Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Langganan Spotify Premium dan Bayar Lewat Gopay Terbaru!

Berikut adalah informasi mengenai cara berlangganan spotify premium melalui pembayaran gopay, silahkan disimak langkahnya dengan baik dan benar ya.
Ruangojol.com - Musik merupakan suatu karya yang dapat menghibur setiap orang,melalui musik seseorang dapat  merasa tenang, mendapatkan inspirasi dan juga dapat memotivasi seseorang. 

Mendengarkan music dapat dilakukan melalui berbagai macam media, dapat melalui media elektronik, media internet dan juga dapat dengan datang secara langsung ke sebuah pertunjukan musik.

Untuk yang lebih praktisnya lagi sekarang sudah tersedia berbagai macam aplikasi musik yang dapat digunakan oleh banyak orang. Salah satu dari aplikasi musik tersebut adalah aplikasi Spotify.

Langganan Spotify bayar dengan gopay

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan lagu terbaru dari para penyanyi yang di Idolakan. Selain itu  fitur premium yang ada di dalam aplikasi ini lebih menguntungkan pengguna, karena pengguna dapat mendengarkan musik secara gratis tanpa adanya iklan.

Para pengguna Spotify sendiri dapat membayar langganan perbulannya dengan menggunakan saldo GoPay. Untuk cara bayar spotify menggunakan GoPay sendiri akan dijelaskan di dalam artikel  ini.

Apa Itu Spotify?

Spotify merupakan salah satu aplikasi musik yang cukup banyak digunakan oleh orang-orang khususnya bagi kalangan remaja dan nak muda jaman sekarang. Untuk dapat mengakses Spotify para pengguna harus memiliki akun dan melakukan login terlebih dahulu, setelah login barulah pengguna dapat mendengarkan musik. 

Setiap lagu yang tersedia terdiri dari 2 (dua) kategori yaitu, premium dan lagu biasa, lagu ini dapat didengarkan secara gratis. Akan tetai untuk lagu premium harus didengarkan dengan akun berlangganan atau premium.

Ada banyak keuntungan yang didapat saat berlangganan Spotify. Keunggulan tersebut diantaranya adalah : tidak ada iklan, pemutaran lagu tidak acak (lagu akan diputar sesuai dengan judul lagu yang dipilih) dan lain sebagainya.

Cara Bayar Spotify Dengan Gopay Di Aplikasi

Sebelumnya ada beberapa cara untuk membayar biaya langgan Sortify dengan menggunakan saldo GoPay. Disini cara pertama yang akan dibahasa adalah dengan membayarnya melalui aplikasi Spotify itu sendiri. Demikian dibawah ini akan dituliskan cara untuk membayar menggunakan GoPay melalui aplikasi Spotify :

  • Login Akun Spotify

Masuklah terlebih dahulu ke akun dan aplikasi dari masing-masing pengguna Spotify yang hendak membeli paket premium.

  • Klik Menu Akun Dan Pilih Premium

Selanjutnya klik menu akun saya yang ada didalam menu aplikasi Spotify, setelah itu pilih menu premium yang ada didalam menu akun saya. 

  • Pilih Paket Yang Akan Dibeli

Dalam menu premium tersedia beberapa jenis paket premium yang dapat dipilih dan dibeli oleh para pengguna Spotify. 

  • Pilih Metode Pembayaran

Kemudian pilihlah metode pembayaran yang akan digunakan, untuk metode pembayaran melalui GoPay maka pilihlah metode pembayaran GoPay.


  • Terima Kode OTP

Setelah itu pengguna akan menerima kode OTP yang akan dikirimkan ke nomer telpon yang tertera di Spotify dan Gojek. Usahakan untuk memiliki satu nomer saja, agar mempermudah proses pembelian paket ini.

  • Masukkan Kode OTP Di Aplikasi Gojek

Setelah menerima kode tersebut maka pengguna akan dialihkan ke aplikasi gojek untuk memasukkan kode OTP yang telah diterima sebelumnya.

  • Spotify Premium Telah Aktif

Setelah melakukan pembayaran menggunakan GoPay maka akun Spotify premium pun telah aktif sesuai dengan paket yang telah dibeli.

Cara Bayar Spotify Premium Melalui Gopay Di Website

Untuk membayar  paket premium Spotify dengan GoPay di website resmi spotify sendiri dapat dilakukan dengan cara berikut ini :

  • Masuk ke website Spotify dan lakukan login akun. 
  • Pilih Menu "Pengaturan" lalu pilih "Premium" dan "Pilih Paket" Sesuai Keinginanmu.
  • Kemudian pilih metode pembayaran melalui "GoPay" dan klik tombol "Lanjutkan Pembayaran"

  • Pilih "Gopay" dan Masukkan "Nomor Gopay" klik "Continue", Masukkan "Kode OTP" dan Masukkan "PIN Gopay" lalu Klik "Konfirmasi"

Kesimpulan 

Musik merupakan hal yang sangat penting bagi kehidupan manusia, tanpa adanya musik hidup terasa hampa dan tak berwarna. Oleh  sebab itu mendengarkan musik penting untuk dilakukan. Khusus untuk aplikasi Spotify, seseorang dapat mendengarkan musi terbaru dengan gratis saat telah berlanggan.

Pembayaran paket langganan Spotify dapat dilakukan dengan menggunakan GoPay. Cara pembayarannya dapat dilihat didalam artikel ini, demikian artikel tentang pembayaran paket Spotify menggunakan GoPay, semoga bermanfaat, terimakasih.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)