi saldo dana melalui aplikasi brimo diatas dapat diambil kesimplulan bahwa aplikasi brimo sangat mudah dalam proses mengisi saldo dompet digital, karena menu "dompet digital" berada di halaman depan, selain itu kalian hanya perlu klik menu dompet digital, memilih dompet yang akan di isi saldo, memasukkan nomor dan jumlah transfer, klik setuju dan memasukan pin, maka proses trnafser berhasil dilakukan.

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua, jangan lupa bantu bagikan informasi ini kepada teman lainnya agar mereka tahu cara isi saldo dana melalui brimo. sekian dan salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.
© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain