Mau Beli Pulsa & Token Listrik Murah? Klik Disini!

Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat Livin By Mandiri atau Transfer Mandiri ke ShopeePay (Aplikasi Kuning)

Berikut informasi mengenai cara isi saldo shopeepay lewat livin by mandiri, semoga dapat terbantu dan menambah wawasan kita semua, selamat mencoba ya.

Ruangojol.com - Apakah kalian sedang mencari informasi mengenai cara isi saldo shopeepay melalui aplikasi livin by mandiri? tentu saja masih banyak yang tidak tahu cara melakukan top up shopeepay di aplikasi mandiri berwarna kuning ini. 

Apa alasannya? karena terjadi pembaharuan aplikasi di livin by mandiri, sebelumnya proses isi saldo dan pembayaran di aplikasi mandiri dapat dilakukan melalui menu multi payment, namun sekarang sudah berubah tata letaknya, penasaran? yuk simak dibawah ini.

Nah, sebelum lanjut ke proses isi saldo shopeepay di aplikasi bank mandiri ini, sebaiknya kalian menyiapkan beberapa persyaratan dan juga mengenal lebih detail apa itu aplikasi livin by mandiri.

Cara isi saldo shopeepay lewat livin by mandiri

Apa itu Livin by Mandiri?

Super App Livin' by Mandiri (logo warna kuning) adalah layanan finansial yang lengkap dan terintegrasi dengan layanan anak perusahaan Mandiri Group serta ekosistem digital yang menjadi favorit nasabah.

Setelah mengetahui pengertian livin by mandiri, yok siapkan persyaratan dalam mengisi saldo shopeepay di aplikasi ini. 

Syarat Isi Saldo ShopeePay lewat Livin by Mandiri

  1. Memiliki Aplikasi Livin by Mandiri Terbaru (Warna Kuning)
  2. Memiliki Akun Bank Mandiri
  3. Memiliki Saldo di Aplikasi Livin by Mandiri
  4. Memiliki Koneksi Internet yang baik
  5. Menyiapkan Kode Virtual Account ShopeePay

Setelah menyiapkan persyaratan diatas, yok kita lanjut ke proses pengisian saldo shopeepay di livin by mandiri.

Cara Isi Saldo ShopeePay di Livin by Mandiri

  • Buka Aplikasi Livin kalian, lalu login dengan password/Sidik jari.
  • Selanjutnya klik menu "TOP UP"

  • Klik Pencarian di "Mau Top Up apa Hari ini"

  • Lalu ketik saja "Shopee Pay" (Pakai Spasi), dan pilih Shopee Pay yang warna biru untuk pembayaran baru.

  • Masukkan Kode Virtual Account ShopeePay dengan format tambahan kode 893 di ikuti Nomor HP shopeepay. contoh: 893082269605768 (ubah nomor warna biru dengan nomor shopeepay kalian) dan klik "Lanjutkan"

  • Selanjutnya pilih Nominal pengisian saldo, tersedia opsional dari 50rb, 100rb, 200rb, 300rb, 500rb, dan 1jt. (bisa juga pilih nominal lainnya) lalu klik "Lanjutkan"

  • Muncul "Konfirmasi Top Up" dan klik "Lanjut Top Up"

  • Masukkan 6 digit PIN livin kalian.
  • Selesai.

Sampai disini kalin berhasil melakukan isi saldo dompet digital shopeepay melalui aplikasi livin by mandiri, semoga membantu ya.

Berapa Biaya Admin Isi Saldo ShopeePay Lewat Mandiri atau Transfer Mandiri ke ShopeePay

Jika kalian menanyakan perihal biaya admin transfer mandiri ke shopeepay atau isi saldo shopeepay lewat mandiri, maka jawabannya adalah 500 rupiah. silahkan kalian lihat bukti biaya admin di screenshoot gambar diatas.

Kesimpulan

Jika mengacu pada pembahasan diatas dapat diambil kesimpulan bahwa proses isi saldo shopeepay melalui livin by mandiri dapat dilakukan dengan mudah asal menyiapkan semua persyaratan yang ada, dan juga mengikuti tutorial yang admin sampaikan. jangan lupa saldo livin harus tersedia, untuk top up shopeepay lewat livin dikenakan biaya admin 500.

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai cara mengisi saldo shopeepay melalui aplikasi livin by mandiri warna kuning, semoga artikel.ini membantu dan menambah wawasan kita semua, sekian dan salam satu aspal.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain